7371 TEAM MEREBUT BANYAK JUARA LEWAT AMUNISI IJO RUDAL DAN MURAI BATU PRABU


ANNIVERSARY 3rd BnR CENDRAWASIH BC FEAT Mr OBIZ SF

7371 Team Rebut Banyak Tropi, Nyaris Full Gantangan Trucukan Semakin Diminati

Membawa berbagai gaconya, 7371 Team yang dikawal langsung oleh bunda Lely Thjin berhasil rebut banyak tropi di even Anniversary 3rd Bnr Cendrawasih BC. Sesi Trucukan semakin diminati.

Anniversary 3rd Bnr cendrawasih BC yang berlangsung di gantangan BnR Cendrawasih BC, tepatnya belakang kantor Kecamatan / Koramil Cerme, Gresik pada hari Minggu (13/10) menobatkan Duta Pahlawan Cup sebagai juara umum BC dan 7371 Team sebagai juara umum SF.

 

JUARA MURAI BATU G16

 

Kemenangan 7371 Team meraih juara umum SF tak lain berkat beberapa gaconya yang berhasil moncer sehingga poin yang diraihnya tak terkejar. Salah satu penampilan yang apik ditunjukkan Rudal milik H Mario saat berlaga di sesi cucak hijau A dan B.

Lewat gaya hypernya yang menyemburkan lagu kasar dari gereja tarung, kenari dan tengkek buto membuat Rudal berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Sesi pertama tadi dapat juara 4, begitu Rudal sudah panas sesi A dan B langsung dibabat habis,” ucap Faiz sang pengawal Rudal.

 

MURAI BATU SI DOEL BERHASIL RAIH NYERI

 

Selain Rudal, penampilan apik juga ditunjukkan murai batu Prabu milik bunda Ira. Turun pada sesi G-36 dan G-16, Prabu berhasil meraih gelar juara 2 dan 3. “Hari ini merupakan hari yang istimewa, karena banyak gaco dari teman-teman 7371 Team yang menjadi juara dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang mensupport kami hari ini,” ungkap bunda Lely Thjin.

Selain Prabu, penampilan tak kalah menarik ditunjukkan Si Doel milik Ali Bonek Theyeng. Saat berlaga di sesi murai batu G-16 dan B, Si Doel tampil sangat atraktif meskipun dikepung burung-burung mewah dari berbagai daerah.

 

 

Banyaknya burung mewah yang turun tak menghentikan aksi menawan Si Doel saat menembakkan variasi lagu berirama kenari, cililin yang disambung roll panjag kolibri ninja. Gaya sujudnya yang aktif semakin membuat Si Doel tak terbendung dan membuatnya berhasil meraih nyeri.

“Si Doel merupakan burung muda dan baru terhitung 1 kali masa mabung. Jujur saja burung ini saya dapatkan dari pasar burung ombyokan seharga dua juta tujuh ratus lima puluh ribu, walau begitu dengan rawatan dan pemasteran yang bagus hasilnya bisa dilihat sendiri betapa indah materinya,” bangga Ali Bonek Theyeng.

 

PARA KOMUNTAS TRUCUKAN

 

Bicara soal rawatan, burung muda memang berbeda dibandingkan dengan burung berusia mapan pada umumnya. Ali memberikan jangkrik sebanyak 5 ekor pada pagi dan kembali diberikan 5 ekor lagi di sore hari.

Pemberian ekstra fooding lainnya berupa kroto hanya dilakukan saat H-1 menjelang lomba. Tujuannya agar birahi burung bisa naik ke esokannya. Tak lupa agar burung mempunyai stamina yang kuat, proses penjemuran dilakukan selama 1 jam setiap hari.

 

JUARA KELAS KACER A

 

“Burung ini saya masukkan umbaran cuma sekali dalam satu Minggu, biar semakin kuat dan panjang nafasnya saat membongkar materinya. Tak lupa masteran juga mempunyai peran penting, kalau bisa harus dengan burung asli agar lebih gampang masuknya,” beber Ali yang berencana membawa Si Doel di Khofifah Cup 1.

Menariknya lagi, panitia yang membuka 2 sesi Trucukan berhasil meramaikan nyaris full gantangan. Dari 2 sesi Trucukan, nama Papala gacoan milik Bang Tono dari RMR SF berhasil merebut kemenangan sempurna dengan meraih nyeri.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Pada sesi hitam putih alias kacer, The King milik Parno dari Dewa 99 sukses meraih double winner. Gaya eksotisnya serta roll speednya yang rapat dinilai para juri menjadi senjata utama The King dalam meraih juara 1 pada sesi C dan D.

Untuk kelas paruh bengkok alias love bird ada yang meyedot perhatian, di kelas umum pertarungan antara Oreo dan Angklung. Gaco milik Andik BMMI dan Ukrixs ini sama-sama tampil konslet dengan nada minornya yang tembus.

 

JUARA LOVEBIRD UMUM A

 

Pada sesi love bird A, Angklung berhasil menduduki posisi puncak podium yang disusul Oreo di posisi runner up. Kembali berlaga di sesi B, giliran Oreo yang sukses meraih juara pertama. “Sayang tadi sesi B sampingnya Angklung ada yang kosong jadi kurang maksimal kinerjanya,” tutup Ukrixs.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 3rd BnR CENDRAWASIH BC FEAT Mr OBIZ SF,  KLIK DI SINI

 

JUARA ANIS KEMBANG

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA ANIS MERAH

 

JUARA BABY M1 A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA BALIBU A

 

JUARA CENDET A

 

 

JUARA KAPAS TEMBAK

 

JUARA LOVEBIRD FIGTHER

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd bnr cendrawasih bc feat mr obiz sf 7371 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp