MESSI MERAIH 3 PIALA JUARA 3, 3, DAN 1 DI KELAS CENDET.

21th ANNIVERSARY CELEBRATION DEWA 99 MEDAENG SIDOARJO #5

Messi Terbaik di Sesi Cendet, Berbagi Gelar di Kelas Cucak Hijau

Messi milik Gus Mat Malwopati Bojonegoro berhasil menunjukan performa stabil dengan membawa pulang 3 gelar juara plus 1 gelar burung terbaik pada 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng. Sementara di kelas cucak hijau, tidak ada yang mendominasi tangga juara.

Setelah di take over dari Abah Wilson, Messi yang sekarang berpindah tangan ke Bojonegoro masih mampu berprestasi dan berhak merebut gelar burung terbaik karena tampil stabil di jalur juara. Turun semua kelas, Messi yang dikawal Budi Mbot sukses memborong 3 piala sebagai pemenang ke tiga pada sesi A dan B, serta merebut juara pertama pada sesi C.

 

 

MESSI SABET GELAR CENDET TERBAIK.

 

Rentetan prestasi Messi sudah tidak terhitung saat dipegang Abah Wilson, begitu juga ketika berpindah tangan prestasinya tidak kalah moncernya. “Messi setelah di take over langsung kami genjot turun di beberapa even regional dan hasilnya sangat membanggakan,” tutur Budi Mbut kepada burungnews.

Persiapan matang dilakukan Budi Mbut menjelang Anniversary Dewa 99, beberapa hari sempat diistirahatkan untuk bisa mendapatkan perform yang apik pas hari H. “Messi saya persiapkan dengan baik pada even di Dewa 99 kali ini, karena kami punya target bisa membawa pulang piala. Alhamdulillah target kami berhasil dan membawa 4 piala sekaligus,” girangnya.

 

MR 45 MEREBUT JUARA KELAS CENDET B.

 

Tampil mengandalkan tonjolan greja tarung, love vird, jangkrik, dan platuk membuat tim pengadil selalu memantaunya. “Kalau bawa lagu dengan speed yang sangat rapat bahkan tanpa ada jeda,” beber Budi Mbut.

Hasil lomba menempatkan Master, Rejo, dan Messi sebagai jawara pada sesi A. Sedangkan pemenang pada sesi B disabet Mr. 45 milik Kaji Said disusul Radja adala Abah Udin dari Mahkota dan Messi yang membawa nama Yudhistira dari Deltasari SF. Messi berhasil menutup kemenangan pada sesi C yang beradu nancep dengan Dewa Kansa dan Batistuta.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sementara pada sesi cucak hijau, dari empat sesi yang dilombakan tidak ada burung mendominasi tangga juara pertama. Sliut andalan Abah Udin dari Mahkota SF berhasil merebut juara pada sesi A yang bersaing sengit dengan Rudal milik Mario dan Rocket milik H Usman. Meteor gaco Ghost Song SF menjadi pemenang pada sesi B beradu gedruk dengan Aji Saka gaco Aan/Budi dan Hadis milik Abah Bore dari 7371 Team.

Wiro Sableng milik Wasis dari Sinom 95 SF yang mengandalkan gaya hyper plus lagu kasaran dengan durasi kerja jeda rapat membuatnya meraih juara pertama pada sesi C. Wiro Sableng kembali ditempel Aji Saka dan Rampok milik Joker SF. Sesi penutup berhasil disabet Dobrak milik H Agus Notaris dari Goodather SF Bangkalan.

 

SLIUT PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Membawakan tonjolan prenjak merah nyambung tengkek buto yang dibawakan panjang-panjang membuatnya merebut bendera koncer A disusul Korak milik Abah Udin dan Alien andalan Arix dari Gondang BC Nganjuk. “Kami sangat bersyukur karena gaco kami bisa meraih prestasi apik dan bersaing dengan banyak burung terbaik yang syarat juara,” girang H Agus Notaris.

 

DATA JUATA 21th Anniversary Celebration Dewa 99, Medaeng Sidoarjo, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

WASIS MEMBAWA WIRO SABLENG JUARA CUCAK HIJAU C.

 

GOODFATHER MELEJIT LEWAT DOBRAK JUARA CUCAK HIJAU D.

 

HADIS JUARA 3 DAN 4 CUCAK HIJAU B DAN C.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

RUDAL ANDALAN TIARA BF JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

ROCKET JUARA 3 CUCAK HIJAU A.

 

 

MONTANA SABET JUARA LOVE BIRD FIGHTER L2 A.

 

HISTERIS ANDALAM REMIX SF SUKSES SABET JUARA 4 DAN 3 SESI KENARI.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KATA KUNCI: 21th anniversary dewa 99 medaeng sidoarjo dewa 99 burungnews 911 sf duta pbi bersatu deltasari sf bodrex livina messi surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp