911 SF RAIH JUARA UMUM SF BERKAT PENAMPILAN APIK GACO MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

ANNIVERSARY BnR KOBLEN I DAY 2 #1

DT LBB Cup V dan 911 SF Raih Juara Umum, LB Culix Dari Bandung Nyeri

Dalam gelaran Anniversary BnR Koblen I hari ke dua Duta LBB Cup V ditahbiskan sebagai juara umum BC, Sedangkan untuk juara umum SF diraih oleh 911 SF yang dikomandani Abah Hudan. Banyak love bird yang tampil super mewah.

Point SF pun telak diraihnya berkat kinerja apik gaco murai batunya Ganas dan Anak Lanang pada hari pertama gelaran. Pada hari kedua yakni Senin 25 Desember 2017, Abah Hudan membawa gaco murai batu lainnya untuk tampil.

 

 

DUTA LBB CUP V RAIH JUARA UMUM BC.

 

“Karena kemarin gaco utamanya sudah tampil mewah dengan merajai kelas murai batu, sekarang waktunya istirahat. Dan hari ini bawa gaco lainnya yakni murai batu Bodrex,” ucap M Taufiq dari 911 SF.

Kelas love bird kembali menjadi ajang persaingan gaco berkualitas. Culix mengawali kemenangan pada sesi pertama dengan kekean durasi kerja yang rapat. Gaco milik Adhy Bornx ini juga berhasil menyabet juara pertama pada sesi ke empat.

 

LB 99 SF YANG MEMBAWA LB CULIX DARI BANDUNG SUKSES BORONG TROPI.

 

“Tidak sia-sia saya boyong Culix dari Bandung kesini, penampilan kekeannya yang panjang dan rapat menjadi kunci kemenangan nyeri hari ini,” kata Adhy Bronx.

Indosniper dari Legowo Group yang membawa Josech tampil menonjol. Mengeluarkan kekean dengan power yang terdengar hingga di penjuru gantangan, Josech menjadi sorotan utama para juri. Kekean terpanjang pun diraihnya hingga pada sesi itu.

 

LEGOWO GROUP YANG MEMBAWA LB JOSECH SUKSES SABET TROPI PERTAMA SESI KETIGA.

 

“Dari hari Sabtu dan Minggu kemarin Josech sudah dapat kuatrik di beberapa even, saya bangga dengan Josech karena durasi kerja hingga powernya masih stabil dan mencolok,” ungkap Malik sang perawat di indosniper.

Komunitas Prenjak dari kota Malang, Sidoarjo, Gresik dan masih banyak lagi juga menyerbu gantangan BnR Koblen. Di buka 2 kelas, prenjak mania hampir memenuhi seluruh gantangan dengan gaco-gaco andalannya. Untuk mengapresiasikan animo dari para prenjak mania yang tinggi, BnR Koblen menganugerahkan tropi ekslusif kepada seluruh komunitas-komunitas prenjak yang hadir.

 

KOMUNITAS PRENJAK MANIA DARI BEBERAPA KOTA DI JAWA TIMUR YANG MENDAPAT TROPI EKSLUSIF DARI BnR KOBLEN.

 

“Mereka datang dari jauh-jauh, setidaknya apresiasi seperti inilah yang bisa kami berikan kepada mereka,” tegas Setiono Tjokrohadi sang ketua BnR Surabaya.

Gelaran Anniversary BnR Koblen yang turut disupport SBN kerodong selama 2 hari yakni Minggu dan Senin (24-25 Desember 2017) ini berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Opick mengucapkan banyak terima kasih kepada sleuruh kicau mania yang hadir.

“Saya juga mengucapkan beribu maaf jika selama gelaran berlangsung ada kesalahan atau berkenan di hati para kicau mania. Saya tunggu kembali kedatangannya di even LBB Cup V awal tahun depan,” tutup Opick.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BnR KOBLEN DAY 2, SENIN 25 DESEMBER, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SELAMAT ULANG TAHUN YANG PERTAMA UNTUK BnR KOBLEN.

 

KATA KUNCI: anniversary bnr koblen i bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp