DUTA SECTOR NINE CUP 1 MALANG BANJIR DUKUNGAN DARI BLOK TIMUR

ANNIV QIU-QIU BS BANYUWANGI #1

Diikuti 800 Lebih Kontestan, DT Sector Nine Cup 1 Malang dan Superman SF Cup Jember Juara Umum

Memilih lokasi di SD Model Banyuwangi, gelaran Anniversary Qiu-Qiu BS yang diprakarsai Angga Gembreng sukses diikuti lebih dari 800 kontestan dari berbagai kota. Dalam gelaran yang bekerja sama dengan Radjawali Indonesia ini, duta Sector Nine Cup 1 Malang dan Superman SF Cup 1 Jember berhasil keluar sebagai juara umum.

Angga yang masih ada ikatan kekeluargaan dengan Bp. Agus Jaksa selaku ketua DPD Radjawali Indonesia Jatim 4, mempercayakan gelarannya ini dieksekusi oleh EO yang dikenal dengan raja stik. Tak salah, dari awal sampai akhir gelaran, event perdananya ini berlangsung aman terkendali tanpa adanya protes dari peserta. Bahkan banyak dari peserta yang mengaku puas dengan kinerja juri serta hadiah dari panitia.

 

 

PARA JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS

 

Dimulai tepat pukul 11.00 WIB yang diawali dengan kelas anis merah, Aura Kasih milik Wawan dari Joko Tole Team langsung tampil mendominasi dengan meraih kampiun setelah beradu sengit dengan TK besutan Gunawan Cobra. Turun di tiga kelas, Aura Kasih menyabet juara 1, 2, 1 dan dianugrahi sebagai anis merah terbaik.

Aura Kasih memang sudah dikenal sebagai anis merah papan atas di blok timur. Beberapa prestasi emas di wilayah Jatim dan Pulau Dewata, sudah sering dikoleksinya dari berbagai even dalam beberapa bulan terakhir ini. Memiliki gaya teler semi doyong dan materi lagu mewah, volumenya juga salah satu nilai plus yang membuat sang pengadil lapangan memilihnya sebagai kampiun.

 

DIDAMPINGI BP AGUS JAKSA, ANGGA SUKSES GELAR EVEN PERDANANYA

 

Dengan prestasi ini, Wawan semakin percaya diri untuk membawa Aura Kasih berlaga dalam gelaran akbar yaitu Piala Raja bersama rekan-rekannya di Joko Tole Team. “Penampilannya semakin menjanjikan. Semoga saja di Piala Raja Aura Kasih semakin menggila,” ungkapnya yang akan datang dengan rombongan besar Joko Tole Team di Piala Raja (13/9).

Gelar terbaik cucak hijau disabet oleh Sampit besutan Galang Ady dari Pekulo BC setelah menyabet juara dua kali juara 1 dan sekali juara 4. Sedangkan di kelas cucak hijau utama yaitu kelas Qiu Qiu, kampiun menjadi milik Bahadur gaco lawas Harry UD. Mandiri.

 

SUPERMAN SF CUP BAWA PULANG JUARA UMUM SF

 

Harry mengaku puas meski gacoannya yang turun di tiga kelas hanya mampu sekali menampati podium.  “Kesalahan saya, Bahadur dalam seminggu ini nyaris setiap hari saya mainkan. Tapi tetep disyukuri, kelas utama bisa saya bawa pulang. Terimakasih untuk panitia dan juri yang bertugas, hadiah dan bonusnya wah, jurinya juga fair play,” akunya.

Rasa puas juga terpancar dari wajah Hji. Muda dari Situbondo. Membawa love bird yang masih masuk kategori Baby, Hji. Muda berhasil membawa pulang 2 emas bersama Terak Mencorong. “Gak sia-sia dari Situbondo main ke Banyuwangi bisa bawa pulang teropi di kelas Baby dan juga didapuk sebagai Baby terbaik,” tandas Hji. Muda Salah Koncer yang kali ini mengsung bendera duta JBS Situbondo.

 

 

Kembalinya performa dari kenari Mutiara Timur andalan Fadjar Bali yang beberapa bulan kemarin mengalami mabung, memberi ancaman para pecinta kenari yang akan berlaga di gelaran Piala Raja. Meraih dua kali juara 1, Mutiara Timur juga dinobatkan sebagai kenari terbaik dalam gelaran ini.

“Ini penampilan yang ke dua pasca mabung. Targetnya Piala Raja sudah sampai ke titik top perform,” tandas Aan Apriliyo yang selalu setia mengawal Mutiara Timur. Sepak terjang Mutiara Timur memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain langganan juara di berbagai even akbar, kenari ini juga diakui sebagai kenari terbaik setelah tahun lalu memboyong mahkota raja.

 

TIM PEKULO BC BAWA PULANG GELAR TERBAIK DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Banjir dukungan dari kicaumania blok timur, duta Sector Nine Cup 1 Malang yang digawangi oleh Fendik (Mata Merah) berhasil menyabet gelar juara umum kategori BC. Dalam lawatannya ke Banyuwangi ini, selain menjalin silaturahmi sesama kicaumania, duta Sector Nine Cup 1 Malang juga menggalang dukungan pada evennya yang akan digelar pada Minggu, 9 September 2018 pukul 10.00 WIB di Lap. Kiangmor utara lapangan Rampal kota Malang.

“Terimakasih atas sambutan serta dukungan untuk duta Sector Nine Cup 1 Malang dalam gelaran di Banyuwangi ini. Saya mewakili kawan-kawan kicaumania Malang Raya, menunggu kehadiran semua kicaumania seluruh Indonesia dalam gelaran kami Sector Nine Cup 1 Malang,” ujar Fendik.

 

 

Meski kali ini tidak dikomando langsung oleh Dedy Bedors , Superman SF Jember kembali berhasil membawa pulang tropi SF. Memang saat ini Superman SF lagi gencar-gencarnya menggalang dukungan dengan rutin turun di berbagai gelaran akbar. Itu karena dalam waktu dekat, Superman SF akan menggelar even bertajuk Superman SF Cup Jember.

“Memang saya berencana akan menggelar even itu, tapi rencana itu masih saya godok dengan crew Superman SF. Untuk waktu dan tempatnya, nanti kalau sudah deal akan kami share,” jelas Dedy Bedors saat di hubungi burungnews melalui handphone.

 

DATA JUARA ANNIV QIU-QIU BS, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

CH BAHADUR JUARA DI KELAS UTAMA

 

HJI MUDA KALI INI KUASAI KELAS LOVE BIRD BABY

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KUASAI ANIS MERAH BLOK TIMUR, WAWAN SIAP MENUJU PIALA RAJA

 

KN MUTIARA TIMUR TANDAI COME BACKNYA DENGAN MERAIH NYERI JUARA 1

KATA KUNCI: qiu qiu bs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp