RUSLI MODOPURO

AM BC MOJOSARI

Dihadang Ketan Salak, Tiger Gagal Hatrik

Tidak hanya dipadati pemain love bird, arena AM BC juga jadi destinasi para pemain kicauan, khususnya Cucak HIjau dan Murai Batu. Tiger andalan Ari Sticker gagal hatrick karena di kelas Cucak Hjau A juara I direbut Ketan Salak.

Sabtu, 6 April 2019, arena AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto dipadati pemain. Pertarungan di sejumlah kelas berlangsung sengit, selain kuantitasnya berjubel, kualitas gaco yang diturunkan juga banyak yang hebat. Baik di kelas kicauan maupun love bird, sejumlah gaco berhasil mendominasi podoium papan atas.

 

 

 

Di kelas Cucak Hijau A, Ketan Salak andalan Rusli dari Modopuro berhasil mengisi line up teratas. Gaco yang memiliki gaya jamtrok, jambul dan ngetrok khas cucak hijau ini sukses meredam kehebatan Jin Online andalan Tole dari Tamagoci BF dan Raihan andalan jainul dari Kalitengah.

Di kelas A, Tiger andalan Ari Sticker dari Heaven SF belum menunjukkan kualitas terhebatnya. Gaco inipun terpuruk di peringkat tujuh. Entah bagaimana cara Ari menstimulus gacoannya, saat tampil di kelas Cucak Hijau B aksinya sangat dominan. Tim juri tanpa ragu menancapkan koncer A buat Tiger.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL

 

Prestasi ini kembali diulang saat berlaga di kelas Cucak Hijau C. Kalu di kelas B Raihan milik Jainul yang jadi rival terberat, di kelas C giliran Setan Kridit andalan Rusli dari Modopuro yang menempel ketat. Namun, Tiger punya mental juara. Gaco ini sukses meretas dua podium emas,

Di kelas Murai Batu A, Nutrisari andalan Alpan dari Leminggir menjadi gaco terhebat setelah mampu mengalahkan RG andalan Yayang dari Bangsal dan Srundeng andalan Rusli dari Modopuro. Kedua gaco, baik RG maupun Srundeng bukan gaco kemarin sore, prestasi di berbagai even sudah menggunung.

 

 

Namun Nutrisari bukan lawan yang mudah ditundukkan. Terbukti saat tampil di kelas B, lagi-lagi gaco kesayangan Alpan ini mampu terpilih sebagai yang terbaik. "Alhamdulillah, kelas ccuak hijau dan murai batu sangat meriah. Kelas love bird jangan ditanya lagi, membanjir," kata Koko, Ketua AM BC kepada Burungnew.com.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU HAMPIR PENUH

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari ketan salak tiger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp