KACER ADIPATI, Dipersiapkan pada even akbar Nasional.

ADIPATI TEAM SAMARINDA

Sukses Berkat Team Work, Siap ke Piala Pasundan & Even Akbar Lainnya

 

 

Berbagai prestasi fantastik sudah pernah diraih kacer Adipati milik Mr Deko Samarinda. Untuk menambah pundi penghargaan, Adipati dipersiapkan dengan baik untuk turun di Piala Pasundan dan even akbar berikutnya seperti Piala Raja 2017.

Nama Adipati menjadi momok bagi pemain kacer di seluruh nusantara. Hampir semua gelar prestisius seperti Soeharto Cup, Piala Raja, Presiden Cup, Valentine - Jogja Vaganza, Arema Cup, Pakde Karwo, Solo Kota Budaya, dan lainnya pernah disabet oleh Adipati.

Untuk mengurus Adipati dan sejumlah jago handal lainnya, Mr. Deko pun menyiapkan sebuah team work yang sangat solid. Itulah Adipati Team Samarinda yang berdiri pada tahun 2013.

 

ADIPATI TEAM SAMARINDA, Sukses raih banyak gelar Nasional berkat kerjasama tim yang baik.

 

Tidak semata mengandalkan Adipati semata.  “Selain Adipati, kami mempunyai empat jagoan lain yang siap mengikuti jejak sang bintang Adipati Team, yaitu Wisanggeni, Arjuna, Gatotkaca, Abilowo,” jelas Atta, sang komandan tim kepada burungnews.com.

Kacer Adipati sukses meraih double winner (nyeri) setelah satu tahun berdiri pada ajang Presiden Cup 2014, dilanjutkan pada kontes burung berkicau Nasional lainnya seperti kuatrik di “Valentine” Jogja Vaganza dan Arema Cup VI. Sebelumnya juga meraih hatrik Soeharto Cup, Piala Raja, dan terakhir kembali sapu bersih kelas kacer di Kapolres Cup Bojonegoro 3, 2 April 2017 lalu.

Kesuksesan ini, diakui Atta sebagai buah kerja team yang sangat kompak dan solid. Bintoro, Danang, Mbah Dikin, Pak De, Wawang, dan Tia adalah orang dibalik kesuksesan Adipati Team yang setia merawat hingga menemani di arena lomba.

 

MR. DEKO SAMARINDA OWNER ADIPATI TEAM.

 

Keenam kru perawat dan joki yang ber-base camp di Warujayeng Kediri ini sangat setia dan baik dalam merawat 5 kacer gaco Adipati Team yaitu Adipati, Wisanggeni, Arjuna, Gatotkaca, dan Abilowo,  di bawah pengawasan sang komandan Mr Atta.

“Untuk target ke depan buat gaco kami khususnya Adipati adalah meraih hasil terbaik di Piala Pasundan, Piala Raja 2017, dan Presiden Cup 2018. Syukur-syukur gaco lainnya bisa mengikuti jejak Adipati dan bisa meraih juara di even Nasional,” tutup Atta.

Piala Pasundan yang akan digelar 16 April besuk menjadi tantangan tersendiri bagi Atta dan kawan-kawan. “Ini akan jadi laga perdana bagi Adipati di kota Bandung. Kalau menang, juga akan jadi tropi perdana replika Gedung Sate dan Maung Bandung yang menjadi koleksi Adipati.”

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: adipati team kacer adipati mr deko samarinda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp