KETUA BNR MOJOKERTO AFIF SERTA PARA JURI

ANNIVERSARY 4TH SASANA GTC FEAT BNR MOJOKERTO, #1

CH Sengkuni Nyaris Double winner, CH Kompas Naik Podium + Data Juara

Anniverasary 4 Tahun Sasana GTC Feat Juri BNR Mojokerto, yang berlokasi di Jl.Raya Blooto Trenggilis SMPN 3 (300 Meter Kebarat) Mojokerto, Minggu, 06 Desember 2020 berjalan lancar dan sukses di tengah harus menjalani protokoler kesehatan. Karena masih Pandemi, maka semua kelas dibuka kelas G24 dan G30 untuk menghindari kerumunan.

Di kelas Cucak Hijau ada Sengkuni milik Gundol dari Arkan BC yang terlihat naik podium puncak di sesi Cucak Hijau G24. Sengkuni di beberapa gelaran dalam 1 bulan ini beberapa kali menyabet juara 1. Di posisi 2 ada Simba milik Ronin Genk dari Kopi Pahit, sedang di juara 3 ada Marquez milik Hezkya dari Arkan BC.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di sesi Cucak Hijau A, ganti Kompas milik Bima dari Seng Fong Jombang yang menjadi penguasa puncaknya.

“Kompas milik H Farid, namun sekarang saya yang memegangnya,” ucap Bima yang mengawal burung ini.  Menurut H Farid, Kompas punya materi love bird nyambung tengkek panjang.

 

KELAS CUCAK HIJAU B, ZIKA MILIK SHAKA ATHARIZZ JUARA 3

 

Karena terbilang stabil, Bima berencana membawa Kompas ke Anniversary 2nd Denanyar BC Jombang, pada  Minggu, 13 Desember 2020 dengan berencana mengikuti semua kelas yang ada.

Siapa saja para jawara di tiap kelasnya, berikut data lengkapnya. (WAWA SUDRAJAT)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA CUCAK HIJAU G24

 

JUARA MURAI BATU MMM

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA KACER A

 

JUARA UMUM SF DAN BC, CLB SF DAN ARKAN BC

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 4th sasana gtc feat bnr mojokerto ch sengkuni ch kompas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp