SUASANA LOMBA ALLSTAR BC KLATEN

ALLSTAR BC KLATEN

Kenari Nevada Double Winner, Love Bird King Juara BoB

 

Kontes Prestasi Allstar BC berlangsung seru dan meriah. Kelas love bird masih menjadi magnet bagi peserta terbukti semua gantangan terisi penuh. King meraih predikat Best of The Best di kelas love bird.

Di kelas Kliwonan A, love bird King berhasil meraih podium pertama. Gaco milik Heri Cobra ini tampil rajin dan ngekek panjang. “Penampilan King hari ini cukup memuaskan, keluar ngekek panjangnya,” ujar Heri.

Berbekal kemenangan di kelas Kliwonan A, love bird palamas ini tampil edan di sesi Best of The Best dan berhasil menggondol tropi juara pertama. Meski merupakan nama baru di kalangan love bird mania Klaten, namun Heri optimis King akan meraih prestasi.

 

 

HERI COBRA. LOVE BIRD KING JUARA BOB

 

Di lain, dominasi burung-burung langganan juara tak terbendung. Manohara, gaco milik Hadapmana Team menjadi yang terbaik di kelas VIP. Peksi Dusun BC yang menurunkan Mitie menang di kelas All Star, sementara Lala milik Yosi Setiawan kampiun di kelas Kliwonan B.

Dibukanya kelas PAUD semakin menambah semarak kontes yang di gelar di Pasar Kliwonan ini. Love bird Queen dan Criwis berhasil meraih podium pertama. Andi Gangsar, ketua panitia mengatakan bahwa kelas PAUD cukup diminati dan berkembang pesat.

Putra Baron kembali membuktikan diri sebagai pengorbit kenari handal setelah Nevada meraih double winner di kelas Kalitan VIP dan Kliwonan. Penampilan Nevada yang ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus membuatnya bahagia.

Di kelas Kalitan Allstar, Siglontor berhasil mencuri kemenangan. Sementara Santiago berhasil meraih podium pertama di kelas bebas Kliwonan. Dealova, gaco milik Rendy Ervianto menjadi yang terbaik di kelas Kliwonan.

MB. ORLANDO. JUARA 1 KELAS MURAI BATU

 

Mr. Hehe yang menurunkan Orlando keluar sebagai pemenang di kelas murai batu. Kemenangan ini membuat pengusaha ponsel ini senang dan optimis gaconya akan melanjutkan prestasi di masa yang akan datang.

Di akhir acara, panitia bersyukur kontes kali ini berlangsung tertib dan lancar. Andi Gangsar, ketua panitia mengingatkan bahwa Allstar BC akan menggelar kontes rutin setiap hari Senin sore.

 

JUARA LATPRES ALLSTAR BC KLIK DISINI

 

 

KATA KUNCI: allstar bc lb king mb orlando

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp