Duta Bofago Menuju Piala Bung Karno Dikawal Mr. Andika Rebut Juara Umum BC

JOKO KANDUNG FEAT BBKSDA JATIM, REJOTANGAN TULUNGAGUNG #2

Menuju Piala Bung Karno Cup 2 Juara Umum BC

Diserbu peserta dari Blitar dengan jagoannya yang jumawa diberbagai kelas, menjadikan Duta Bofago Menuju Piala Bung Karno Cup Ke-2 Blitar, sebagai juara umum BC.

Jagad perburungan makin ramai saja, hal ini terlihat di even Joko Kandung feat BBKSDA dengan juri Ronggolawe Nusantara, Minggu 02 02 2020, di Gantangan Joko Kandung BC. Peserta tak hanya datang dari Tulungagung Raya saja, namun juga datang dari Trenggalek, Kediri, Malang  dan Blitar. Bahkan Kontestan dari Blitar pengibar Duta Bofago  yang akan menggelar ‘Menuju Piala Bung Karno Cup Ke-2’ akhirnya meraih supremasi tertinggi, Juara Umum BC.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

“Kami undang semua kicau mania ke even Menuju Piala Bung Karno Ke-2 pada Minggu 9 Februari 2020 di gantangan Bofago Arena, Garum Blitar,” kata Mr. Andika Sidoasih, yang Cendet Satu Jiwanya meraih juara 1.

Banyak Kicau Mania pada kesempatan ini yang jagoannya akan melurug ke even Menuju Piala Bung Karno, salah satunya adalah Mr. EN dari Dholphin BC Lodoyo Blitar, jagoan ‘Marlena’ nya meretas prestasi puncak di Love Bird M2 A Alas Kandung. “Marlena stabil di jalur juara, di even Exponak Ronggolawe Ebod juara 2, siap melurug Bofago Menuju Piala Bung Karno,” kata Mr. EN setelah menerima trophy dan bonus dari Putra Panji BC.

 

Mr. EN, Marlena Puncaki LB M2 A. Insert, dpt Bonus dr Putra Panji BC

 

Murai Batu Cinderella milik Mr. Ferry KTJ dari KTJ Squad Blitar kembali menorehkan prestasi di leg pertama atau sesi B Grojokan Sewu. Meski di kepung burung jagoan papan atas Cinederlla kerja makin ganas, roll speed, mbongkar, membuat Misterius milik Ho-Ho dari PBI Kota Blitar dan Djarum besutan Hendrik dari WBC bertekuk lutut.

“Cinderella saya persiapkan ke even Menuju Piala Bung Karno Ke-2,” ungkap Ferry KTJ setelah menerima tambahan bonus dari sangkar KWK, karena burung handal ini menggunakan sangkar yang mendunia tersebut.

 

Ferry KTJ (Kiri), Cinderella Juara 1 Murai B dan dpt Bonus dr Putra Panji BC

 

Namun sayang, di leg dua atau kelas utama Murai A Joko Kandung, Cinderella tak diturunkan, jadilah pesaing utamanya Djarum dengan mudah mengambil alih posisinya sebagai juara 1 dibayangi Misterius. “Djarum dalam kondisi top form, memang di leg pertama kerjanya kurang maksimal, kurang panas,” kata Hendrik WBC Blitar.

Siapa tak kenal Shine, Love Bird jagoan milik Mr. Dana Antasari Tulungagung, kali ini juga tampil memukau, keke’an super panjangnya dengan jeda rapat mampu mengumpulkan poin terbanyak di Regular A, bahkan kehebatannya juga diakui di Reguler B, sehingga berhak menyadang double winner. Tak hanya itu, tangan dingin Mr. Dana dalam membesut Love Bird DP sang peraih Quattrick di Piala Kutho Trenggalek (19 01 2020), juga meraih juara 1 di sesi Fighter A Grojokan Sewu.

 

 

Lomba berlangsung aman, terkendali tanpa protes.“Kami sampaikan terimakasih pada semua Kicau Mania yang telah hadir, mohon ma’af jika gelaran ini ada kekurangannya, selamat bagi para juara, khususnya peraih juara umum SF, Mr. Dwi Jalu  dari Jalu SF, dan juara umum BC, Duta Bofago ‘Menuju Piala Bung Karno Cup Ke-2, dan terimakasih pula pada rekan-rekan yang telah mendatakan Cucak Hijau, Pleci dan Cucak Rawanya pada BBKSDA Jatim, melalui panitia, yang kita buka sejak kemarin (1 Februari 2020), gratis,” pungkas Mr. Sugiono, ketua Joko Kandung BC yang juga ketua panitia.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JOKO KANDUNG FEAT BBKSDA JATIM, REJOTANGAN - TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

Djarum Milik Mr. Hendrik, Juara 1 Murai Batu Utama dpt Bonus dr KWK

 

LB Shine Double Winner, DP Juara 1 LB Fighter, dpt Bonus dr KWK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mr. Adam (Kepala Divisi Penjurian RN Jatim 4), Saat Memantau Sesi Murai Batu

 

Mr. Sugiono, Ketua Panitia

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Juara 1 Juara Anis Merah A

 

Juara 1, dan 2 Pleci A

 

 

Mr. Wandi, Apollo Juara 1 Anis Kembang A

 

Komunitas Anis Kembang

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MC Rouf, Kendalikan Jalannya Lomba Jadi Lancar

 

Mr. Bejan, Herek Juara 1 LB M1 A, dpt Bonus dr KWK

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Para Juara Kenari B

 

Cucak Hijau Utama Full

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: joko kandung feat bbksda jatim rejotangan tulungagung menuju piala bung karno cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp