ANTON & DIMAS, DEAL, MB MAHAMERU DIMAHAR 200 JUTA

ALEX HK NUVUS SF JAKARTA

Real 200 Juta, Boyong MB Mahameru Milik Dimas Anto DMA BF Kudus

Setelah 4 tahun turut mengharumkan nama DMA BF Kudus, akhirnya Dimas putra dari almarhum H. Muryanto harus rela melepas murai batu Mahameru. Jumat, 4 Februari 2022, Alex HK Nuvus SF dari Jakarta resmi boyong Mahameru untuk memperkuat Nuvus SF Jakarta.

Selain sukses mengorbitkan sejumlah burung jawara seperti Satria, Mahameru, Pecalang, Brajamusti, dan lainnya, DMA BF Kudus juga sukses dengan breedingnya yang bermaterikan indukan jawara dan materi indukan ekor panjang (klewer). Sepeninggal almarhum H. Muryanto, kini semua burung lomba dan breedingnya di pegang oleh Dimas yang dibantu Aziz sebagai mekanik.

Dimas, merupakan putra kedua dari almarhum H. Muryanto. Di tengah kesibukannya menekuni pendidikan di bangku kuliah, Dimas sekarang enjoy menekuni hobi burung peninggalan almarhum ayahandanya. “Alhamdulillah, breeding masih eksis dan lomba juga jalan,” ucap Dimas yang pergi lomba selalu didampingi Edi Ventil dan Aziz.

 

ALMARHUM H MURYANTO (KAOS PUTIH), SAAT MB MAHAMERU JUARA 1 & 3 DI BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

 

Murai batu Mahameru, merupakan salah satu andalan DMA BF Kudus yang sudah dikoleksinya selama 4 tahun. Sejumah even besar, berhasil dilalui Mahameru dengan capaian prestasi atas. Salah satu kenangan Mahameru bersama almarhum H. Muryanto, yaitu saat hadir di Bupati Cup 3 Banjarnegara (14/7/2019) dengan raihan juara 1 kelas Bupati dan juara 3 kelas Wakil Bupati.

Mahameru, diperoleh saat masih pastol atas rekomendasi Anton yang dulu ikut almarhum H. Muryanto. Kesetabilan Mahameru meraih prestasi atas, membuat banyak kicaumania yang kepincut untuk meminangnya. “Sebenarnya masih sayang untuk melepasnya, namun Om Alex HK melalui mas Anton benar-benar serius untuk meminangnya. Ya sudah, saya merelakan untuk diboyong ke markas Nuvus SF,” imbuh Dimas.

 

 

Untuk memboyong Mahameru, Alex HK harus merogoh kocek sebesar 200 juta. Senada dengan almarhum H. Muryanto, Alex HK meminang Mahameru juga atas rekomendasi dari Anton. Setelah berpindah ke markas Nuvus SF, Mahameru tidak dibawa ke Jakarta namun tetap di Kudus. “Mahameru, real dimahar 200 juta. Mahameru tetap di Kudus, bos mempercayakan saya untuk merawat dan melombakannya,” ungkap Anton.

Anton dan Dimas, saat melakukan transaksi Mahameru di markas DMA BF Kudus disaksikan oleh Codot, Aziz, dan Edi Ventil. Diboyongnya Mahameru oleh Alex HK, sekarang Dimas masih memiliki murai jawara yang jadi andalannya yaitu Satria dan sejumlah murai batu dari hasil breedingnya. (bimun)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CODOT, ANTON, DIMAS, AZIZ, & EDI VENTIL

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: alex hk nuvus sf murai batu mahameru dimas anto dma bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp