MENYAMBUT HUT RI LB PEMBURU PAKAI SANGKAR RADJA MERAH PUTIH

ANNIV QIU-QIU BS BANYUWANGI #2

Pemburu Raih Hatrik dan Gelar Terbaik Berkat Menyamar ?

Siapa yang tak kenal dengan love bird Pemburu milik Naryo Dulur dari Banyuwangi? Love bird berwarna josan yang pernah mengobrak-abrik even Sien Roony Cup, Asia Cup Kediri dan Ebood Joss Open Gresik ini, kembali tampil menggila di gelaran Qiu-Qiu BS Banyuwangi pada Minggu, 19 Agustus 2018.

Menyapu bersih di tiga kelas love bird dewasa, tak satupun peserta yang mengenali kalau dia adalah Pemburu. Itu karena Pemburu tidak dikawal langsung oleh Naryo Dulur yang biasanya selalu mengawalnya sampai masuk arena. Sangkarnya juga tidak seperti biasanya yang Pemburu pakai. Sangkar spike yang biasanya dipakai berwarna bendera Jerman dari produk Radja, kali ini Pemburu menggunakan warna merah putih yang juga produk dari Radja.

 

 

NARYO DULUR SEMAKIN PERCAYA DIRI TURUN KE PIALA RAJA BERSAMA PEMBURU

 

Saat burungnews mencari paddock Pemburu, ternyata disana ada Naryo Dulur yang sedang fokus merawat murai batu miliknya yang Ia beri nama Sniper. Murai batu yang baru ditake over dari Joko Tabanan BC ini, pada kesempatan ini gagal tampil, karena kaki dari Sniper membengkak digigit serangga. “Mau belajar main murai batu malah ada kendala, hehehe” tawa Naryo.

Ditanya mengenai Pemburu tidak dikawal sampai arena? Apakah untuk menjaga agar pemain tidak kabur? Naryo Dulur menjawab, karena fokus merawat Sniper. “Kondisi Pemburu sudah bagus. Jadi siapa saja yang membawanya ke arena, tidak masalah. Karena perawatannya yang paling penting saat disini (paddock). Pemain pastinya sudah banyak yang tau kalau dilihat dari gaya ngekeknya Pemburu tadi. Jadi gak ada unsur untuk menyamar,” jelasnya.

 

 

Mengenai sangkarnya, Naryo memang sengaja menggantinya dengan warna merah putih dengan merk yang tetap Ia idolakan yaitu Radja. “Buat nambah koleksi saja, sudah ada 3 sangkar Radja di rumah. Apalagi saat ini bertepatan dengan HUT RI, jadi saya memang ingin membalut Pemburu dengan warna bendera kita yaitu Merah Putih, MERDEKA !!!” teriaknya semangat layaknya seorang pejuang.

Dipenampilannya saat ini, selain yang mengawal dan sangkarnya yang berbeda, aksi Pemburu juga membuat penonton sedikit pangling. Performanya begitu mempesona dan terlihat meningkat signifikan. Pemburu sangat rajin tertawa, juga stabil membawakan durasi kekeannya yang lebih dari satu menit.

 

PEMBURU SAPU BERSIH EMAS DI TIGA KELAS

 

Berkat aksinya itu, Pemburu berhasil menyapu bersih juara 1. Sekaligus menobatkan dirinya sebagai love bird terbaik. Menurut pengakuan si empunya, sudah 2 bulan ini Pemburu kembali mau tampil maksimal di atas arena pasca mengalami mabung berkepanjangan.

Dengan performanya yang semakin menjanjikan, Naryo Dulur menyatakan siap untuk tour ke berbagai  kota bersama Pemburu untuk melahap even-even bergengsi lainnya, seperti Piala Raja 23 September mendatang. “Mahkota Raja memang salah satu tropi yang paling saya idam-idamkan untuk dikoleksi. Semoga bisa mewakili Banyuwangi untuk membawa pulang Mahkota itu di gelaran Piala Raja,” harap Naryo Dulur Pemburu SF Banyuwangi.

 

DATA JUARA ANNIV QIU-QIU BS, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: qiu qiu bs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp