Ginem Tetap Dijalur Aman Bersama Crew Purnama Blitar

ANNIVERSARY ANTASARI BC KE 25, TULUNGAGUNG #2

LB Ginem Akhirnya Koncer A di Leg Tearakhir

Jelang akhir tahun ini lomba burung benar-benar gencar diadakan, utamanya di Jawa Timur. Bnyak lomba besar dan spektakuler, seperti gelaran Anniversary Antasari BC yang digelar pada Minggu 25 November 2018 di Hutan Taman Kota (atau Huko Park) Tulungagung.

Antasari Menggandeng Ronggolawe Nusantara sebagai EOnya. “Tahun ini kita percayakan pada Ronggolawe Nusantara, tahun depan bisa EO-EO yang lain, tergantung kesiapan masing-masing EO,” kata H. Sugeng Distro ketua umum Antasari BC.

 

 

H. Sugeng Distro Membuka Lomba

 

Ginem, Love bird konsle besutan Dava Purnama  dari Purnama Blitar yang selalu jadi jawara, kali ini mendapat persaingan sengit, pada detik akhir di kelas B Batik, akhirnya meraih juara 1. Meski diguyur hujan kerja ginem tetap ciamik, durasi panjang full 2 menit lebih dengan jeda sangat singkat, lanjut konselt lagi.

"Turun  5 kali raih juara 1, 2, 2, 2, 3. Alhamdulillah masih podium tiga besar. Sebenarnya kerja makin gila namun kurang hokky saja,” terang Lutfi salah satu joki, yang didampingi Thole,  Apip Ipap bersama Rohman Fauzi yang tak lain adalah ayah mertua Dafa Purnama.

 

MR ARIFIN (PALING KIRI) KICAUMANIA DARI MALAYSIA

 

Selain itu, team ini juga berhasil moncer di balibu lewat LB Kecil milik Mr. Gembenk. “Cucak hijau Rocket  milik Mas Dava juga koncer juara 2 dikelas utama,” lanjut Lutfi.

Tentu saja, banyak gaco hebat yang kali ini tidak bisa memboyong tropi. Kendati demikian, tidak nampak raut muka kecewa, karena tujuan utama datang ke Antasari adalah untuk silaturahmi.

 

 

"Sumpah aku ndak menang, tapi hati tetap senang. Lihat gaco sudah mau kerja ngeyel, itu kebanggaan tersendiri. Selamat buat Antasari, gelarannya ramai dan sukses besar dan kondusif. Kompak selalu buat Antasari BC, Kata Rizal, Duta Tzubasa dari Nganjuk.

Even yang diikuti 2540 kontestan ini juga dihadiri tokoh-tokoh lintas EO, seperti PBI, BNR, NZR, Panji 14, Oriq. Selain itu juga dihadiri tokoh kicauan dari berbagai penjuru kota, baik dari Jawa maupun luar pulau.

 

SUGENG DISTRO DAN TOKOH KICAUAN DARI JOMBANG, H TAUFIQ DAN KAPTEN SAMSUL

 

"Terimakasih teman-teman kicaumania dari berbagai kota sudah rela berngkt ke Tulungagung demi menghadiri hari jadi Antasari yang ke-25. Antara lain Haji Amir Sumenep, Dicko Jogja, Andri Bolang Ngawi,.Wawan BRI Magetan, Mr Deco Samarinda, H Murni Balikpapan, Pendik Lontong Malang, Reza Klaten, Budi Bogem Nganjuk, Erick LM, Agung Benjoe Ponorogo, Wawan Banyuwangi, Agung Thole Pandaan, Anang KP Sragen, Anang Jember, Tri Ubaya Sakti Nganjuk, Antok Malang, H Aan Malang, Bambang Honda Bojonegoro, Kimpo, Erick Sander, Grojokan Sewu Lumajang, Sinyo Air Club Madiun, Sigit Brem Madiun, Kapten Sengfong, H Taufiq, Bang Kojin dan Nizar Sumber Indah dari Jombang, Mr Arifin dari Malaysia, dan teman-teman lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," kata Sunyen, salah satu dedengkot Antasari BC.

 

RIZAL DUTA TZUBASA NGANJUK

 

Ketua Antasari BC, Sugeng Distro di sepanjang gelaran sibuk menyambut kedatangan para kicaumania, di akhir lomba mengucapkan terimakasih kepada semua tamu Antasari BC. "Tak ada gading yang tak retak, kesempurnaan hanya milik Allah. Maafkan kami jika dalam menyajikan gelaran Anniversary 25 Antasari BC tidak bisa memuaskan semua pihak. Tapi kami yakin, jalinan silaturahmi ini yang akan menyatukan kita sebagai teman, saudara, dan sahabat sejati. Teriring ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk semua sahabatku, para kicaumania Nusantara yang berkenan hadir yang tidak bisa kami sebut satu persatu. Juga saya angkat topi setinggi-tingginya untuk semua kru panitia yang tanpa lelah melayani para peserta Anniversary 25 Antasari BC. Kalian semua sahabatku yang luar biasa. Juga acungan 2 jempol untuk MC tangguh Mas Puguh Liontin, satu kata "Anda Top" dech! Salam sukses bersama untuk kita semua para kicaumania Nusantara," ujarnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Bagian Tiketing Tiada Henti

 

Suasana Lomba Lapangan A

 

 

Juri Ronggolawe Nusantara Siap tugas

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: anniversary antasari bc ke 25 tulungagung #2 lb ginem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp