PUNKY KDV & KENARI TORETTO

PUNKY KDV JOGJA

Juara di Kalasan, Toretto Ke Wonosobo Sebelum Piala Pasundan

 

 

Punky baru saja take over kenari pada Sabtu malam 28 Januari. Minggu 29 Januari langsung diturunkan di Kalasan Bersatu, dan langsung merebut juara 1 di penampilan pertamanya.

Punky mengaku beruntung bisa mendapatkan Toretto, nama kenari itu, dari pemilik lama Dimas Karanganyar. “Soalnya burung ini sudah banyak yang mengincar, tak ndak ada yang dikasih. Saya harus nego dari hari Sabtu pagi sampai malam jam 23an baru deal,” ujar Pungky mengisahkan.

Burung ini nyaris selalu prestasi juara 1 di berbagai latber dan latpres seputaran Jogja. Tak heran bila banyak kenari mania yang mengincarnya. Secara materi dan kualitas juga di atas rata-rata.

“Maka saat turun pertama dan melihat tampilnya bagus, optimis lah saya. Sayang di penampilan kedua kurang tampil, mungkin karena hujan ya. Karena ini saya baru pegang sehari, juga masih kembali mencari-cari stelan yang pas,” imbuhnya.

Minggu 5 Februari besuk, Punky berencana membawa Toretto ke Piala Macan Wonosobo. Tentu, Punky berharap bisa kembali meraih prestasi terbaik. “Buat bekal pekan depannya, kalau tidak ke Jogja Vaganza, ya ke Road to Bang Boy Jakarta. Agenda berikutnya, penginnya bisa ikut menjadi bagian dari even perdana Piala Pasundan Bandung 16 April.”

 

KATA KUNCI: punky kdv jogja kenari toretto kalasan bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp