LIKIN. SUKSES KAWAL CH 135 CC

AKARATU CUP KLATEN, #2

CH 135 CC Nyaris Hatrik, Kacer Joko Tingkir dan Cendet Raja Gluduk Borong Juara

Gantangan 26 apik… Lagune dowo tur cetho…

Itulah ungkapan salah satu peserta saat melihat aksi salah satu gaco di kelas Cucak Hijau Klaten Bersinar. Setelah ditelusuri, gaco di Gantangan 26 tersebut adalah 135 CC, amunisi andalan Mr. Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Sutris. Apa keistimewaannya?

Meski tak seramai murai batu, laga kelas cucak hijau di Akaratu Cup juga berlangsung seru dan menarik. Kehadiran gaco-gaco luar kota seperti Solo, Boyolali, Jogja, Magelang, dan Semarang menjadi tantangan tersendiri bagi jamtrok mania lokal. Kondisi lapangan yang basah dan dingin selepas diguyur hujan tidak menyurutkan semangat peserta untuk ambil bagian di gelaran kali ini.

 

 

CUCAK HIJAU 135 CC IN ACTION

 

Di kelas Cucak Hijau Klaten Bersinar yang diikuti oleh 16 peserta, penampilan menonjol ditunjukkan oleh gaco yang berada di Gantangan 26. Membawakan materi lagu kapas tembak, jenggot, dan cucak cungko panjang dan tembus, gaco tersebut berhasil mencuri perhatian dan undang decak kagum peserta. Benar saja, gaco yang akhirnya diketahui bernama 135 CC tersebut akhirnya diganjar bendera koncer A.

Kembali tampil gemilang di kelas Cucak Hijau Taman Hutan Kota Gergunung, amunisi andalan Mr. Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Sutris dan Likin ini kembali meraih podium pertama. Di kelas Cucak Hijau Moon King, 135 CC masih bisa meluluhkan hati juri dengan sisa-sisa tenaganya dan berhasil menempati posisi ketiga. Dengan hasil akhir juara 1, 1, dan 3, 135 CC pun dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Keberhasilan cucak hijau 135 CC nyaris mencetak hatrik di event kali ini menjadi bukti apabila Mr. Yopie Purbalingga tak salah dalam memilih gaco. Ditakeover beberapa minggu lalu di Danramil Cup Kartasura, 135 CC selalu stabil dan konsisten. Likin mengungkapkan apabila 135 CC memang sudah ditakeover Mr. Yopie Purbalingga namun masih dititipkan di tempatnya. “135 CC lagunya komplit, kasar-kasar, apa saja ada. Mampu lah kalau dibawa ke event besar. Settingannya juga gampang. Pas di bawah, sebelum main cukup disetelkan MP3,” terangnya.

 

ANTON. CH JOKER CETAK DOUBLE WINNER

 

Gaco lain yang berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di event kali ini adalah Joker (Anton Duta GBC) dan Bramasta (Adam Magelang). Joker meraih dua kali juara pertama sementara Bramasta meraih tiga kali juara kedua.

Di kelas Cucak Hijau Komunitas Suka Suka, penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Minion berhasil mengantarkan gaco yang dikawal oleh Mendor ini keluar sebagai pemenang. Bersaing dengan Tong Bajil dan 135 CC, Minion tampil konsisten dari awal sampai akhir dengan selalu membongkar materi isian.

 

3 BROTHER. KACER JOKO TINGKIR JUARA 1 DAN 2

 

Laga tak kalah sengit yang tersaji di kelas Kacer Komunitas KMK akhirnya dimenangkan oleh Joko Tingkir, amunisi andalan 3 Brother. Membawakan materi lagu ngerol nembak dengan speed lumayan rapat, Joko Tingkir berhasil meluluhkan hati juri dengan durasi kerjanya yang utuh dari awal sampai akhir.

Di kelas Kacer Raja Beton, Joko Tingkir kembali tampil apik dan menduduki podium kedua. Dengan hasil akhir juara 1 dan 2, 3 Brothers semakin percaya diri untuk menurunkan gaco andalannya ke Anniversary KMK Klaten pertengahan bulan depan. Gaco lain yang berhasil meraih podium pertama di lomba kali ini adalah Rambo (Itok WMP) dan Cinta Buta (Dwi Sampit).

 

WMP. KACER RAMBO NAIK PODIUM

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Trend positif kembali ditunjukkan oleh cendet Raja Gluduk milik Tenggar Tenggo dengan meraih podium pertama di kelas Cendet Tirta Merapi dan podium kedua di kelas Cendet Moon King. Membawakan lagu rancak yang disambung dengan tembakan panjang dan powerfull, Raja Gluduk berhasil meluluhkan hati juri di event kali ini.

 

TENGGAR TENGGO. CENDET RAJA GLUDUK JUARA 1 DAN 2

 

Hasil manis di akhir tahun 2022 ini membuat Tenggar Tenggo mulai membidik sejumlah event bergengsi di blok tengah seperti Piala Gubernur Jawa Tengah dan Kopdar Cendet Pantura Pati. Dengan tren positif di akhir tahun ini, Ia berharap kembali dinaungi dewi fortuna di tahun 2023 nanti.

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Bila ingin lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI. [asept, julus, maltimbus]

 

DATA JUARA AKARATU CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR SOFT LAUNCHING SAMURAI, JURI DEWA 99 DIJAMIN ANTI ODENG:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

KATA KUNCI: akaratu cup 135cc yopie purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp