BOYONG CENDET ROLLING STONE

ANDIK RGN JOMBANG TRANSFER CENDET ROLLING STONE

Cendet Melejit, Banderol Naik Selangit

Melihat aksi Rolling Stone, Andik Sanjaya tak kuat menahan hasrat. Saat cendet ini nembak cililin dipadu gereja tarung dengan speed mantap, imajinasinya langsung melambung liar. Meski dibanderol selangit, Rolling Stone tetap diboyong.

Hampir dua bulan mengikuti kiprah Rolling Stone lewat artikel Burungnews, Andik Sanjaya yang menjabat Ketua RGN Jombang akhirnya memutuskan untuk take over Rolling Stone. Tidak mau beli kucing dalam karung, Andik Sanjaya melakukan pantauan akhir di Latpres Rafa F Jaya BC di Lapangan Desa Peh Kulon Kediri, Rabu 13 Juli 2022.

 

CENDET ROLLING STONE

 

Di gelaran ini, Rolling Stone hanya dapat juara III, Andik RGN tidak mau ambil pusing, ia kekeh memboyong Rolling Stone meski banderol yang dipatok relatif mahal. Akhirnya, terjadi deal fantastis antara Tito Wates, sang pemilik kepada Andik RGN.

"Kalau sudah cinta apa pun akan saya kejar. Uang bisa dicari, tapi untuk menemukan materi cendet yang bagus bisa menyita waktu dan pengorbanan yang lebih besar. Di Latpres Rafa F Jaya BC saya hanya ingin memastikan kalau gaco ini benar Rolling Stone, saya tidak peduli meskipun hanya dapat juara III," cetusnya. 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sejumlah kelebihan dari Rolling Stone yang mampu membius penggiat even RGN di Jombang Mojoerto ini antara lain, sang gaco selalu tampil nagen, memiliki pukulan suara keras, materi isian kompilt, antara lain suara burger, cililin, sogon, kenari, dan love bird.

Saat ini kondisi Rolling Stone sedang topform, karena itu Andik tak gentar untuk mengikuti even akbar, Festival Cendet Mojopahit yang akan digelar di Mojokerto hari Minggu 24 Juli 2022.

 

ROLLING STONE SIAP TAMPIL DI FESTIVAL CENDETER MOJOKERTO 24 JULI 2022

 

Di Festival Cendet Mojopahit ini, Andik Sanjaya mendaftarkan Rolling Stone untuk main di 7 kelas. Kelas A Rp 550 ribu, B Rp 550 ribu, C Rp 330 ribu, D Rp 330 ribu, E Rp 220 ribu, E Rp 220 ribu, F Rp 220 ribu, dan G Rp 220 ribu.

Setelah itu, pesta cendet tak kalah seru bakal berlangsung di Jogja, 7 Agustus 2022 dalam tajuk Lembah Desa feat burungnews.com – Gebyar Cendet Nusantara. Para cendeter dari berbagai penjuru daerah akan kembali kumpul satu titik di sini. (RAFFAEL)

 

 

BROSUR DAN JADWAL LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS – GEBYAR CENDET NUSANTARA:

 

BROSUR FESTIVAL CENDET MOJOPAHIT:

 

ANDIK RGN

 

Bukan sebatas klaim, memang nyata SFF #2 yang akan berlangsung pada 14 Agustus menerapkan sistem yang benar-benar terbuka, simpel, tapi presisi. Tak hanya nilai mentok yang jadi ajuan, tapi juga sekaligus koncer A-B ( dan C). Info lomba Itok Solo 0813.2522.8190

BROSUR DAN JADWAL LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: anidk rgn jombang cendet rolling stone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp