DANANG BARKER. LB RORO MENANGI KELAS UTAMA

AKARATU CUP 1 KLATEN #2

Roro Tampil Mempesona di Kelas Utama, Iteng Jr Cetak Double Winner

Penampilan mempesona ditunjukkan oleh love bird Roro andalan Danang Barker di kelas utama Akaratu Cup 1 Klaten. Empat kali ngekek panjang dengan durasi kurang lebih 1 menit, Roro meraih poin tertinggi dan berhasil mengungguli rival-rivalnya.

Didukung penuh oleh komunitas Love Bird Klaten Bersinar (LKB), kelas love bird di Akaratu Cup 1 Klaten berlangsung cukup meriah. Dari enam kelas dewasa dan tiga kelas balibu, sebagian besar hadiah keluar alias bongkar. Mahalnya harga tiket di kelas love bird ditengarai membuat pemain harus memilih secara bijak di kelas apa amunisinya akan diturunkan.

 

 

KOMUNITAS LOVE BIRD KLATEN BERSINAR

 

Selain kelas komunitas, kelas Bagas Waras dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah rupanya menjadi pilihan utama peserta. Diikuti 42 burung, kelas Love Bird Fighter Bagas Waras menjadi ajang adu kualitas antara gaco-gaco terbaik di Klaten dan sekitarnya. Di kelas ini, Majun milik Anggara D.T. keluar sebagai kampiun diikuti oleh Kunti dan Monster.

Di kelas Love Bird Fighter Akaratu yang merupakan kelas utama tercatat hanya 19 kontestan yang ambil bagian. Dengan harga tiket 200 ribu rupiah, memang banyak pemain lokal yang mengeluhkan mahalnya harga tiket. “Kalau pemain Klaten, tiket 200 ribu ya nggak kuat. Kalau pun ada, bisa dihitung jari,” terang salah satu peserta. Meski hanya 19 peserta, panitia tetap komit untuk memberikan bonus berupa seekor kambing di kelas utama ini.

 

ANGGARA DT. LB MAJUN JUARA KELAS LB FIGHTER BAGAS WARAS

 

Roro, amunisi milik Danang Barker keluar sebagai pemenang di kelas utama ini setelah tampil gemilang dengan berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan durasi satu menitan. Penampilan oke yang ditunjukkan oleh Roro sempat membuat pemain mengelu-elukannya. “Roro entuk wedhus, Roro entuk wedhus,” celetuk para penonton ketika Roro ngekek sampai lupa berhenti.

 

Mau nyeting Paud / Balibu? Coba dan buktikan dengan yang satu ini... EGG MORE. Sudah banyak yang membuktikan, tapi jangan bilang-bilang ya, kebanyakan sengaja merahasiakan dan melepas label penutup botolnya.

bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rian, sang mekanik mengungkapkan apabila Roro sebenarnya belum dalam kondisi top perform namun tak adanya gaco yang tampil maksimal membuat Roro mendapat poin terbanyak dan diganjar koncer A. Bahkan, tanda-tanda amunisi yang dikawalnya mau jalan maksimal sudah terlihat ketika meraih podium ketiga di kelas Bagas Waras.

 

BAKTERI BAIK. MENANGI KELAS UTAMA, LB RORO BAWA PULANG HADIAH KAMBING

 

Ditemui burungnews, Danang Barker mengungkapkan rasa senang dan syukurnya Roro bisa memenangi kelas utama di gelaran kali ini. Meski saat ini tengah sibuk membuat konten tentang love bird di channel youtubenya, Ia melihat potensi love bird fighter akan kembali ramai dan diminati.

“Kalau diperhatikan, akhir-akhir ini justru kelas fighter yang banyak pesertanya. Ini kan tanda kalau kelas ini sebenarnya memiliki penggemar tersendiri. Aku optimis tahun depan kelas fighter bakal lebih ramai,” ungkapnya. Ia juga mengajak pemain-pemain lama yang selama ini vakum untuk kembali ke gelanggang dan meramaikan kembali perlovebirdan tanah air.

 

BAKRI BF. LB ARGO LAWU RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Berikan perlawanan sengit pada Roro, love bird Argo Lawu andalan Bakrie BF berhasil menduduki posisi kedua. Lama tak terdengar kabarnya, Argo Lawu ternyata dapat menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Dikenal sebagai spesialis love bird dari Boyolali, Ezza Bella SF yang menurunkan love bird Iteng Jr sukses mencetak kemenangan nyeri di kelas PAUD dan Baby Pemula Bank Klaten. Meski durasinya tidak terlalu panjang, Iteng Jr tampil rajin dengan jeda rapat sehingga berhasil mengumpulkan poin terbanyak.

 

BELLA SF. LB ITENG JR CETAK DOUBLE WINNER

 

Dengan prestasi ini, Bella SF akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Kombat Vaganza besok Minggu, 22 Desember 2019. “Sebenarnya pengen main ke Hitam Putih Cup, tapi berhubung nggak ada kelas PAUD, mungkin besok merapat ke Kombat Vaganza saja,” ungkapnya.

 

Ke mana para kicaumania sejati bakal memilih event berikutnya? Ini dia,  HITAM PUTIH CUP SOLO (22/12) dan di penghujung tahun ada PRAHARA BUMI KARTINI - PATI (29/12). Prahara Bumi Kartini menawarkan HADIAH UTUH  / tanpa potongan berapa pun peserta di SEMUA KELAS.

 

Menurunkan love bird Lala, Ivory Team berhasil menduduki podium kedua di kelas PAUD Tirta Merapi setelah berikan perlawanan sengit pada MTR yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Meski belum jadi yang terbaik, tim yang berhomebase di Gading ini mengaku senang dengan hasil yang didapat amunisi andalannya.

 

IVORY TEAM. LB LALA RUNNER UP KELAS PAUD TIRTA MERAPI

 

Antusiasme yang ditunjukkan oleh love bird lovers Klaten di lomba kali ini sebenarnya patut diacungi jempol. Namun, panitia juga harus mempertimbangkan harga tiket yang rasional dan terjangkau bagi pemain sehingga semua kelas bisa full gantangan.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

Eittsss, Roro sejak awal ternyata mengikuti jejak mendiang Kusumo, rutin memberikan MONCER-1 untuk menjaga tetap mau gacor. Amda juga bisa mengikutinya. Jangan kawatir, sudah lama teruji, aman dan nyata khasiatnya.

KATA KUNCI: akaratu cup 1 roro iteng jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp