PANITIA LOMBA DAN JURI AFF FEAT KARTAR KEMIRI.

AFF FEAT KARTAR KEMIRI – SIDOARJO

Dibanjiri 450 Peserta, MB Densus Nyaris Nyeri

Latber spesial yang digelar AFF BC feat Kartar kemiri dengan tema Sahabat Putri Pak Lan Kamis, 28 Januari 2021 dihadiri sekitar 450 kicaumania. Murai Batu Densus milik Bersama dari Duta Kawan Lama hampir menyabet hatrik.

Tidak pernah sepi dari peserta disetiap gelarannya dari 15 kelas yang diperlombakan 4 kelas diantaranya selalu terisi full. Dihadiri sebanyak 450 kicaumania serta banyak pemain yang merasa kecewa karena tidak kebagian tiket. "Ternyata antusias kicaumania cukup banyak, hingga melebihi target yang kita canangkan," terang Cak Nuem selaku ketua pelaksana.

 

 

MB DENSUS (TENGAH) NYARIS MEREBUT HATRIK.

 

Murai batu Densus milik Bersama dari Duta Kawan Lama hampir saja bisa merebut tiga kemenangan alias hatrik. Lewat aksi sujud dengan tembakan burung-burung kasaran Desus bisa mengambil gelar pertama di partai awal murai batu G-24 sebagai sang juara.

Mendapatkan perlawanan yang ketat dari Buleleng milik Andy Bali/Adytya dari 7371, hingga Densus harus turun satu peringkat berada di posisi kedua pada kelas utama murai batu G-36.

 

JAWARA MURAI BATU G-36.

 

Kurang puas dengan hasil di kelas utama, Densus kembali bangkit untuk bisa mengambil lagi podium teratas pada kelas murai batu A dengan mengalahkan Zilong milik Riskiawan dari BCF.

Cucak hijau Golden Lion milik Sugiono dari RMBS SF menjadi satu-satunya jawara yang hampir saja merebut dua kemenangan. Pada pembuka lomba cucak hijau G-24 Golden Lion langsung memperlihatkan aksi hyper dengan tembakan berkali-kali untuk bisa memikat hati juri dengan memberikan koncer A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali tampil stabil pada sesi cucak hijau G-36, belum cukup buat Golden Lion untuk bisa mengamankan posisi pertama. Ijo Royo milik Teman dari BIR mampu mengagalkan ambisi Golden Iion untuk tetap berada di posium teratas.

Giliran Rontek 99 milik H Saterly dari Iling BF yang mampu melesat pada sesi akhir cucak hijau A, diikuti oleh Klantung milik Andi Bali dan Sadewo milik Hady Bayu dari Duta Kawan Lama sebagai juara dua dan tiga.

 

GOLDEN IION MERAIH JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CUCAK HIJAU G-24 DAN G-36.

 

Di kategori paruh bengkok, love bird Koser milik Agus dari KDRT Team hampir saja bisa meraih tiga kemenangan. Bertarung di kelas love bird fighter Koser mampu menduduki posisi 1 dan 2, sedangkan pada kelas love bird M3 B Koser juga bisa menjadi yang terbaik. "Nyaris saja kita bisa meraih hatrik," ucap Agus.

Untuk kelas love bird fighter A, Santana milik Chiput PDK dari Santana BC bisa mencuri satu kemenangan dengan mengalahkan Randum milik Dedi dari Duta Kawan Lama dan Sri Wedari milik Kacong Poseng dari Sidoarjo sebagai juara dua dan tiga.

 

IJO ROYO AMANKAN JUARA PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU G-36.

 

Pada akhir acara panitia lomba juga menyerahkan dua trophy penghargaan juara umum yang jatuh ke tangan Duta Kawan lama dengan 950 poin dan Aros Nusantara SF 850 poin. "Untuk latber rutin kami kita buka setiap hari Senin dan Kamis," tutup Cak Nuem. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

LB SANTANA MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI FIGHTER A.

 

TOP GUN DAN RADEN MILIK DUDUNG SEDATI KUASAI SESI KACER A.

 

 

JUARA UMUM BC DINOBATKAN KEPADA DUTA KAWAN LAMA.

 

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA AROS NUSANTARA SF.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: aff feat kartar kemiri – sidoarjo mb densus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp