SINYO BING PERCAYAKAN SANGKAR RADJA UNTUK MEMBALUT PARA GACOANNYA

ANNIV QIU-QIU BS BANYUWANGI #3

Para Gacoannya Mendominasi, Lamborghini SF Semakin Mantap Tatap Piala Raja

Kemenangan besar diraih Lamborghini SF Banyuwangi ketika melawat dalam gelaran Anniv Qiu-Qiu BS Banyuwangi pada Minggu, 19 Agustus 2018. Dikomando langsung oleh Sinyo Bing, beberapa gacoannya berhasil menguasai podium serta meraih 3 gelar tropi terbaik. Tropi terbaik itu diraih di kelas love bird paud, kacer dan murai batu.

Di kelas love bird paud, Sinyo Bing kali ini menurunkan Koplak yang tak lain adalah produk hasil breedingnya sendiri. Meski usianya belum genap empat bulan, love bird berwarna josan ini tampil lecek melepas kekean berdurasi panjang serta tampil nagen di tangkringan.

Turun di tiga kelas, Koplak berhasil dua kali jadi kampiun. Diantaranya saat main di kelas Garuda dan Perjuangan A, sekaligus menyabet gelar love bird paud terbaik. Banyak dari para ngekek mania menggadang-gadang, Koplak adalah calon suksesor tim Lamborghini mendampingi Suka-Suka dan Patah-Patah kelak saat masuk di kelas love bird dewasa ketika melihat aksinya di atas arena.

 

 

 

LAMBORGHINI SF BANYUWANGI SABET TROPI TERBAIK DI KELAS KACER MURAI BATU DAN LB PAUD

 

Bagi para ngekek mania khususnya blok timur,memang sudah tidak meragukan lagi kualitas dari kandang breeding Lamborghini SF. Nyaris semua indukannya, memang memiliki trah jawara yang bisa menghasilkan anakan berkualitas di atas rata-rata, dan itu sudah cukup memiliki banyak bukti. Meski hasil breedingnya dijual dengan harga di atas rata-rata, banyak dari pecinta paruh bengkok yang rela antri berlama- lama untuk mendapatkan hasil breeding Lamborghini SF.

“Jujur saya kadang sampai kewelahan untuk menyanggupi permintaan dari teman-teman yang memesan anakan dari ternakan saya. Apalagi kalau ada indukan yang sedikit mengalami masalah dalam produksi. Tapi sekarang sudah kembali lancar ketika saya pakai EggMore untuk merangsang produksi sehingga jumlah anakan semakin banyak,” ujar Sinyo Bing.

 

PAUD KOPLAK SALAH SATU HASIL BREEDING LAMBORGHINI SF

 

Meski sudah banyak yang mengakui akan kualitas anakannya, tapi terkadang masih ada konsumen yang meminta ditukar dengan anakan yang lain, dengan alasan anakan yang dulu dibelinya agak rewel ketika di atas gantangan. Contohnya seperti Koplak yang menurut cerita dari Sinyo Bing, love bird ini adalah love bird return atau love bird yang dikembalikan dan minta ditukar dengan love bird yang lain oleh konsumennya.

“Dulu waktu baru bisa mecah milet, Koplak sudah dijemput sang pemesan. Entah kenapa setelah menginjak umur 3 bulan, minta ditukar dengan paud yang lain. Tapi setelah saya rawat dengan telaten selama 2 Minggu, ternyata kualitasnya seperti yang terbukti di gelaran Qiu-Qiu BS ini. Jadi, sebagus apapun trah anakan itu kalau tidak diimbangi dengan pola rawatan yang baik, hasilnya ya gak akan bagus,” ungkapnya.

 

 

Selain di kelas love bird paud, Lamborghini SF juga mencatatkan namanya di kelas love bird dewasa lewat Suka-Suka dan Patah-Patah. Tapi sayang, kedua gaco yang membuat nama Lamborghini SF melambung ini, harus merelakan 3 kali podium emas diraih oleh Pemburu milik Naryo Dulur. Suka-Suka berhasil mencetak juara 2, 3 dan 4, sedangkan Patah-Patah berhasil keluar dengan juara 3 dan 4.

Sebenarnya Suka-Suka terlihat mengimbangi aksi dari Pemburu di tiga kelas yang diikutinya. “Saya tadi sedikit tercengang ketika Suka-Suka ngekek panjang tapi penilaiannya terputus, karena dikira merem. Padahal itu memang pembawaan dari lagunya yang mengalun naik turun, jadi matanya sedikit terpejam saat nada kekeannya menurun. Dari gaya dan volumenya saja sudah kelihatan kalau Suka-Suka bukan love bird yang merem berlama-lama. Semoga saja nanti tim juri bisa membedakan mana love bird yang ngeriwik sambil merem dan mana love bird yang memiliki gaya sperti Suka-Suka,” himbaunya.

 

DIKAWAL JEFF KACER BAD BOY TAMPIL MENGGILA

 

Gacoannya di kelas ocehan juga berhasil mengukir prestasi apik. Salah satunya kacer Bad Boy yang selama ini ditukangi oleh Jeff Malang. Bad Boy berhasil mencetak kemenangan ganda sekaligus meraih gelar terbaik, setelah aksinya dalam mengolah vokal mampu membuat sang pengadil lapangan terbuai dengan lagunya. Dari segi gaya dan volume, gaco lawas Sinyo Bing ini memang terlihat paling menonjol diantara kacer-kacer papan atas dari blok timur.

Selain untuk pemanasan sebelum main di Piala Raja, Sinyo Bing Sengaja menurunkan Bad Boy karena gelaran yang diprakarsai Angga Gambreng ini sangat memanjakan pecinta si hitam putih ini. Selain menyediakan bonus besar, Angga juga berniatan untuk kembali membangkitkan kelas kacer yang selama ini peminatnya semakin berkurang. “Nanti Bad Boy buat nemenin murai batu Ningrat ke Piala Raja. Sekalian saya mau nemenin Harun yang lagi semangat-semangatnya gantang Ningrat,” ujar Sinyo Bing.

 

H HARUN KEMBALI RAIH KEMENANGAN BERSAMA MB NINGRAT

 

H. Harun yang saat ini namanya melejit bersama murai batu yang baru ditake overnya dengan mahar 100 juta dari tangan El Sasli Jember, memang terlihat sangat antusias turun dalam gelaran Piala Raja. Murai yang dulunya bernama Top Ten ini, tampil gemilang dengan meraih juara 1 di kelas Proklamasi dan runner up di kelas Garuda dengan nama yang baru yaitu Ningrat.

Ningrat begitu menarik perhatian juri dengan gaya sujudnya saat memuntahkan tembakan cililin di sambung kenarian. Volumenya yang tembus diimbangi dengan durasi kerja yang maksimal, meyakinkan juri untuk memilihnya sebagai kampiun di kelas Proklamasi.

 

 

“Kecapekan mungkin, soalnya Minggu kemarin udah main BnR Pondok Indah Denpasar,” kata H. Harun yang akan kembali menurunkan Ningrat dalam gelaran Anniv Subdenpom BC Jember (2/9) sebelum lanjut ke Piala Raja (23/9).

Dengan mendominasi di beberapa kelas, Lamborghini SF masih belum mampu keluar sebagai juara umum SF. Yang mana gelar SF itu diraih oleh Superman SF Jember. “Yang penting para gacoan Lamborghini SF sudah mampu memberikan penampilan terbaiknya. Itu sudah lebih dari meraih juara umum,” kata Sinyo Bing.[VILMAN K-CONK]

 

DATA JUARA ANNIV QIU QIU BS, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

BERITA TERKAIT : 

ANNIV QIU-QIU BS BANYUWANGI #1

ANNIV QIU-QIU BS BANYUWANGI #2 

ANNIV QIU QIU BS BANYUWANGI : Komunitas Kacer Menjadi Satu Titik

 

 

KATA KUNCI: qiu qiu bs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp