Mr. Kharis (Tengah), Kawal Toretto Milik Al Ayubi (Paling Kanan) Nyeri Juara Satu


ANNIVERSARY 3RD NEW INA LOGISTICS, BOGO KEDIRI #2

Kenari Toretto Nyodok Dua Kali, Cendet Master Naik Peringkat

Kenari papan atas pada turun, persaingan ketat, Toretto yang di Joki Kharis singada lawan menjadiaknnya double winner. Cendet Master, milik Kiwil 399 SF naik peringkat, di kelas A meraih posisi 3, saat di leg dua nyodok di urutan pertama.

Tangan dingin Kharis dalam memoles burung biasa menjadi burung jagoan papan atas patut di perhitungkan. Seperti yang terjadi di Anniversary 3rd New Ina Logistics, Minggu 12 Mei 2019 di Koramil Plemahan, Bogo Kab. Kediri. Kenari Toretto milik Mr. Al Ayubi TJS NKRI Kediri yang dijoki Kharis meraih juara 1 nyeri alias double winner. Durasi, cengkok, kerja istimewa mengalahkan EL milik Sindicate BC sebanyak dua kali.

 

 

Anis Merah yang digelar menampilkan persaingan yang sangat ketat, teller menthok kiri kanan serta roll panjang, speed rapat dipertontonkan oleh para peserta, Juri independent yang di korlapi Mr. Ari Wibowo harus kerja keras untuk menetukan pemenangnya, Layang Sworo milik Very AM Trans dari Takeran Magetan akhirnya merah nilai menthok, koncer A full menjadikannya juara 1, disusul Osaka milik H. Zunan dari Janoko SF, dan juara 3 diduduki Artis juga milik Very AM Trans.

Koplink, Love Bird Baby milik Abah Manu dari Jaya Sakti Pare yang turun di M1 A menguasai arena, dengan mengalahkan Sakti dan Croot milik Tomy dari Tomat SF, “Koplink peraih juara 1, 2 di Launching Sangrila Kencong Pare, juara 1 nyeri di Batarayudha. Koplink ber-ring Jaya Sakti,” terang Abah Manu.

 

Layang Sworo (Tengah), Puncaki Anis Merah

 

Peserta Prejak cukup banyak, Saleho besutan Awa dari Nombes SF suaranya merdu dan nyaring lantang melengking mampu mencuri perhatian para juri, yang akhirnya Juri Ali dan rekan-rekan mengganjarnya dengan koncer A full, disusul Samurai milik Alvin dari Mojoagung.

Srompet, cucak hijau milik Aziz/Ali Masrur Nganjuk masih yang terbaik, kemenangannya sebagai juara 1 di Kabul Cup I pada Minggu 5 Mei 2019, berlanjut di Anniversary 3rd New Ina Logistics ini. Kerjanya yang full power, roll tembak, speed rapat menjadikan penampilannya menonjol. Sedangkan diurutan runner up di sesi A ini diduduki Suling Mandala milik Risma 234 dari Sampoerna Ploso.

 

Koplink (Sangkar Orange), Takterbendung di LB Baby M1 A

 

Cendet Master, milik Kiwil dari 399 SF naik peringkat, saat berlaga di kelas A meraih posisi 3 kalah dari F16 milik Putra Jaksel SDT dan Djalunya Jaya Sakti. Namun saat berlaga di kelas B, Master tampil mumpuni, top form, nagen, satu titik, isiannya mbongkar: Gereja, Kunti, dengan durasi panjang, rapat. “Prestasi Master sudah banyak, juara 1 empat kali alias kuatrik di Mojokerto, Gagak Sakti juara 1 nyeri, persiapan ke Dewa 99 Sidoarjo,” kata Kiwil pada Burungnews.com.

Moch. Solihin, SE., selaku ketua penyelenggara kontes ini mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicau mania semua, dia juga menyampaikan permohonan ma’af jika ada kekurangan, “tanpa kalian semua, kami bukan apa-apa,” pungkasnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 3RD NEW INA LOGISTICS,  KLIK DI SINI

 

Awa (Paling Kanan), Saleho Kampiun Prenjak

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Ali Masrur (Tengah), Kemenangan C. Hijau Srompet Berlanjut

 

Kiwil (Paling Kiri), Cendet Master Naik Peringkat

 

Para Juara Love Bird Reguler A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Juara 1 dan 2 Konin A

 

Anto Tua, Ajisaka Juara 1 Pleci A

 

Para Juara Murai Batu A

 

 

Suasana Penjurian di Kelas Murai Batu

 

Para Juri Independent yang Bertugas

 

Mr. Solihin (Kiri) Ketua Penyelenggara dan Korlap Agung Wibowo

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd new ina logistics bogo - kediri kenari toretto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp