JOKO BONITA FT ARIF MH KECIL

AMARTA CUP #2

Diperkuat Sejumlah Burung Jawara, MH Kecil SF Sementara Unggul

Saling kejar mengejar poin tersaji dalam perebutan juara umum di Amarta Cup Solo. Diperkuat sejumlah burung papan atas, MH Kecil SF dan AF Jepara BC untuk sementara memimpin dalam perolehan poin.

Diperkuat oleh sejumlah burung papan atas seperti murai batu Boxer, cucak hijau Barham, dan love bird Bagio, MH Kecil SF memimpin perolehan poin dalam perebutan juara umum single fighter (SF). Ditempel ketat oleh B90 Team yang dikomandoi oleh Joko Bonita, single fighter asal Boyolali ini cukup percaya diri untuk meraih kemenangan.

 

 

FAIZ MH KECIL. KAWAL LANGSUNG DI LAPANGAN

 

Meski terlibat dalam pertarungan seru dalam perebutan juara umum, namun Arif dan Joko Bonita tetap terlihat guyup dan saling canda saat ditemui burungnews. “Meski saat ini kita saling bersaing dan beda bendera, tapi silaturahmi dan saling canda jalan terus,” ungkapnya.

Biasa bahu membahu dalam pengumpulan poin SF atau BC, Arif dan Joko memang mengakui kalau ada misskomunikasi yang menyebabkan kedua SF ini harus saling bertarung di even kali ini. “Siapa pun yang menang nanti, pokoknya tetap guyup rukun dan bangga sebagai orang Boyolali,” lanjutnya.

 

 

 

KATA KUNCI: amarta cup mh kecil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp