H. Rizky Kete Hore, Orbitkan Murai Mumu

ANNIVERSARY BIMA SAKTI BC BLITAR #1

Lomba Berjalan Mulus, Murai Mumu Nyodok Posisi Puncak

Pertarungan sengit antar Murai terjadi di Anniversary Bima sakti, Mumu Milik H. Rizky Kete Hore akhirnya menuai sukses dengan meraih juara pertama di kelas C, Cucak Hijau Misteri besutan agus Fiat dari Barong BC Ngunut meraih double Winner.

Mumu, Murai batu milik H. Rizky Kete Hore Blitar harus berjuang keras untuk menundukkan semua rivalnya di laga Anniversary Bima Sakti Feat Ronggolawe Nusantara , Minggu 02 Desember 2018 di Pasar Hewan Terpadu Srengat Blitar. Mumu meraih juara 3 di sesi B dan naik peringkat sebagai juara pertama di sesi C, jagoan ini memiliki tembakan panjang, power full, isian mewah, “Mumu baru saya dapatkan 1 tahun yang lalu, pernah juara 1, 1 di Aniversary Fresh BC, Latpres NZR juara 1 nyeri, rawatannya mudah, H-1 full kroto, kita taruh di sangkar umbaran setelah lomba sampai H-1,” terang H. Rizky.

 

 

Hendrix (Paling Kiri), Murai Djarum Unjuk Gigi di Leg Pertama

 

Ada pula murai Djarum besutan Hendrix dari Wlingi Bersatu yang kali ini mengibarkan Duta Bufago Istana BC, meraih juara di sesi A, “Djarum peraih juara 5, 5, 6 di Pakualam. Gayanya ngeplay dan nagen, roll tembak, speed rapat, Djarum merupakan hasil tangkaran RR 99 BF Nganjuk, ini laga perdananya pasca mabung,” terang Hendrix.  Murai Ahok milik H. Salamun yang Minggu sebelumnya menang di Anniversary Antasari ke 25 di kelas utama, kali ini juga tampil mempesona, meraih juara 3 di kelas A dan Juara 1 di kelas B.

Jalannya kontes cukup kondusif, lancar tanpa protes, dipandu MC Rouf. Kelas cucak hijau yang rencananya di helat 4 sesi, yang terlaksana hanya 3 sesi karena sesi yang terakhir sudah tidak memungkinkan karena kondisnya malam dan banyak laro, yang bisa menggangu kerja cucak hijau. Di kelas cucak hijau ini didominasi Misteri milik Agus Fiat dari  Barong BC Ngunut, dengan tembakan tengkek nyeret-nyeret mampu menarik perhatian juri yang akhirnya diganjar dengan koncer A full di dua kelas sekaligus. Sedangkan cucak hijau amunisi baru Beni RI Blitar yang diberi nama Nescafe mampu menyodok diposisi runner up, kelas A.  “Nescafe isiannya cililin dan kenari yang dilantunkan dengan tuntas tas,” terang Beni RI yang akan menggelar Love Bird Award (23/12) di Gantangan New Kicau Alam Blitar dan TJM Cup I (30/12) di Gantangan Dolphin Lodoyo Blitar.

 

Murai Ahok Kembali Kembali Berjaya Partai kedua

 

Purwakanda the Legend Team yang dikomandani Luqman turun full team untuk meramaikan kelas cendet, “cendet Delahoya milik Rochim alias Picing juara 3 kelas A, untuk meramaikan Anniversary Bima Sakti, terlebih untuk dulur-dulur: Somat SF, Ubay Surabaya, dan Komunitas Kenari Malang, selamat atas pemenang cendet BOB, Prabu milik Hari Bejo BF Duta Blitar Fiesta,” kata Luqman pada burungnews.com. Team ini juga sukses di kelas cucak hijau, Jagal milik Alma juara 1 disesi C dan B Komplek rengking 3 pada kelas yang sama.  

Kontes yang diikuti 904 peserta ini baru kelar pukul 20.00 WIB, menobatkan Duta Bofago Istana BC sebagai juara umum team poin 1575 mengalahkan Duta Blitar Fiesta poin 800. Juara umum SF diraih KTJ Squat KWK Blitar poin 900 mengalahkan Al-Ma’unah Trans poin 425. Satu Unit Speda motor sebagai door prize utama dibawa pulang Andri TJM Lodoyo. “Selamat bagi para juara, terimakasih buat rekan kicau mania baik dari blok tengah,  blok Timur, yang telah hadir, juga memberi support baik moril maupun materiil, kami selaku panitia dan juri mohon maaf jika ada kesalahan, tak ada gading yang tak retak, sampai jumpa di even Ronggolawe Cup I 2019,” kata H. Imam Makruf  ketua panitia, yang juga ketua Ronggolawe Nusantara DPC Blitar dalam naungan DPW Jatim IV.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Para Juri Ronggolawe Nusantara Sang Pengadil Di Anniversary Bima Sakti

 

H. Imam Makruf, Ketua Panitia juga Ketua DPC RN Blitar

 

Purwakanda The Legend Full Team, Ramaikan Kelas Cendet

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Agus Fiat (Paling Kanan), CH Misteri Double Winner

 

Beni RI (Kiri), CH Nescafe Nunner Up

 

Tledekan Blitar Community (TLBC) Full Team

 

Suasana Lomba Anniversary Bima Sakti, Murai Full Gantangan

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Duta Bufago Isatana BC Juara Umum Bird Club

 

KTJ Squad KWK Blitar Juara Umum SF

 

Andri TJM Dapat Sepeda Motor

 

MC Rouf, Beraksi Lomba Lancar Jaya

 

 

KATA KUNCI: anniversary bima sakti bc blitar #1 murai mumu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp