H. Rizky(tengah), Borong Juara Lewat C. Hijau Dewa Amor, Kenzo dan Murai Mumu

ANNIVERSARY 6TH PUTRA CANDI BC BLITAR

Murai Mumu Nyaris Hattriks, Mata Dewa Meretas Prestasi Puncak Anis Merah

Anniversary 6th Putra Candi BC menjadi ajang pembuktian kehebatan squad milik H. Rizky Ketehore, Murai Mumu 1, 1, 3, Cucak Hijau Dewa Amor dan Kenzo juara 1. Anis Merah Mata Dewa milik Tweet Song yang dikawal Mr. Sadur Podium satu sesi B.

Selama jalannya lomba Anniversary 6th Putra Candi BC, Minggu 15 Desember 2019, di area wisata Candi Sawentar, Desa Sawentar, Kec. Kanigoro Blitar, diguyur hujan, namun tak menyurutkan nyali para Kicau Mania, bahkan di kelas Cucak Hijau dan Murai full gantangan, demikian pula di kelas Kacer, dan Kenari.

 

 

Anis Merah Mata Dewa Besutan Tweet Song Mr. Sadur (Kiri) Juara 1 Sesi B

 

Cucak Hijau Dewa Amor milik H. Rizky Ketehore yang mengibarkan KMB tak terbendung disesi A dengan meraih juara 1, di sesi B juara 3. Kali ini H. Rizky juga membawa Cucak Hijau Kenzo yang penampilannya tak kalah hebat dengan Dewa Amor. Kenzo meretas prestasi puncak di sesi C.

Di kelas murai pun, squad H. Rizky juga mendominasi, Mumu meraih juara 1, 1, 2.  Tangan dingin H. Rizky dalam merawat Mumu patut di perhitungkan, sebab Mumu penampilannya makin ciamik, mbongkar, gaya ngeplay maksimal, sedangkan Cucak Hijau Dewa Amor dan Kenzo perawatannya dipercayakan pada  Edy Fiskara. Dengan Kehebatan semua amunisinya ini, H. Rizky dinobatkan sebagai juara umum SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mr. Bylod yang juga membawa Murai kebagian juara 1 disesi C lewat Bomber One. Bomber telah merajai diberbagai even nasional. “Kelas murai memang seru, banyak gaco bagus,” kata Mr. Bylod yang akan menggelar Piala Bung Karno Cup II pada 9 Februari 2020 dihalaman Kantor DPRD Kab. Blitar, Kec. Kanigoro. “Tiket 300 rb, 200 rb, 150 rb, 100 rb, 80 rb dan 50 rb, persiapkan burung anda dari sekarang,” tandas ketua NZR Blitar ini dengan antusias.

Cucak Hijau yang dihelat sampai sesi D pesertanya tetap banyak, disesi ini menobatkan Grajakan milik Gus Chu dari Privater SF sebagai juara 1, disusul Warisan milik Mr. Joko Dimoro Interprise. Kehebatan Warisan sudah teruji di berbagai gelaran di Blitar Raya, Kediri dan Tulungagung. “Warisan siap tampil di Milad 1st Fresh BC, 22 Desember 2019, di Wisata Gubuk Kambil, Minggirsari Blitar,” kata Mr. Joko.

 

H. Rizky (Paling Kiri), Dewa Amor Juara 1 Cucak Hijau A

 

Even Anniversary 6th Putra Candi BC dengan sposnsor utamanya Top Food dengan produknya Tweet Song feat juri Independent berjalan sukses, lancar, tanpa protes.

Kebangkitan komunitas Kacer terasa juga di even ini, dua sesi yang digelar semuanya full, di sesi A dijuarai Maron milik Al dari Brongkos, disusul Black Star besutan Gus Imam dari Kacer Mania Blitar. Dan saat digelar sesi B, Black Star ganti yang meraih podium satu.

 

Murai Mumu Juara 1, 1, 2. Foto Kanan H. Rizky Ketehore Saat Turunkan Mumu

 

“Black Star saya dapatkan belum lama, saya transfer dari Mr. Pongky. Di sesi A, ngablaknya kerodong kurang lama, jadi kerja Black Star kurang maksimal. Kalau di Sesi B, persiapan lebih matang, burung sudah panas dari pertarungan pertama, buka sayap dan ekor maksimal, gaya ngobra, volume tembus,” kata Gus Imam, ketua panitia Kacer Mania Blitar Cup 1 yang akan digelar pada 05 Januari 2020 di gantangan Kanigoro BC.

Anis Merah juga seru, banyak jagoan turun di ajang bergengsi ini. Disesi Anis Merah A, MD besutan Mr. Farrel dari Tulungagung meraih juara 1, namun di sesi B ganti dipuncaki Mata Dewa milik Tweet Song yang digeber oleh Mr. Sadur. Mata Dewa baru 5 hari di transfer Mr. Sadur dari Kaji.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

“Dulu Mata Dewa pernah juara, tapi naik turun, lantaran tak pernah dirawat secara serius. Saya lihat karakternya, burung ini perlu mandi malam, “di sesi pertama, burung saya basahi (semprot), 5 sesi sebelum naik gantangan saya cas, ternyata kerjanya kurang bagus, kelamaan antara ngecas dengan naik gantangan. Saat di sesi kedua, tanpa semprot dengan ngecas satu sesi sebelum naik gatangan kerjanya bisa maksimal, birahinya pas, roll tembak, speed rapat, irama lagu, durasi kena semua, akhirnya podium satu,” kata Mr. Sadur pada burungnews.com.

Pak Wandi sang jagoan pengorbit Anis Kembang  asal Blitar kali ini membawa gaco baru, yang diberi nama Sadewa, dan berhasil meraih juara 1. “Sadewa ber-ring Nasril Kanogoro-Malang, baru 2 bulan, saya transfer seharga 6,5 juta, di KA juara 2, dan di Putra Candi ini juara 1. Kerja dengan Speed, power, tonjolan: Kenari, Love Bird, persiapan ke Piala Kades Trlogo Cup pada 29 Desember 2019,” kata Pak. Wandi.

 

Gus Imam (Kanan), Black Star juara 1 Kacer B

 

Diakhir kontes menobatkan Kacer Mania Blitar (KMB) sebagai juara umum BC dan H. Rizky Kete Hore sebagai juara umum SF. “Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir pada even Anniversary 6th Putra Candi BC, mohon ma’af jika ada kekurangan. Latber Putra Candi BC (PCBC) setiap hari Kamis jam 14.00 WIB, latpres Kamis akhir bulan,” kata Mr. Ginto ketua PCBC yang juga ketua panitia.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 6TH PUTRA CANDI BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

Mr. Bylod (Tengah), Akan Gelar Piala Bung Karno Cup II pada 9 Feb 2010

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Grajakan (Kiri) juara 1 Cucah Hijau D, Warisan Milik Mr. Joko (2 dr Kanan) Runner up

 

Pak Wandi, Orbirkan A. Kembang Sadewa

 

 

Doni Kawal Kenari Kartonyono Hattriks, Pak Ginto (Kanan) Ketua PCBC

 

Kacer Mania Blitar (KMB) Juara Umum BC

 

 

Mr. Kenung (Kanan), Serahkan Trophy Juara Umum SF Pada H. Rizky Ketehore

 

MD Juara 1 Anis Merah A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Para Juara Kacer A

 

Chiko Milik Trista SGSF Juara 1 Cucak Hijau B

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Kenari Kartonyono Juara 1 Sesi B, Isabel (Kanan) Runnerup

 

Murai Mumu Milik H. Rizky (4 dr Kiri), Juara 1 Sesi B

 

 

KATA KUNCI: anniversary 6th putra candi bc blitar murai mumu am mata dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp