PANITIA PRADANA BC. RAMAI ATAU SEPI, HADIAH TETAP TANPA POTONGAN

KONTES PRESTASI PRADANA BC

Panitia Komit Dengan Hadiah Tanpa Potongan, MB Mikail dan CH Kompas Naik Podium

Ramai atau sepi peserta, panitia Pradana Champion League memastikan semua hadiah tanpa potongan. Berhasil naik podium, murai batu Mikail (Agung S) dan cucak hijau Kompas (Ardana) membuat poin liga semakin ketat.

Meski lokasi lomba sempat diguyur hujan, Pradana Champion League putaran ketiga tetap digelar pada Rabu, 10 November 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten. Meski mundur dari waktu yang ditentukan karena masih hujan dan menunggu pemain merapat, gelaran kali ini cukup ramai peserta terutama kelas murai batu dan cucak hijau.

 

 

AGUNG S. MB MIKAIL TAMPIL KONSISTEN DI PRADANA CHAMPIONS LEAGUE

 

Mikail, amunisi andalan Agung S kembali menunjukkan kestabilan dan konsistensinya sebagai salah satu murai batu yang selalu tampil oke saat main di Pradana Champions League. Kalau di kontes sebelumnya hanya masuk 3 besar, di kontes kali ini Mikail berhasil meraih podium pertama kelas Murai Batu Bolali.

Bersaing ketat dengan Jendral Solo, murai batu ekor putih ini akhirnya keluar sebagai pemenang setelah unggul dari sisi durasi kerja. Meski keduanya memang terlihat menonjol sejak awal digantangkan, Mikail ternyata lebih menarik perhatian juri untuk dinobatkan sebagai pemenang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Murai Batu Bolali, Jendral Solo berhasil membalas kekalahan (revans) di kelas sebelumnya dan keluar sebagai pemenang. Di kelas ini, Mikail harus puas di urutan ketiga. Dengan raihan juara pertama dan ketiga di kontes kali ini, poin liga Mikail pun merangsek ke papan atas klasemen.

Tidak diunggulkan sebelumnya, cucak hijau Kompas milik Ardana SF berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau Bolali. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan gaya jambul ngentrok, Kompas berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

ARDANA SF. CH KOMPAS CURI KEMENANGAN

 

Berhasil meraih juara 1, 2, dan 1, cucak hijau Brutus milik Topik merangkak ke papan atas klasemen liga membayang-bayangi Petir, Brandal, dan Anduk. Selain hadiah 2 unit sepeda motor di akhir liga, Pradana Champions League juga memanjakan peserta dengan hadiah tanpa potongan di setiap latpres.

Dimas Pradana mengungkapkan kalau Pradana BC tetap berkomitmen untuk memberikan hadiah tanpa potongan, tidak peduli apakah peserta ramai atau tidak. Dengan komitmen ini, tak mengeherankan bila ada peserta yang loyal dan selalu hadir di latpres-latpres Pradana BC.

 

 

Pradana BC mengadakan latihan rutin setiap Rabu dan Sabtu mulai pukul 12:30 WIB. Untuk liga putaran selanjutnya akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 November 2021. Tak ingin kehilangan kesempatan untuk merasakan hadiah tanpa potongan, segera amankan tiketmu sekarang juga! [danu,asept]

 

 

KATA KUNCI: pradana bc mikail kompas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp