MINING MUYAK SF TANJUNG. TAMPIL KOMPAK, REBUT GELAR JUARA UMUM SF

ANNIVERSERY 1 TAHUN MERATUS BC #2

Datangkan Jago-Jago Terbaik, ADWB BC dan Mining Muyak Bawa Pulang Tropi Juara Umum

ADWB BC dan Mining Muyak SF berhasil menutup gelaran Anniversary 1 Tahun Meratus BC Kalimantan Selatan, Minggu 3 Februari 2019 dengan gelar juara umum BC dan SF. Keduanya pun semakin mantap bertandang ke Kenthir Cup 1.

Berlangsung di ABY arena, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel, dengan pengawalan juri Radjawali Indonesia, lomba burung ini berlangsung meriah dan sukses. ADWB BC dari Barabai, mengukir sejarah usai menyabet juara umum. Sedangkan single fighter terbaik diraih Mining Muyak, dari Tanjung, setelah kejar-mengejar poin dengan Golden SF Banjarmasin, yang puas sebagai runner up.

 

 

ADWB BC REBUT GELAR JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Kejayaan ADWB BC merebut juara umum tak lepas dari dukungan sejumlah pihak, selain memang memiliki jago-jago terbaik terutama di kelas kicauan. Salah satu penyumbang poin terbanyak adalah murai batu Exsis. Jago milik Mr. Reza ADWB BC, itu moncer sekaligus dinobatkan sebagai murai terbaik di kelasnya.

Selain murai batu Exsis, yang jadi ladang dalam mengumpulkan poin juga terdapat jago lain, seperti di kelas kacer, balibu, serta campuran bebas. Sebetulnya ADWB sendiri sempat was-was, lantaran mendapat tekanan dari Satria Muda BC Tanjung. Namun berkat strategi dan dukungan koleganya tetap kokoh di depan dan jadi yang terbaik.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Perwakilan ADWB BC, Reza, mengaku puas setelah tim  nya dinobatkan sebagai yang terbaik. "Alhamdulillah kami jadi yang terbaik, meski sebetulnya masih banyak kekurangan, tapi secara keseluruhan bangga campur haru," ujarnya.

Selain menyediakan tropi dan uang pembinaan buat BC dan SF terbaik, pihak panitia juga memberikan penghargaan untuk burung-burung terbaik. Adapun gelar burung terbaik, masing-masing diraih Exsis milik Reza ADWB BC di kelas murai batu, lalu di kelas love bird umum terdapat nama Gendewo, dan di kelas love bird idola terbaik diraih LB Saipul, kedunya milik H. Gadul dari Putra Candi SF.

 

PARA PERAIH GELAR BURUNG TERBAIK

 

Sedangkan di kelas love bird balibu gelar terbaik diraih Amang Dacat milik Rahman dari Satria Muda BC. Kemudian di kelas kacer terdapat nama Rencong milik Aby Emas Hitam SF. Lalu di kelas cucak hijau gelar terbaik disabet Dumai milik Mr. MM dari Mining Muyak SF. Ada pun gelar terbaik di kelas kenari diraih Big Boy milik Mr. Dwi Sampit dari Satria Muda BC.

Dalam gelaran itu pihak panitia juga menyediakan banyak sekali doorprize yang diundi diakhir perlombaan dengan doorprize utama adalah satu unit sepeda motor. Sedangkan yang paling beruntung mendapat sepeda motor jenis motor trail medium atas nama Mr. Heri dari Binuang, dengan nomor undian 07 di kelas Love bird Idola Punggawa.

Tak ketinggalan dengan berakhirnya gelaran Anniversery 1 Tahun MBC, pihak panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicau mania . "Kami panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan dan kesalahan," ungkap Mr. Soebi, selaku Ketua Pelaksana.

 

DATA JUARA ANNIVESARY 1 TAHUN MERATUS BC, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MERATUS BC TAMPIL KOMPAK, SIAP GELAR EVEN BERIKUTNYA

 

HERI BINUANG RAIH DOORPRICE SEPEDA MOTOR

 

JURI RADJAWALI INDONESIA, MAKIN DIPERCAYA KICAUMANIA KALIMANTAN

 

KATA KUNCI: anniversary 1 tahun meratus bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp