Marvel Terima Trophy Anis Merah Terbaik


ANNIVERSARY 1ST SAJANG BC ‘KEDIRI MERDEKA’ #2

Livina Anis Merah Terbaik, Panzer Kuasai Murai Utama

Meski Anis Merah Livina dua kali runner up, namun tetap layak meraih predikat Anis Merah terbaik. Cicak Hijau Jagal dan Kacer Raja Getar  milik Mr. Jalu Ikut Hantarkan Dt. Khofifah Juara umum BC.

Livina, Anis Merah milik Marvel Duta Khofifah Cup 1, meski di even Anniversary 1ST Sajang BC ‘Kediri Merdeka’ (Minggu 18 Agustus 2019), dua kali tampil sebagai runner up, di sesi A membayangi Sniper milik Mr. Sadur (Top Food) Wijaya Ban, dan di sesi B membuntuti Sinar Dunia milik H. Hery dari Duta Mojo BC, namun poin yang didapat mampu mengukuhkannya sebagai Anis Merah Terbaik. Prestasi Livina sangat bagus, di KM Jatim Dewa 99 double winner dan meraih juara liga. “Bupati Cup Lamongan juara 1, 1. Walikota Cup Surabaya juara 2,” terang Marvel.

 

Livina Milik Marvel (Kanan), Runner Up Anis Merah Dua Kali

 

Panzer Murai Batu milik Mr. Endar dari Banaran Kediri yang di joki oleh Mr. Ujang meretas prestasi puncak di sesi A. Panzer amunisi baru yang baru dipinang seharga 15 juta, dan saat ini sudah ada penawaran 30 juta, “belum dilepas, minta 75 juta,” terang Ujang. Istimewanya apa sih Panzer? “Roll, gaya njungkel (Sujud), lagu panjang-panjang, tembakan, isian kenari dan cililin, volume tembus,” tandasnya. Sedangkan di Murai Batu C, dipuncaki Cakra milik Edy Yuwono dari Baret Biru.

Mr. Jalu, Wakil Ketua PBI Kab. Kediri yang mengusung Duta Khofifah Cup 1, tak ketinggalan menyumbang banyak poin dalam memperebutkan juara umum, Kacer Raja Getarnya meraih juara 1 di sesi A dan Cucak Hijau Jagal juara 1 di sesi C dan juara 4 disesi A.

 

Panzer Milik Endar Tak Terbendung di Murai Batu A

 

“Selamat bagi para juara, terimaksih pada semua kicau mania yang telah hadir dieven Anniversary 1ST Sajang BC ‘Kediri Merdeka’, sampai jumpa di even kami selanjutnya,” Kata Mr. Tito, ketua panitia, diakhir kontes. 

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST SAJANG BC ‘KEDIRI MERDEKA’,  KLIK DI SINI

 

 

Kacer Raja Getar Kampiun Lagi di Anniv. 1ST Sajang BC

 

Cakil Milik Mr. Erick Juara 1 P1A Serta dpt Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

 

Cakra Milik Mr. Edy Yuwono Nyodok Juara 1 di Murai Batu C

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Murai Dayak Besutan Ayus K, Kampiun Murai Gembung

 

Para juara Kenari Standart A

 

Kenari OBH Dikawal Purwakanda dan Sam Oke, Juara 3 Kelas A

 

 

Mr. Yayak, Konsentrasi Menjuri Kelas Murai Batu

 

Move On Juara 1 LB Fighter A, dpt Tambahan Hadiah dr KWK

 

Risky Wekar dpt Door Prize Kambing di Sesi C. Hijau A

 

 

Jagal Milik Mr. Jalu (Kanan), Juara 1 Cucak Hijau C

 

Raja Tembak Juara 1 Branjangan A

 

Jayabaya juara 1 LB Balibu A

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

KATA KUNCI: anniversary 1st sajang bc kediri merdeka livina panzer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp