DUTA ORIQ JAYA. SILATURAHMI KE EO LAIN SELAMA NGGAK BERTUGAS

ALLSTAR BC KLATEN

Galuh dan Restu Bumi Naik Podium, Arofah Curi Perhatian

Penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Galuh dan love bird Restu Bumi di kontes spesial Allstar BC Klaten yang dilaksanakan pada Senin, 5 November 2018. Di kelas PAUD, love bird Arafah sukses mencuri perhatian juri dan peserta.

Pasar Kliwonan dipenuhi oleh kicaumania dari berbagai daerah guna mengikuti kontes spesial Allstar BC Klaten. Dikenal sebagai salah satu barometer perburungan Klaten, EO yang dimotori oleh Andi Gangsar ini memang menjadi destinasi bagi kicaumania yang mau melatih maupun berburu gaco di gantangan.

 

 

ANDI DAN BUDI. MOTOR PENGGERAK ALLSTAR BC

 

Laga sengit yang tersaji di kelas murai batu berhasil dimenangkan oleh Galuh besutan Seno / Eko setelah tampil dominan dan menonjol dengan aksi bongkar isian sepanjang perlombaan. Materi kenari, jenggot, love bird, dan cililin yang dilesatkan membuat perhatian juri tertuju pada amunisi yang mengusung Duta Oriq Jaya ini.

Tak hanya menang di kelas murai, Duta Oriq Jaya yang dikomandoi oleh Ipunk RDV juga berhasil meraih prestasi di kelas kenari melalui Sapu Angin yang menduduki posisi runner up di kelas Bebas. “Kalau lagi nggak tugas, kami memang silaturahmi ke EO-EO lain. Kita saling mendukunglah agar dapat memajukan perburungan Klaten ini,” ungkap Ipunk.

 

ARYA KANJOS. LB RESTU BUMI JUARA KELAS BINTANG

 

Menurunkan love bird Restu Bumi, Arya Kanjos berhasil meraih podium puncak di kelas Bintang setelah tampil menawan dengan berulang kali melesatkan kekekan panjang dengan durasi 30 detik lebih. Tidak hanya berdurasi panjang, penampilan Restu Bumi kali ini juga rajin dan lumayan rapat.

Makin stabilnya penampilan Restu Bumi membuat kekuatan Kanjos SF yang sehari sebelumnya meraih juara SF di Anniversary One Ha semakin bertambah lengkap. “Untuk sementara ini yang moncer baru di kelas kenari dan love bird, tapi kita sudah siapkan jenis burung lain,” tuturnya.

 

KRU BAGAS WMP. LB PILUS JUARA KELAS SEJATI A

 

Di kelas lain, Hino milik Jokil dan Pilus andalan Mas Bagas keluar sebagai pemenang setelah tampil oke sepanjang penilaian. Di kelas PAUD, munculnya nama Arofah sebagai juara di kelas A sempat membuat banyak pemain untuk meminangnya.

Selain memiliki durasi lumayan panjang, amunisi milik Alex AJS ini memang memiliki bakat sebagai juara karena kinerjanya benar-benar istimewa. Meski sempat dikerubungi oleh beberapa Kier Master, Alex tak bergeming dan belum ada niat menjual amunisinya.

 

ALEX AJS. PAUD AROFAH CURI PERHATIAN

 

Bombardir, kenari baru Kids Kaito langsung mengorbit setelah tampil ngedur dengan gaya tarung wiper, goyang kiri kanan. Meski belum berada dalam kondisi terbaiknya, penampilan mencolok kenari kuning ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Mewakili panitia, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila Allstar BC menggelar latihan rutin setiap Senin sore mulai pukul 15:00 WIB.

 

KIDS KAITO. KENARI BOMBARDIR LANGSUNG MENGORBIT

 

JOKIL. LB HINO JUARA KELAS BINTANG B

 

WIDA. PAUD GARENG TEBAR ANCAMAN

 

RUNNER UP KELAS MURAI BATU B

 

 

 

KATA KUNCI: allstar bc galuh restu bumi pilus arofah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp