7371 TEAM BERHASIL REBUT JUARA UMUM SF

DATA JUARA ANNIVERSARY 3rd BnR CENDRAWASIH BC FEAT MROBIZ SF

Anniversary 3rd Bnr cendrawasih BC yang berlangsung di gantangan BnR cendrawasih BC tepatnya belakang kantor Kecamatan/Koramil Cerme, Gresik sukses dipadati kicau mania dari berbagai daerah. Even yang digelar pada hari Minggu (13/10) ini menobatkan Duta Pahlawan sebagai juara umum BC. Sedangkan juara umum SF berhasil diraih oleh 7371 Team yang dikawal langsung oleh Lely Thjin.

Banyaknya peserta pun membuat gelaran semakin menarik dan ketat akan persaingannya. Penasaran dengan para pemenangnya?
Yuk, simak data juaranya di bawah ini.

 

 

 

PARA JURI DAN PANITIA ANNIVERSARY 3rd BnR CENDRAWASIH BC FEAT MR OBIZ

 

 

DUTA PAHLAWAN CUP SABET JUARA UMUM BC

 

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 3rd bnr cendrawasih bc feat mrobiz sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp