LIARS SF MEMBAWA PULANG BEBERAPA GELAR LEWAT JUVENTUS DAN MB PONDASI.

ANNIVERSARY 1ST BUMI ALAS REJO - SURABAYA #2

Juventus Stabil di Podium, Bledor Hatrik

Bledor dan Juventus sama-sama tampil bagus hingga meraih podium utama di Anniversary pertama, Bumi Alas Rejo (BAR) Minggu, 15 Desember 2019.

Juventus amunisi milik Eko Javamedia dari Liar SF yang dikawal oleh Abah Gatot menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara, hingga nyaris merebut tiga kemenangan. "Hampir saja bisa membawa pulang tiga prestasi puncak pada sesi love bird fighter," terang Abah Gatot kepada Burungnews.

 

 

 

Pada sesi utama love bird fighter G-35 yang juga menjadi sesi pembuka lomba, Juventus benar-benar menunjukkan kualitas sebagai burung fighter sejati. Durasi kekean hinga sebutan bintang 2 membuatnya ampu mengambil gelar pertama dengan mengalahkan Ratu Ngosek gaco milik Big Boss dari Duta Anniv KPK Team, dan 234 milik Aega Tok dari MBC sebagai juara dua dan tiga.

Pertarungan sengit gaco berdurasi mewah antara Bledor dan Juventus terjadi pada sesi love bird fighter A. Di sesi ini, Bledor tampil sebagai sang juara. "Sebenarnya kita menang durasi, tapi kalah rajin bocor," kata Eko Javamedia yang diamini oleh Abah Gatot.

 

GATOT PLOSO BERSAMA JUVENTUS SAAT MERAIH GELAR YANG PERTAMA.

 

Akhirnya gelar yang kedua buat Juventus datang juga pada sesi terakhir love bird fighter B. Masih stabil dengan kekean panjangnya, Juventus bisa mengambil dua gelar untuk membanggakan nama tim Liar SF yang dinaungi oleh Eko Javamedia. "Terima kasih buat teman-teman yang menemani lomba, khususnya Abah Gatot hingga saya bisa membawa pulang juara 1, 1 dan 2," tutup Eko Javamedia sebelum pulang.

Love bird Bledor milik Wahyu dari ASR SF pantas menjadi bintang arena dengan membawa pulang lima gelar sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 3 di event Anniversary yang pertama Bumi Alas Rejo Surabaya. "Saya tidak menyangka bisa membawa pulang banyak penghargaan," bangga Wahyu kepada Burungnews.

 

BLEDOR BISA MENYENANGKAN HATI WAHYU DARI ASR SF UNTUK MERAIH HATRIK.

 

Sebutan durasi lanjut dan panjang yang rajin bisa membawa Bledor mengambil gelar pertama pada sesi love bird dewasa A. Kembali bertarung pada sesi kedua, love bird fighter A, Bledor juga bisa mengambil gelar kedua. Kembali nama Bledor terangkat setelah pada sesi love bird dewasa B bisa mengamankan gelar yang ketiga pada lomba ini.

Pada sesi love bird L1, paud dan baby M2, semua juara direbut oleh burung yang berbeda-beda. Aksara milik ABR dari Crazy Vit berhasil meraih satu gelar pada kelas utama love bird L1 G-35.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Selanjutnya ada nama Rere amunisi lama milik Huda dari Huda SF yang berhasil mengunci satu gelar pada sesi love bird L1 A. Sementara pada sesi penutup lomba, love bird L1 B Joker milik H Budi dari SR27 SF mampu menyodok mengambil satu gelar tersisa pada kelas ini. "Lumayan hari ini bisa membawa pulang juara 1 dan 2," bangga Huda kepada Burungnews.

Tim Orong-Orong SF yang dimotori Faisol Ayin berhasil membawa pulang dua gelar pada sesi love bird paud B dan love bird baby M2 A. Lewat dua amunisinya, Pit Corner dan Luna berhasil mengankat nama tim. "Apaun hasil yang didapatkan hari ini patut kita syukuri," ucap Faisol Ayin setelah usai sesi foto dengan Burungnews.

 

AKSARA MENCURI SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD L1 G-35.

 

Zaskia Jr dan Ningrat milik Dana juga ikutan menyumbangkan gelar buat Duta KPK Team yang akan menyelenggarakkan lomba pada tanggal 29 Desember di gantangan RKN Juanda Sidoarjo. "Terima kasih buat teman-teman kicau mania yang ikut mensupport tim kami untuk bisa menjadi juara umum BC pada lomba kali ini," bilang Korak selaku ketua dari Duta KPK Team.

Di kategori kenari, Phantom dan Cangkir PJM harus puas berbagi gelar dari dua kelas yang dilombakan. Phantom dan Jali-Jali milik Wishtrop Canary dari Wisma Tropodo berhasil mengunci dua podium tertinggi pada sesi awal kelas kenari A.

 

LUNA DAN PIT CORNER MEMBANGGAKAN NAMA TIM ORONG-ORONG SF.

 

Selanjutnya ada nama Cangkir PJM milik Abah Tamrin dari Bonita Lovers yang bisa mencuri kemenangan pada sesi kenari B, diikuti Alunan Jiwa milik Papi Canary dari K3/Boyo 6 dan Jali-Jali yang berada di posisi kedua dan ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST BUMI ALAS REJO - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

ZASKIA JR KUNCI SATU GELAR PADA SESI AWAL LOVE BIRD PAUD A.

 

ALI SF FEAT AIRLANGGA TEAM DARI MADURA LANGSUNG MELUNCUR DI BAR.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: anniversary 1st bumi alas rejo - surabaya juventus bledor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp