PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY GALAXY BC

ANNIVERSARY 2nd GALAXY BC JEMBER

Dihadiri 713 Peserta, Bison Beri Ancaman, Manohara dan Songket Saling Jegal

Gaco lawas kacer Bison milik Fery Pecut SF, berhasil tampil menghibur di gelaran Anniv ke-2 Galaxy BC pada Minggu, 25 Agutus 2019. Mengukir prestasi gemilang, Bison juga mengantarkan Pecut SF menyabet gelar SF mendampingi Glory BC yang keluar sebagai juara BC.

Even Anniv Galaxy BC ke-2 yang digawangi Sugiyanto di arena Jendral BC Tempurejo, berlangsung cukup meriah. Total 713 peserta, ikut berpartisipasi di even kali ini. Kelas ocehan seperti cucak hijau, murai batu, dan kacer, nyaris dipenuhi peserta. Selain kemasannya yang mewah dari segi hadiah, bonus, dan doorprise, juri-juri yang bertugas di gelaran ini adalah juri pilihan dengan integritas tinggi.

 

 

KACER BISON HARUMKAN PECUT SF

 

Terbukti dari awal sampai akhir, lomba berjalan lancar tanpa ada halangan maupun protes keras dari pemain. “Kami memang ingin totalitas menyajikan lomba yang fair play, tertib, dan memanjakan dari segi hadiah. Alhamdulillah semua pemain mengaku puas. Meski ada segelintir peserta tadi bertanya masalah penjurian, tapi bisa diatasi oleh para juri yang bertugas,” kata Sugiyanto.

Di even ini, peserta di kelas kacer cukup ramai. Bergeliatnya kelas burung dengan khas warna hitam putih ini, dijadikan kesempatan oleh Fery dari Pecut SF untuk kembali menurunkan gaco andalannya Bison. Gaco yang cukup lama Ia parkir karena mabung ini, akhirnya kembali dengan performanya yang garang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Ciri khas Bison yaitu buka ekor dan sayap full, sukses dipertontonkan saat juri menilai aksinya. Lagu roll panjang dengan diselipi tembakan kasar di tengah-tengah ngerolnya, juga Ia bawakan dengan fasih bervolume tembus. Meretas prestasi sebagai juara 1 di kelas Favorit dan juara 2 di kelas Bintang, menandakannya sebagai ancaman bagi pemilik kacer di blok timur khususnya Jember.

Meski Bison gagal menjadi burung terbaik karena terjegal aksi Proklamator orbitan Erika Canary yang berhasil dobel winner, tapi Fery tetap tersenyum lega karena bendera timnya Pecut SF berhasil keluar sebagai peraih juara SF. “Mau ingat cara kerjanya saja saya sudah senang. Sedikit lagi Bison sudah siap keluar kota lagi seperti dulu,” ujar Fery yang menyiapkan Bison turun di M1 Subdenpom pekan depan.

 

PECUT SF BAWA PULANG GELAR SF

 

Untuk gelar BC akhirnya dibawa pulang oleh Glory BC yang dimotori Toni Thok dan Kenthunk. Gelar ini tidak diraih dengan mudah, LBM Team yang dipimpin Brojo BF, sempat membayang-bayangi hingga akhir gelaran dalam perebutan juara BC. Tapi berkat banyaknya dukungan untuk Glory BC, akhirnya tim yang akan mengadakan even pada 22 Sepember ini berhasil unggul dengan poin tipis dari LBM Team.

Selain membawa gelar BC, Glory BC juga mendulang prestasi manis lewat murai batu andalannya yaitu MJ. Turun semua sesi, MJ berhasil mengukir hatrik sebagai juara dua. “MJ hari ini spesialis runner up. Terimakasih untuk teman-teman yang mendukung Glory BC sehingga keluar sebagai juara BC. Kami tunggu di even Anniv Glory BC bulan depan,” pungkas Toni Thok mewakili Fanny Brewok yang berhalangan datang.

 

GLORY BC REBUT JUARA UMUM BC

 

Kegagalan LBM Team merebut juara umum BC, tidak membuat team yang dikenal solid ini terhanyut dalam kekecewaan. Sebab, gaco-gaconya berhasil mendominasi. Seperti di kelas love bird paud ada Kerok dan Logo yang tampil stabil di tangga juara. Untuk kelas love bird dewasa, ada Pablo milik Brojo BF yang kini tampil lebih garang setelah diganti setingan fighter. Di kelas murai batu, ada Reog milik Haryono yang tampil ciamik dengan meraih juara 1 dan 3.

Sedangkan perwakilan di kelas cucak hijau, Songket polesan Johar berhasil meretas prestasi juara 1, 1, 4 dan 5. Nyaris menjadi burung terbaik, Songket akhirnya tumbang oleh aksi Manohara andalan Hartono dari Tempurejo SF. “Nyaris saja bisa bawa pulang juara umum dan tropi burung terbaik. Tapi kami tetap puas karena gaco-gaco LBM bisa tampil sesuai harapan,” kata Brojo BF mewakili rekan-rekannya di LBM Team.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Hartono yang akhirnya membawa tropi terbaik di kelas cucak hijau, mengaku bangga karena gaco kesayangnnya ini bisa tampil stabil di 4 kelas. Di sesi-sesi awal cucak hijau, Manohara yang dikawal oleh Iqbal putra dari Hartono, memang sudah diprediksi sebagai gaco yang berbahaya dan berpeluang merebut tahta burung terbaik.

Aksi bongkar  isian tengkek, love bird, dan kapas tembak yang terus dibawakan Manohara dengan volume tembus dan gaya trokbul hiper, menjadikannya sebagai burung yang selalu mencuri perhatian juri. Juara 1, 1, 2, 2 plus tropi terbaik, akhirnya dibawa pulang oleh Hartono. “Kerjanya super mewah, saya persiapkan ke even N-12 Glantangan Cup,” pungkas Hartono yang hanya memiliki satu gaco cucak hijau di kediamannya ini.

 

CH SONGKET RAIH NYERI

 

Gelar terbaik di kelas murai batu, jatuh pada Warno milik Rudi BFM yang kali ini dikawal oleh P. Ketut/El Kassa setelah mendulang prestasi juara 1, 3 dan 5. Murai batu ekor putih yang bisa dimainkan seminggu 3 kali ini, tampil perkasa dengan melepas materi andalannya tembakan cililin berdurasi panjang.

Meski posturnya bisa dibilang mini seperti murai ekor hitam, tapi volumenya mampu membungkam puluhan kompetitornya. “Sayang pas Warno tampil gila, Mas Rudi gak ada di sini. Sekarang beliau main di Lumajang bawa gaco satunya. Alhamdulillah Warno bisa tampil sesuai harapan. Itung-itung pemanasan menjelang M1 Subdenpom BC Minggu depan,” kata P. Ketut/El Kassa.

 

TAMPIL STABIL CH MANOHARA JADI TERBAIK

 

Di akhir gelaran, peserta masih enggan untuk beranjak pergi dari arena Jendral BC. Puluhan doorprise menarik yang disediakan panitia, menjadi salah satu daya tarik juga di even ini. Bersamaan dengan pengundian doorprise, Sugiyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada para kicaumania yang sudah berpartisipasi dalam gelaran Anniv ke-2 Galaxy BC.

“Mohon maaf jika dalam penyajian lomba masih ada kekurangan. Selamat untuk para pemenang dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan,” tutup Sugiyanto.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB WARNO JADI BURUNG TERBAIK

 

SUGIYANTO SANG ARSITEK GELARAN

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

SETTING FIGHTER PABLO SEMAKIN BERDURASI

 

ERIKA ORBITKAN KACER PROKLAMATOR

 

 

MB SUDAWIRAT REBUT PODIUM DI KELAS UTAMA

 

PERAIH BURUNG TERBAIK KELAS LB PAUD

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: anniv galaxy bc bison glory bc lbm team warno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp