KRU ALEX HK. MB MAHAMERU BAWA PULANG TIGA PIALA

PIALA PAKUALAM, #7

Bawa Pulang Tiga Piala, MB Mahameru Masih Konsisten di Jalur Juara + VIDIO

Bawa pulang tiga piala dari Piala Pakualam Jilid 8, murai batu Mahameru milik Alex HK berhasil menjaga konsistensinya di jalur juara. Selain meraih podium kedua di kelas utama Murai Batu Ring Adipati, murai batu ekor putih ini juga meraih posisi ketiga di kelas Bupati dan Pariwisata B.

Diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari seluruh penjuru tanah air, laga kelas murai batu di Piala Pakualam sajikan pertarungan seru dan berkelas di masing-masing sesinya. Salah satu gaco yang menjadi unggulan di lomba kali ini adalah Mahameru, amunisi milik Alex HK yang dikawal oleh Anton dan kawan-kawan.

 

 

ANTON. BERSAMA MB MAHAMERU

 

Dengan hasil positif yang diraih di Piala Danjen Kopassus (15/5), Piala Panglima Besar Jendral Soedirman (29/5), Proklamator Cup Blitar (5/6), dan KMB Cup 4 Juwana (12/6), tak mengherankan kalau Mahameru diunggulkan di Piala Pakualam Jilid 8.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun di kelas utama Murai Batu Ring Adipati, Mahameru tampil gemilang dengan membawakan materi lagu ngerol nembak yang dibawakan secara terus menerus, nyaris tanpa jeda. Unggul durasi kerja, Anton dan kawan-kawan pun optimis Mahameru akan masuk di kelas ini. Di kelas ini, Mahameru finish di posisi kedua, kalah dari Super power milik HM Hidayat 76 Team.

 

ADAM, YUSRUL, ANTON. MB MAHAMERU RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Mahameru mampu menunjukkan kestabilan dan konsistensinya dengan menduduki posisi ketiga di kelas Murai Batu Ring Bupati dan Pariwisata B. Berhasil membawa pulang tiga piala di lomba bergengsi selevel Piala Pakualam tentu membuat Anton dan kawan-kawan puas dan bangga.

Anton mengakui kalau lawan yang dihadapi Mahameru kali ini memang lebih berat dibanding even-even sebelumnya. “Lawan yang kita hadapi di lomba kali ini kelas berat semua. Sebagian besar burung-burung bagus, tinggal bagaimana penampilannya di lapangan. Meski belum menjadi yang terbaik, Alhamdulillah Mahameru mau tampil konsisten dan bawa pulang tiga piala,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Karena kondisi Mahameru mulai memasuki fase bulu tua, Anton mengaku telah mempersiapkan amunisi pelapis yang sepadan. “Ini kondisi Mahameru memang mulai masuk fase bulu tua jadi aku mulai berburu amunisi pelapis. Sudah dapat sih, kita tunggu saja aksinya,” pungkasnya. [asept, maltimbus, busro]

 

DATA JUARA PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

VIDEO MB MAHAMERU DI PIALA PAKUALAM JILID 8

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DAN JADWAL YOTAMA CUP:

 

BROSUR FESTIVAL RADJA MURAI INDONESIA:

 

 

 BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pakualam mahameru alex hk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp