H WAHID (TENGAH) BOYONG KACER GLOWING DENGAN MAHAR FANTASTIS DARI ALDY IDOLA SF

ALDY IDOLA SF PURBALINGGA

Diposting Via FB, Kacer Glowing Langsung di Take Over Fantastis Oleh H. Wahid Palangkaraya + Vidio

Kemampuan Aldy Idola SF dalam memoles & mengorbitkan burung, kembali berujung manis. Tak memerlukan waktu lama, baru beberapa jam vidionya diposting via facebook, kacer orbitannya yang bernama Glowing langsung di take over Fantastis oleh H. Wahid Palangkaraya. Dan Minggu 6 Maret, Glowing membuktikan kualitasnya di even Piala Jendral Soedirman Sidoarjo.

Jumat 4 Maret 2022, melalui medsos facebook Aldy memposting vidio kacer orbitannya yang bernama Glowing. Postingan Aldy, langsung direspon oleh netisen dengan me-like dan mengomentarinya.  Postingan Aldy, juga terpantau oleh H. Wahid. Melalui postingan tersebut, H. Wahid langsung kepincut dan melakukan negoisasi untuk memboyongnya ke Palangkaraya .

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tak perlu membutuhkan waktu lama, dalam hitungan jam negoisasi tersebut langsung menghasilkan titik temu. Jumat siang, kacer Glowing resmi di take over oleh H. Wahid Palangkaraya dengan mahar fantastis.  Baik Aldy maupun H. Wahid, keduanya merahasiakan nilai transaksi tersebut.  “Mahar Glowing, jauh diatas Alkaline yang dulu di ambil oleh pak haji,” ungkap Aldy.

Sebagai gambaran, Alkaline dulu diboyong oleh H. Wahid dengan mahar 70 juta di even DDF Cup I Purbalingga (18/4/2021). Saat transaksi Alkaline, H. Wahid mempercayakannya kepada Teddy BKS dan Adam untuk memantau kinerja Alkaline dan negoisasi harga. Dari sinilah, kepercayaan H. Wahid kepada Aldy tumbuh.

 

TEDDY BKS, ADAM, & ALDY (SAAT TAKE OVER KACER ALKALINE)

 

Setelah resmi berpindah tangan ke H. Wahid, Minggu 6 Maret kacer Glowing diturunkan di Piala Jendral Soedirman Sidoarjo.  Tanpa persiapan yang matang, Glowing yang berubah nama menjadi Kadal Glowing mampu menunjukkan tajinya. Raihan juara 2, 2, dan 3, menjadi bukti akan kualitas dan ketangguhan kacer orbitan Aldy.

Melalui postingan facebook Wahid Yusuf pada hari Minggu jam 20.38 WIB, H. Wahid memberikan kabar gembira atas raihan prestasi gaco barunya. Aldy mangaku senang, dan bahagia atas kabar baik ini. “Alhamdulillah, semoga ini merupakan prestasi awal dan akan terus diraihnya di berbagai even yang diikutinya. Lega rasanya, orbitan saya langsung moncer,” imbuh Aldy yang sudah menyiapkan beberapa burung hasil polesannya untuk kembali diorbitkan. (bimun)

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

POSTINGAN ALDY DI FACEBOOK, JUMAT 4 MARET 2022

 

 

POSTINGAN H WAHID DI FB, KADAL GLOWING JUARA 2, 2, & 3 DI PIALA JENDRAL SOEDIRMAN SIDOARJO

 

 

Vidio Kacer Glowing yang Diposting Aldy di Facebook

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: aldy idola sf kacer glowing h wahid

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp