ALIGATOR CUP 1 LAMONGAN: Cendet Naik 12 Kelas, Diramaikan Cendeter Bandung dan Tangerang, Dewa Kanza Stabil di Jalur Juara

Aligator Cup 1 menjadi pestanya para pengemar cendet dari berbagai daerah. Meski begitu, kelas murai batu dan cucak hijau tak kalah ramainya. Para cendeter ada yang datang dari Tangerang dan Bandung di even yang disuport penuh oleh Bunglon BC tersebut. Dewa Kanza milik Genk Ronin terlihat menguasai kelas utama.   

Gelaran bertajuk Aligator Cup 1 yang berada di Lapangan Kompi A Yonzipur 5, Babat, Lamongan, Minggu, 4 April 2021, berjalan lancar dan sukses meski sempat beberapa kali diguyur hujan. Seperti rencana awal, kelas cendet akhirnya berhasil hingga naik sampai 12 sesi. Cendeter dari berbagai daerah berkumpul satu titik di gelaran yang mendapatkan suport penuh dari Bunglon BC Lamongan tersebut.

 

 

DEWA KANZA DARI KOPI PAHIT RAIH HASIL MEMUASKAN

 

Dari Tangerang ada Mr Jimmy, dari Bandung ada Mr Erwien dan dari Situbondo ada Bunda Ayu. Dari Jawa Timur dan Jawa Tengah banyak pula para pengemar cendet yang merapat, namun tidak bisa kami sebutkan namanya satu persatu.

Dipandu MC Timo Arwana yang kocak, dari awal hingga akhir gelaran, acara sebenarnya berjalan lancar, aman, dan sukses. Hanya ada sedikit kendala, yaitu hujan yang turun sampai beberapa kali, namun tidak mengurangi semangat peserta untuk menggantangkan burungnya.  

 

PARA PENGEMAR CENDET DARI BOJONEGORO RAIH HASIL POSITIF

 

Turunnya hujan ternyata juga membuat para pemenang lomba lupa mengisi data juara hingga banyak data juara yang kosong. Air hujan juga membuat tulisan di tiket juara tidak terbaca hingga tidak bisa ditolong lagi.

Di kelas cendet, yang terlihat tampil mendominasi adalah Dewa Kanza milik Ronin Genk dari Kopi Pahit Team Mojokerto. Dewa Kanza yang dikawal Aditya misalnya berkuasa di kelas utama dengan berada di puncak podium. Sementara di sesi Cendet A juara 2, sesi Cendet B juara 3, dan sesi Cendet C juara 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Dewa Kanza baru seminggu ini kembali ke sangkar lamanya, sebelumnya memakai sangkar BnR sebab dipersiapkan untuk even Prescup yang ternyata diundur,” ucap Aditya, yang menurutnya penampilan Dewa Kanza makin membaik setelah kembali ke sangkar keramatnya.

Di akhir gelaran, Watu Godheg dinobatkan sebagai juara umum BC dengan memperoleh tropi juara yang menarik dan terlihat mewah. Arifin Cirine dari Bunglon BC mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di gelaran Aligator Cup 1. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali ada sambutan dan sesuatu yang kurang berkenan selama gelaran berlangsung. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CENDET

 

KOMUNITAS CENDET CEMARA TUBAN, FULL TEAM

 

 

KOMUNITAS CENDET WEST AREA, TAMPIL FULL TEAM

 

RONNY MANDIRI DARI JOMBANG, MASIH HOKI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KENANG-KENANGAN DARI PANITIA UNTUK PARA KOMUNITAS

 

WATU GODHEG JUARA UMUM BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: aligator cup 1 lamongan dewa kanza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp