GANDHI (TENGAH) SAAT BERADA DI SHOWROOM ANYARNYA DI KOTA SIDOARJO.

ADC SPEED 88 BF SURABAYA ARISTA GANDHI

Siap Ciptakan Love Bird Jaman Now, Gandhi Sukses Orbitkan Rama ADC dan Punjul ADC

Arista Gandhi mencoba menciptakan love bird jaman now yang lagi ngetrend saat ini mengandalkan Ring Rama ADC dan Punjul ADC. Seperti apa sih love bird jaman now ala ADC Speed 88 BF Surabaya? Yuk kita simak liputannya.

Hampir di seluruh tanah air, para ngekek mania sudah pasti mengenal Arista Gandhi dari ADC Speed 88 BF Surabaya. Yups, pria yang sudah terkenal sebagai pencetak love bird prestasi ini kembali membuat gempar dengan memunculkan orbitan anyarnya.

 

 

ARISTA GANDHI UKIR BANYAK PRESTASI LEWAT ORBITAN HASIL BREEDINGNYA.

 

Diberi nama Rama ADC dan Punjul ADC, kedua jagoan terbaru Gandhi ini tampil menawan di beberapa even bergengsi. Salah satu prestasinya yang gemilang saat berlaga di even Road To Kapolda Jatim Cup 2019 beberapa pekan lalu di kota Sidoarjo.

Pada sesi love bird baby, Gandhi menurunkan Rama ADC yang mampu meraih juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik. Sedangkan di kelas paud, giliran Punjul ADC yang beraksi. Karakter lecek dengan durasi di atas rata-rata yang disuguhkan Punjul ADC berhasil membuatnya meraih tropi 1 sekali.

 

AKSI LOVE BIRD PUNJUL ADC SAAT NGEKEK.

 

“Kedua gaco ini benar-benar fresh dan usianya juga masih belia, Rama ADC masih 2.5 bulan sedangkan Punjul ADC 3 bulan. Bahkan setelah turun dari gantangan Punjul ADC langsung dipinang oleh Aulia dari Abil BF yang tergabung dalam KLI Surabaya,” ungkap Gandhi.

Sebagai seorang breeder, Gandhi mengaku terus mengupgrade bahan ternakannya agar bisa mengikuti perkembangan. Pasalnya, di kota Surabaya dan Sidoarjo love bird paling tidak harus mendapat sebutan super (kisaran 30 detik up) dengan durasi kerja yang rapat jika ingin menjadi juara dengan sebutan love bird jaman now.

 

 

“Selain bahan ternakan, proses settingan juga saya sesuaikan dengan kondisi burung ‘jaman now’. Kedua burung orbitan saya memakai settingan pasangan dimana ketika dipisah dari pasangannya kedua burung ini langsung gacor dan bisa langsung digantang,” beber Gandhi.

Gandhi yang baru membuka tempat breeding showroom anyarnya di kota Sidoarjo rupanya juga membuat pakan khusus untuk love bird. Menu racikan dari milet putih, rempah pilihan serta beberapa bahan campurannya dibuat menjadi 2 versi yaitu single (sendiri) dan couple (berpasangan).

 

LOVE BIRD RAMA ADC SUDAH BANYAK DIINCAR.

 

“Tidak perlu khawatir soal pakan karena rawatan harian semua love bird orbitan saya memakai pakan ADC yang saya ramu sendiri. Sudah lama saya melakukan riset di love bird untuk pakan, jadi untuk keamanan dan kualitasnya sudah saya buktikan dengan banyaknya orbitan yang terjual diberbagai daerah dan luar pulau,” ucapnya.

Perlu diketahui, sebelum Rama ADC dan Punjul ADC Gandhi juga pernah mengorbitkan Marques dimana sekarang sudah terbang di kota Aceh, Sumatera. “Begitu dikirim ada jeda beberapa hari Marques digantang dan dapat juara 1 di kelas paud saat ikut di even Kapolresta Banda Aceh,” imbuhnya.

 

BARU PANEN LOVE BIRD RING ADC SPEED 88 BF SURABAYA.

 

Selain love bird, kini Gandhi juga turut bermain di kelas murai batu. Gaco andalannya yang terbaru yakni murai batu Lennon berhasil tampil menggebrak saat mengikuti even Road To Kapolda Jatim Cup 2019.

Karakter dengan gaya sujud sembari menembakkan lagu cililin, gereja tarung, cucak jenggot serta kenari menjadi senjata utama Lennon meraih juara 1 sebanyak 2 kali. Keberhasilan gaco love bird dan murai batunya meraih banyak gelar juara 1 sempat mengantarkannya meraih juara umum SF kala itu.

 

 

“Sebenarnya sudah dari beberapa tahun silam saya bermain murai batu untuk selingan love bird agar tidak bosan saat digantangan. Lennon merupakan pelapis dari jagoan utama saya murai batu John yang saat ini sedang mabung,” cetusnya.

Nah bagi kicaumania maupun ngekek mania yang penasaran atau ingin lebih tahu soal hasil tangkaran Gandhi. Bisa langsung hubungi kontak personnya 0856-4604-0779 atau add Facebooknya Arista Gandhi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TROPI HASIL LB RAMA ADC, PUNJUL ADC DAN MB LENNON DI EVEN ROAD TO KAPOLDA JATIM CUP 2019.

 

MURAI BATU LENNON JAGOAN BARU GANDHI.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

GANDHI MULAI MENURUNKAN JAGOAN MURAI BATUNYA.

 

 

KATA KUNCI: adc speed 88 bf surabaya arista gandhi punjul adc rama adc love bird jaman now lennon sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp