MR.ALEX GRESIK SUKSES BAWA CH GODONG TAKLUKKAN ARENA PIALA PAKUALAM 7

AKSI CH GODONG MILIK MR ALEX GRESIK DI PIALA PAKUALAM 7

Buktikan Kualitas, Jadi Satu-Satunya Cucak Hijau Nyeri

Penampilan impresif terus diperlihatkan Cucak Hijau Godong. Setelah kemenangannya yang gemilang di Faster Chiki Cup 2, Owen Cup 3 Jakarta, Kapolda Cup Jatim, dan Bali Shanti Cup 4, gaco andalan Mr. Alex Gresik ini cetak double winner di Piala Pakualam 7.

Lomba yang dihelat di lapangan Pemda Denggung Sleman, Minggu (30/6) menjadi saksi keistimewaan Godong. Meski di sesi awal kurang greget, namun di sesi-sesi berikutnya, dengan gaya ngentrok jambul hiper, Godong sukses melibas para pesaingnya.

Di kelas utama Cucak Hijau Adipati misalya, Godong langsung unjuk kualitas. Penampilannya garang dan ngotot. Segudang lagu mewah dibawakan panjang-panjang dengan volume tembus. Benar-benar penampilan yang mencolok dan menarik perhatian. Alhasil, koncer A sukses diraih.

 

 

CH GODONG SAAT MENANG DI KELAS UTAMA, KELAS CUCAK HIJAU ADIPATI

 

Ari Krupuk, mekanik handal bagi sejumlah jagoan cucak hijau Fitri BKS dan belakangan juga WW Angga Surabaya, mengaku takjub dengan penampilan Godong.  “Benar-benar burung yang sangat bagus. Lagunya enak, bawanya panjang-panjang. Menurut saya itu memang layak juara. Cucak hijau yan harus seperti itu,” ucap setelah menyaksikan penampilannya.

Saat tampil di sesi berikutnya, penampilan Godong semakin menjadi-jadi. Bahkan di sesi Cucak Hijau Bintang PBI yang dimainkan dalam suasana sore menjelang magrib, Godong tetap onfire. Kemenanganya mutlak dengan koncer A semua menancap di gantangannya.

Dengan tambahan koncer A mutlak di kelas Cucak Hijau Bintang PBI, Godong menjadi satu-satunya jagoan cucak hijau yang meraih double winner. Plus, juara 3 di kelas Cucak Hijau Bupati.

 

 

Melihat hasil akhir yang dicetak Godong, Mr. Alex Gresik pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Maklum, di tengah gempuran burung-burung papan atas, Godong yang terbilang pendatang baru sukses melewati rintangan dan meraih prestasi. Terlebih lagi, Godong mampu menghibur para penonton dengan kualitasnya.

Melihat trek prestasi Godong yang terus positif, Mr. Alex Gresik semakin bersemangat menandai come back-nya setelah vakum 5 tahunan. Sejumlah even bergengsi pun sudah siap dibidik, salah satunya adalah Delata Cup 2 Reborn yang akan dilaksanakan 14 Juli mendatang di Gelora Merdeka Sukoharjo, Piala Cisadane 1 Tangerang 28 Juli, Twister Cup di Yonif 400 / BR Srondol Semarang 4 Agustus, hingga Dream Sengon Cup Jogja 18 Agustus.

 

DATA JUARA PIALA PAKUALAM 7, LIHAT DI SINI

CH GODONG SAPU BERSIH JUARA DI FASTER CHIKI JOGJA (JURI PBI), LIHAT DI SINI

CH GODONG JUARA DI OWEN CUP III JAKARTA (JURI RI), LIHAT DI SINI

CH GODONG JUARA DI PIALA KAPOLDA JATIM (JURI BnR), LIHAT DI SINI

 

MR. ALEX GRESIK & TEAM. NYERI DI PIALA PAKUALAM 7, SIAP LANJUT KE DELATA CUP 2 REBORN

 

Tersedia 4 kelas love bird BEBAS (tanpa embel-embel), 1 kelas love bird fighter, 2 kelas balibu.

 

BERIKUT INI ADALAH CUPLIKAN PENAMPILAN CH GODONG DI CHANNEL YOUTUBE PANJI WIGUNA.

 

 

 

KATA KUNCI: mr. alex gresik ch godong piala pakualam 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp