IZAR DAN DIMAS SUKSES KAWAL MARGONO DAN TOHA DI KELAS LOVE BIRD

AM BC MOJOSARI

Hujan Tak Surutkan Nyali Pemain, Toha Juara LB L1

Meski dirundung hujan, gelaran AM BC pada hari Minggu, 7 April 2019 tetap meriah. Izar dari BRK Team sukses mengorbitkan Toha di kelas Love Bird L1 A serta Margono nyeri juara II. Di kelas Kenari, Colt Diesel kuasai podium utama.

Antusiasme pemain yang turun di AM BC pekanini patut diacungi jempol. Meski hujan mengguyur cukup deras, nyali para pemain tetap menyala. Sejumlah kelas seperti lov bird M2 dan cucak hijau masih di jalur full gantangan.

 

 

RUDI CANDRA DARI KAKEX SF SETIA DI KELAS KENARI

 

Izar dari BRK Team menurunkan sejumlah gaco di kelas love bird. Diantara gaco orbitannya, dua diantaranya berhasil moncer di papan atas. Di kelas Love Bird L1 A, Toha mampu memetik prestasi emas. Sedangkan Margono berhasil merangkum posisi runner up dari kelas Love Bird B dan L1 B.

Untuk meraih podium kelas love bird di arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto sudah tentu tidak mudah. Di kelas Love Bird A, Biola andalan Syaiful dari PD Club menjadi yang terbaik. Biola mengungguli poin yang diraih Sabrina andalan jujun dari Duta Singo Mudo dan Lacken andalan Jion dari Ngoro.

 

 

Di kelas Love Bird B, giliran Paijo andalan Mbah Kejo dari Sampang BC yang mampu bertengger di puncak. Margono andalan Gus Izar dari BRK Team memang sempat mengancam, namun di penghitungan poin, Paijo masih unggul dario Margono, serta Putri andalan Diki dari Matras SF yang mengunci podium tiga.

Kompetisi di kelas kicauan juga berlangsung sengit. Di kelas Kenari, Rudi Candra dari Kakex SF yang terus setia di pentas kenari, berhasil nyeri juara I lewat gaco andalannya: Colt Diesel. Seperti namanya, Colt Diesel memang gaco yang tangguh. bukan hanya lagunya saja yang mewah, durasipun relatif panjang.

 

MR HENDRO KIRI RAJA KACER DARI KRIAN ORBITKAN CIVIC

 

Di kelas Kacer, Civic andalan Hendro dari Krian juga tak terkalahkan. Turun di kelas A dan B, Civic tetap terdepan. Bersaing melawan BB yang diusung Imam dari Pungging SF serta Rajawali andalan Arie Sticker, Ari Lasonya Mojosari, performa Civic tak mampu digoyang.

Arie Sticker tidak hanya turun di kelas kacr, ia juga mengusung gaco di kelas Cucak Hijau. Namun lagi-lagi, gaco milik Arie Sticker gagal menguasai podium puncak. "Alhamdulillah untuk hari ini, Rajawali bisa bawa tropi dari kelas kacer, Tiger juga bisa bawa tropi dari kelas cucak hijau C. Meskipun tidak juara satu, tapi saya puas," kata Arie.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ARIE STICKER ALIAS SINDEN SUKSES LEWAT GACO TIGER DAN RAJAWALI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari toha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp