AGUS KOMANDO. GALANG DUKUNGAN DI TWEET SONG CUP

AGUS KOMANDO

Gerilya Ke Berbagai Even Lomba, Siap Gelar Umbul Ponggok Award

Lama menghilang dari peredaran karena kesibukan, Agus Komando kembali terlihat di berbagai even lomba dalam minggu terakhir. Usut punya usut, punggawa BnR Solo Raya ini sedang mempersiapkan Umbul Ponggok Award, sebuah gelaran lomba dengan kemasan dan hadiah wah.

Ditemui di Amarta Cup minggu lalu, Agus Komando terlihat sibuk berbincang santai dengan sejumlah kicaumania yang hadir di lapangan. Suasana akrab penuh canda tawa yang dibangun membuat lawan bicaranya antusias untuk menyimak obrolan-obrolan salah satu tokoh perburungan Solo ini.

 

AGUS KOMANDO. SAAT MENERIMA PENGHARGAAN DI AMARTA CUP

 

Ditengah meredupnya atmosfer lomba di Solo Raya, lelaki yang berprofesi sebagai tentara ini rupanya sedang menyiapkan Umbul Ponggok Award, sebuah gelaran lomba burung dengan kemasan serta hadiah istimewa. “Umbul Ponggok Award ini kemasane jos, tiketnya terjangkau, hadiah wah. Mohon diramaikan ya, bro,” ujarnya.

Dengan bandrol tiket 250 ribu rupiah, kelas utama Umbul Ponggok yang melombakan kelas murai batu, peserta memiliki kesempatan untuk membawa pulang uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah. Panitia juga akan membuka kelas lain dengan tiket variatif antara 40 ribu sampai 200 ribu rupiah.

 

AGUS KOMANDO. SILATURAHMI KE BWR HAPPY NEW YEAR

 

Selain adu gaco di lapangan, peserta juga bisa membawa anggota keluarga untuk berwisata ke Umbul Ponggok, salah satu obyek wisata di Klaten yang tekenal dengan pesona bawah airnya. “Lokasi lomba dekat sama Umbul Ponggok, kalau mau lomba sekalian wisata bisa ajak anggota keluarga,” lanjutnya.

Mengingat Umbul Ponggok Award merupakan salah satu event bergengsi di bulan ini, Agus menghimbau agar peserta segera melakukan pemesanan tiket karena pesanan saat ini mulai mengalir deras. “Sejak aku gerilya dari lomba ke lomba, gantangan ke gantangan, kelas murai udah deres pesanane, kelas lain juga sudah ada yang pesen,” ungkapnya.

 

 

Tak ingin melewatkan salah satu gelaran istimewa di kota Klaten ini, segera amankan tiketnya dengan menghubungi Sdr. Ferry Rojolele di nomor 085725375555 atau dengan melakukan transfer ke nomor rekening BCA 393442291.   

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: agus komando umbul ponggok award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp