MURAI BATU DENJAKA MILIK ANDI MOSCOW DARI AM SF DINOBATKAN SEBAGAI TERBAIK

ANNIVERSARY 1ST AKAR RUMPUT SIDOARJO

Tampil Perdana Pasca Mabung, MB Denjaka Tampil Istimewa

Penampilan perdana pasca mabung murai batu Denjaka milik Andi Moscow dari AM SF, berhasil tampil istimewa serta memborong banyak gelar juara di gelaran Anniversary 1st Akar Rumput Sidoarjo Minggu, 24 September 2023.

Gelaran Anniversary Akar Ruput Sidoarjo yang ke 1 bertempat di Faskul Wisma Tropodo Waru, Sidoarjo, berlangsung sukses dan meriah. Selain diikuti oleh pemain dalam kota, event kali ini juga dihadiri dari luar kota seperti Surabaya, Pasuruan serta Gresik.

 

MURAI BATU DENJAKA (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI SESI A

 

Event kali ini, kelas murai batu dan cucak hijau menjadi yang paling mendominasi. Ke dua kelas tersebut berhasil menggelar 7 kelas dan semuanya nyaris selalu full gantangan.

Murai batu Denjaka gaco andalan Andi Moscow dari AM SF berhasil tampil paling mecolok dan menjadi pusat perhatian pecinta si ekor panjang. Mengikuti lima kelas, Denjaka berhasil memborong juara 1, 1, 2 dan 2, plus berhasil mendapatkan predikat sebagai burung terbaik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya tidak menyangka dipenampilan perdananya Denjaka berhasil tampil sangat bagus. Awalnya hanya ingin ikut 2 atau 3 kelas saja, tetapi melihat kondisinya yang sangat bagus dari sesi ke sesi saya sangat mantap mengikutkan 5 kelas,” buka Andi Moscow.

Turun perdana di kelas murai batu A, Denjaka langsung menggebrak dengan ciri khasnya yaitu volume yang di atas rata-rata. Tak hanya itu saja, variasi seperti prenjak gunung, kenari, tengkek buto dan love bird membuat penampilan Denjaka terlihat sangat mencolok, dewan juri tak ragu memberikan bendera koncer A mutlak kepada Denjaka.

 

SUASANA DI SESI MURAI BATU G 36

 

Performa apik Denjaka tidak hanya terlihat di sesi pembuka saja. Pada sesi murai batu Anniversary A dan B, Denjaka juga masih tampil apik dan konsisten. Di sesi murai batu Anniversary A Denjaka menjadi runner up, dan di sesi Anniversary B lagi-lagi Denjaka menjadi runner up untuk yang ke dua kalinya.

Kurang puas hanya menjadi runner up, Andi Moscow mencoba merubah settingannya dan menurunkannya lagi di kelas murai batu Tantangan. Benar saja, penampilan Denjaka kali ini sangat bagus, irama yang dikeluarkan juga semakin banyak. Denjaka pun menutup kemenangannya dengan manis duduk di peringkat pertama.

 

 

“Penampilannya bagus tapi belum seratus persen, menurut saya tadi masih delapan puluh pesen. Untuk masalah variasi lagu dan volume masih seperti dulu tidak ada yang berubah sama sekali, seperti tadi tonjolan andalannya prenjak gunung dibawakan dengan panjang,” ujar Andi Moscow. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU G 36

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1st akar rumput sidoarjo mb denjaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp