RONIN GENK DARI KOPI PAHIT BC MOJOKERTO, BERKIBAR NAMANYA

JAIPLO CUP 1 SIDOARJO, #1

CH Simba dan Cendet Dewa Kanza Kibarkan Ronin Genk Mojokerto

Cucak hijau Simba milik Mr Wahyu/Ronin Genk dari Kopi Pahit BC Mojokerto langsung mengebrak di sesi awal dengan merebut puncak podium. Tak mau ketinggalan, cendet Dewa Kanza yang dibawa Ronin Genk juga menyabet juara 2 dan 3 di even yang dihadiri banyak kicaumania dari luar kota itu.

Cucak hijau Simba yang dulu bernama Raja Blokir menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang layak disegani. Dibeli 10 juta dari Yoga Arafat Mojokerto sebelum pandemi, burung ini dulunya juga sering menyabet juara.

 

 

MR ADITYA RONIN GENK YANG MENGAWAL CUCAK HIJAU SIMBA

 

Masih mempertahankan kestabilannya, Minggu, 27 September 2020, di Jaiplo Cup 1, yang digelar di gantangan Janti, Tarik, Sidoarjo, Simba kembali naik podium puncak di sesi awal yang pesertanya full.

“Kalau lagi pas top performanya, Simba bisa tampil sangat bagus. Hiper, satu titik, dan mengeluarkan isian kapas tembak serta parkit yang jarang berhenti,” ucap Mr Aditya yang mengawal gaco ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sayang pada sesi-sesi berikutnya, di tengah cuaca yang ekstrem panas dan angin berhembus kencang, Simba kurang menunjukkan top performanya. Meski begitu, Ronin Genk dari Kopi Pahit BC Mojokerto, terhibur dengan penampilan cendet Dewa Kanza yang masih mampu bersaing menghadapi cendet-cendet terbaik seperti Mr 45 milik Kaji Said Gresik.

Dewa Kanza juara 2 di sesi A, kalah dengan Mr 45 milik H Said Gresik, sementara juara 3 diambil Sakral milik Bos Tio dari Duta Kenari Gresik. Naik lagi di sesi B, Dewa Kanza masih menunjukkan kestabilannya. Ia cenderung satu titik dan menyemburkan banyak materi isian dari awal hingga akhir penjurian.

 

CENDET DEWA KANZA NAIK PODIUM 2 DAN 3

 

Sayang, lagi-lagi di sesi B, Dewa Kanza dikalahkan Mr 45 yang berada di posisi 1, sedang posisi 2 diduduki Vespa milik LGR Team.  Sementara itu, Dewa Kanza harus puas berada di posisi 3.

Cucak hijau lain yang meski belum beruntung menyabet juara 1 tapi sempat juara 3 adalah Tarzan milik Mr Bambang dari BBC Team. Di sesi VIP, Tarzan kalah dengan Kanaya milik Irwan dari Netral BC yang ada di posisi 1, sedang posisi 2 diisi Abimanyu milik Aris dari Jombang.

 

CUCAK HIJAU TARZAN MILIK MR BAMBANG, JUARA 3 DI SESI VIP

 

Dengan anggota team yang cukup banyak, BBC siang itu hanya membawa tropi juara 3 dari cucak hijau Tarzan. Meski begitu, team yang berseragam hitam hijau ini terlihat selalu kompak dan tak terlalu mempermalahkan hasil tropi juaranya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAIPLO CUP 1 SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: jaiplo cup 1 sidoarjo ch simba cendet dewa kanza ronin genk mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp