KUSNADI FOX 36 BANDUNG (TENGAH): CH TOPAN DOUBLE WINNER.

ALFA JAYA CUP I BANDUNG

CH Topan Double Winner, Rosa SF Dominasi Suren

Nama-nama beken masih menguasai papan atas dalam beberapa gelaran terakhir di Bandung. Seperti yang terjadi di gelaran spesial awal tahun, Alfa Jaya Cup I Feat BnR Jabar, di Karangsetra Bandung, Minggu 6 Januari 2019. Kelas-kelas bergengsi masih dikuasai burung-burung langganan juara.

Di kelas cucak hijau, Topan masih menguasai rimba ijo di Bandung, setelah selama tiga pekan berturut-turut bertengger di papan atas. Usai menjuarai Galamedia Cup XV (23/12), pekan berikutnya Topan mencetak double winner di gelaran Purwakarta (30/12). Di Karang Setra pun, Topan kembali memboyong dua gelar sekaligus, meski sempat mendapat perlawanan ketat dari lawan-lawannya. Hasil ini membuktikan Topan masih yang terdepan di kelasnya.

 

 

 

Di kelas murai batu, juga terjadi persaingan sengit antar jawara. Turunnya murai-murai papan atas menambah panas persaingan. Di kelas paling utama, Jarum Neraka menyatakan ‘come back’-nya di jalur juara, usai mengalahkan para petarung taguh seperti Patih, Next, dan sederet nama bekan lainnya.

Sementara Next, andalan Yadi Eka Jaya Sumedang, sebelumnya sudah mengoleksi gelar terbaik di kelas pertama. Andalan Yadi lainnya, Raja Aceh, kembali berjaya di kelas murai batu ekor hitam.

 

YADI EKAJAYA SUMEDANG: MB NEXT & RAJA ACEH EKSIS.

 

Dua pekan sebelumnya, Next sukses memborong dua gelar di dua even di Bandung, yakni Galamedia Cup XV (23/12) dan Branjes Bandung Raya Ngariung (30/12). Luar biasa Next... tiga pekan beruntun selalu bertengger di papan atas.

Rosa SF Jatibarang-Indramayu yang dikawal Ryan Bewok, kembali berhasil menguasai kelas jalak suren. Kali ini, Raja Dayak berhasil membukukan juara 1 dan 2 di dua kelas yang digelar. Satu andalan lainnya, TKW, berhasil mencuri sekali juara 1.

 

RONY BURANGRANG (TENGAH): MB JARUM NERAKA JAWARA UTAMA.

 

Bagi Raja Dayak, ini merupakan prestasi maraton yang ke tiga kalinnya secara beruntun. Dua pekan sebelumnya, Raja Dayak mencetak double winner di Galamedia Cup XV (23/12) dan Purwakarta (30/12).

“Dayak memang sedang on fire. Tiga pekan beruntun selalu di puncak. Alhamdulillah...,” ujar Ryan, asisten sekaligus panglima perang Mr. Martin Rosa SF di Bandung.

 

BROSUR NZR INDONESIA CUP 1

 

Di kelas anis merah, meski jumlah peserta tidak maksimal, namun suasana menggairahkan tetap ditunjukkan para pecinta “Si Raja Teler” ini. Turun gunungnya beberapa pemain lawas, menambah semarak persaingan. Budi Sunara, putra dari sang legenda, H. Sunara Bandung, berhasil mengawal amunisi anyar sebagai penerus mendiang ayahnya. Kali ini, Budi berhasil menempatkan New Robocop, reinkarnasi dari Robocop, andalan lawas mendiang ayahnya dulu.

Bandung akan kembali menjadi tuan rumah even koloal Piala Pasundan III, Minggu 7 April 2019 di Lanud Sulaiman. Para kicaumania mulai bersiap dari sekarang, baik menyiapkan jago yan sudah ada, maupun berburu gaco baru untuk memperkuat amunisinya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JALAK SUREN RAJA DAYAK, MONCER 3 PEKAN BERUNTUN.

 

DUTA KMB: KACER BADALUNGAN MANTAP.

 

 

KI-KA: PAK IS, BUDI SUNARA & MAS ARI, TIGA PECINTA ANIS MERAH YANG TETAP EKSIS DIJALURNYA.

 

 

 

KATA KUNCI: alfa jaya cup i bandung ch topan rosa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp