GANTANGAN ABY. LOKASI LOMBA ANNIVERSARY 1 TAHUN MERATUS BC, COCOK UNTUK EVEN PENTING

ANNIVERSARY 1 TAHUN MERATUS BC

Banjir Dukungan, Juri Diminta Jaga Kualitas

Anniversary 1 tahun Meratus BC mendapat dukungan luar biasa dari berbagai pihak. Hal itu ditunjukkan dengan kehadiran di gantangan ABY Arena, Binuang Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Di antaranya Putra Candi SF, Satria Muda BC, JPMRT SF, dan masih banyak lainnya.

Sebelum lomba dimulai pihak panitia meminta jaga kualitas dalam penjurian. Hal itu disampaikan oleh Mr. Saubi, selaku Ketua Pelaksana Anniversary Meratus yang ke satu. "Saya mengatasnamakan panitia, agar juri menjaga kualitasnya, sehingga lomba dapat berjalan lancar dan menambah kepercayaa kepada para kicau mania," katanya.

 

 

MR. SOEBI (KETUA PELAKSANA) ANNIVERSARY 1 TAHUN MERATUS BC

 

Selain diminta menjaga kualitas dalam penjurian, pengadil juga agar menjaga etika. Juri RI yang tergabung di DPC Banua Anam, harus bisa menjawab kepercayaan dalam mengawal jalannya lomba. Pihak panitia dan kontestan yang hadir pun bisa sama-sama nyaman dan puas mengikuti jalannya lomba.

Mengakses BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE  (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

Jalannya lomba berlangsung seru dan sarat gengsi, khususnya di kelas lovebird Radjawali yang diikuti Sejumlah lovebird papan. Di antaranya Gendewo dan Drupadi milik H. Gandul dari Putra Candi SF, Waja milik Ouzan dari Satria Muda BC Tanjung, Rintik dari JPMRT, dan Kentir milik Mr. Poniman dari Usaha Berkah Pelaihari.

 

LB PETIR MILIK BUNDA DEWI, JUARA 1 & 3. LANJUT KE KENTIR BC CUP 1

 

Di kelas LB Umum Srikandi A, Waja secara mengejutkan meraih poin tertinggi sekaligus mengalahkan dominasi Gendewo yang menampati posisi ke dua. Waja tampil prima dari mulai star hingga finish, setelah pekan lalu juga turun ke NZR Indonesia Cup 1 Malang.

Namun di sesi Srikandi B, Waja harus mengakui keunggulan Gendewo, milik H. Gandul. Keduanya hanya terpaut 10 poin saja dalam pengumpulan poin akhir. Peringkat ke tiga diraih Omesh milik Miss Zihan, dari Banjarmasin.

 

LB SANG RATU MILIK MR.BILLIE CETAK DOUBLE WINNER, SIAP LANJUT KE KENTIR CUP

 

Selanjutnya, di kelas LB Idola A Panglima maksimal 1200, terdapat nama Sang Ratu, milik Mr. Billie Coopler Banjarbaru, keluar sebagai juara ke satu. Lawan berat datang dari Saipul milik H. Gandul, yang harus puas sebagai runner up.

Di kelas Panglima ini pesertanya membludak sehinga panitia terpaksa membagi jadi dua sesi. Begitu pula di kelas Balibu, yang tidak disangka jadi magnet tersendiri bagi kekekan mania untuk hadir.

 

MB VANESHA ANGEL MILIK MR. HARIS RANTAU JUARA DI KELAS UTAMA

 

Selanjutnya di kelas murai batu Panglima A, terdapat nama Vanesha Angel yang melesat sebagai Jawara. Gaco milik Mr. Haris dari 6789 SF Rantau itu mengulangi sukses di Piala Trikora belum lama ini.

Murai-murai terbaik Kalsel, seperti Exis milik Reza dari ADWB BC dan Chintrik dari Satria Muda BC pun harus mengakui keunggulannya, setelah masing-masing harus puas menempati urutan 2 dan 3.

 

DATA JUARA ANNIVESARY 1 TAHUN MERATUS BC, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

  

 

KATA KUNCI: anniversary 1 tahun meratus bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp