SUASANA ALLSTAR BC KLATEN

KONTES ALLSTARS BC KLATEN

Kembali Naik Podium, MB Bravo dan Naga Bonar Merangsek Ke Papan Atas Klasemen Liga

Keberhasilan murai batu Bravo dan Naga Bonar meraih kemenangan di kontes prestasi Allstars BC Klaten membuat keduanya merangsek ke papan atas klasemen liga. Bagaimanakah situasi klasemen sementara di akhir putaran keempat ini?

Kontes prestasi Allstars BC Klaten yang diadakan pada Senin, 4 November 2019 di Pasar Kliwonan, Klaten berjalan tertib dan kondusif. Kelas murai batu menjadi salah satu laga yang menarik perhatian di gelaran kali ini karena tak hanya memperebutkan siapa yang terbaik, namun juga berpengaruh pada poin liga.

 

 

EKO DAN MARKUN. MB BRAVO JUARA KELAS BINTANG A

 

Tampil dominan dan menonjol dengan memuntahkan isian lagu kenari, kapas tembak, prenjak dan cililin dengan suara lantang, murai batu Bravo keluar sebagai pemenang di kelas Bintang A. Tembakan panjang yang diluncurkan murai batu ekor hitam milik Bedjo SF ini membuat juri menggajarnya dengan koncer A.

Di kelas Bintang B, Bravo kembali menunjukkan performa apiknya dan menduduki urutan ketiga. Dengan kemenangan ini, Bravo merangsek ke posisi puncak klasemen liga dengan total poin 305. “Setelah pekan lalu menang di BBC, hari ini Bravo kembali bawa pulang piala. Bravo ini tipenya memang nembak, jarang keluar rolnya. Tapi sekali nembak ya kayak tadi, panjang-panjang dan tandes volumenya,” ungkap Eko.

 

ARI KIBASARI. MB NAGA BONAR JUARA KELAS BINTANG B

 

Penampilan tidak kalah oke ditunjukkan oleh murai batu Naga Bonar (NB) milik Ari Kibasari yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Bintang B. Bongkar isian sambil menekan lawan, NB tak kenal lelah menggelontorkan berbagai materi lagu variatif. Kemenangan ini sekaligus menaikkan posisi NB ke papan atas klasemen.

Pemandangan tak kalah seru juga tersaji di kelas love bird. Lokomotif, amunisi andalan Mr. Kamto keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Bintang setelah tampil rajin dan gacor selama perlombaan. Prestasi ini melanjutkan tren positif di jalur prestasi setelah sebelumnya menang di Piala Wira Waskita dan KCB.

 

MR. KAMTO. LB LOKOMOTIF STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Usung Duta Akaratu, Mbah Ompong berhasil mengunci podium juara di kelas Love Bird Fighter A melalui Bulan Sabit. Tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian, love bird yang berada di Gantangan 03 ini berhasil undang decak kagum dan jadi tontonan peserta.

Selain berbakat sejak PAUD, Mbah Omong mengungkapkan apabila Ia juga memberikan tetes yang biasa diberikan pada Peterson pada Bulan Sabit. Selain durasi tambah molor, jeda Bulan Sabit pun makin rapat sehingga diharapkan akan menjadi suksesor Kusumo maupun Peterson.

 

MBAH OMPONG. BULAN SABIT SIAP JADI SUKSESOR KUSUMO DAN PETERSON

 

Di kelas Fighter Sejati, Byo andalan Alex AJS keluar sebagai pemenang setelah sebelumnya harus puas di urutan kedua kelas Fighter Bintang. Dikenal sebagai love bird yang memiliki durasi lumayan panjang, Byo memang sering meraih prestasi di even-even pinggiran.

Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh kenari Jazz milik Mr. Paul Intan dengan meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas Kenari Bebas Bintang dan Kenari Kalitan Bintang. D-Max, gaco milik Ferry/Diaz berhasil mencuri kemenangan di kelas kenari Kalitan Sejati.

 

BEGUNDAL SF. KENARI D-MAX JUARA 1 DAN 2

 

Di akhir lomba, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Masuk putaran keempat, Ia berharap peserta Liga Murai Batu semakin rajin menggantang jagoannya agar tidak ketinggalan poin liga. Ditunggu kehadirannya peserta liga tiap hari Senin di awal bulan.

 

 

KLASEMEN SEMENTARA LIGA MURAI BATU ALLSTARS

 

ALEX AJS. LB BYO JUARA 1 DAN 2

 

ROYAL MERAPI BF. KENARI JAZZ CETAK DOUBLE WINNER

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: allstar bc liga murai batu allstar bravo naga bonar lokomotif bulan sabit jazz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp