RANDOM NYARIS DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY 4TH SASANA GTC FEAT BNR MOJOKERTO, #2

MB Shiva dan Random Nyaris Double Winner, Kenari Ningrat Milik H Anang Double Winner

Gelaran Anniversary 4 Tahun Sasana GTC bersama Juri BNR Mojokerto, Minggu, 6 Desember 2020, diserbu kicaumania dan love bird mania dalam kota maupun luar kota. Mereka di antaranya ada yang datang dari Jombang, Gresik, dan Sidoarjo.

Di kelas Murai Batu G24, pertarungan sengit terjadi antara Shiva, Senopati dan RX King. Yang mana akhirnya Shiva milik H Andre dari Jaddab BC meraih posisi puncak. Di sesi Murai Batu A, Mahkota menduduki posisi puncak, diikuti Random, dan Hartop.

 

 

JUARA MURAI BATU G24

 

Di sesi Murai Batu B, ganti Melon milik Mr Poer dari Kendo Kenceng yang berada di puncak podium. Di posisi runner up ada Basudewa milik CLB Team, sedang di posisi 3, ada Pengestu milik Hadys dari KLB Team. Sementara itu di sesi MMM, ada Pistol, Gajah Mada, dan Fortuner yang saling berebut posisi puncak podium.

Sementara itu, di sesi Murai Batu EX, ada Random gaco andalan Mr Andik Pom dari SPBU 06 Jombang yang mendominasi juara utama. Gaco ini kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arahnya. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera mutlak koncer A.

 

 

Di kelas Kenari G 20, juga menjadi petarungan sangat Sengit antara Ningrat milik H Anang dari DT RGN Majapahit. Sementara itu Choper andalan Mr Santo dari KM Sugio sukses berada di peringakat ke dua. Ia mampu menyisihkan Lemon milik Adi dari Brother Hood berada di podium tiga.

Di sesi Kenari A, Ningrat jadi bintang lapangan. Ningrat yang jadi andalan H Anang dari DT RGN Majapahit ini mengalahkan Trompet gaco hebat milik Mr Palapa dari Curhat SF dan Kaizo milik Fariz dari Java Team.

 

JUARA KENARI A

 

Di sesi Love Bird M2 A, Murtad andalan CLB Team dari CLB SF berhasil melibas juara pertama. Dan Tole andalan CLB Team dari CBL SF berhasil mengalahkan Cimol yang diusung Ade Morsal dari Arkan BC.

Sedangkan Love Bird M2 B., Kiang Santang berhasil mengibarkan bendara milik Bondet dari Barongan SF peringkat pertama. Kaliber milik Rey dari Kendo Kenceng meraih juara II, dan podium III direbut Murtad andalan CLB Team dari CLB SF.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

“Terima kasih buat para kicau mania dan love bird mania yang sudah hadir untuk meramaikan gelaran Anniversary ke 4 Sasana GTC sehingga bisa berjalan  sukses dan lancar,” kata Mr Rio. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY 4TH SASANA GTC FEAT BNR MOJOKERTO #1, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA CUCAK HIJAU G30 EX

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA CENDET A

 

BERLY BF MULAI PANAS

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 4th sasana gtc feat bnr mojokerto mb shiva random kenari ningrat h anang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp