GASS.. Abah Latif dan kru sebelum berangkat menuju Piala Raja.

ABAH LATIF BERANGKAT KE PIALA RAJA

Nglurug Tanpo Bolo, Jajal Empat Amunisi di Ganasnya Piala Raja

Tak salah jika Abah Latif kicaumania asal kota Batu, Malang mengusung slogan "Nglurug Tampo Bolo, Menang Tanpo Ngasorake, Sekti Tanpo Aji Aji, Sugih Tanpo Bondho" saat melesat menuju pelataran Candi Prambanan, Jogjakarta. Pasalnya, Abah Latif hanya berangkat dengan mini team yakni 4 orang rekan, menuju even kelas dunia pada Jumat (6/9/2019).

Bagi Abah Latif, hajat besar Piala Raja kali ini dijadikannya ajang untuk menjajal burung-burung yang merupakan amunisi andalannya ke lomba super akbar yang digelar Minggu (8/9/2019) ini. Abah Latif memboyong 2 Murai Batu dan 2 Anis Merah kesayangannya dengan ditemani Habib, Khusnul, John dan Teddy.

Tim Abah Latif bersiap menuju Piala Raja dari kota Batu, Malang, menuju Jogjakarta, Jumat (6/9/2019).

Raut wajah sumringah dan penuh semangat terlihat di wajah Abah Latif sesaat sebelum mobil distart dan masih menyempatkan foto bareng rekan-rekannya. "Selain ingin menjajal ganasnya Piala Raja kali dengan amunisi-amunisi ini, dua Murai Batu dan dua Anis Merah, juga karena even ini kan bisa disebut piala dunianya lomba burung, jadi ya ingin ketemu lagi juga sama kicaumania-kicaumania yang hadir," buka Abah Latif.

Dan, lanjutnya, dia nggak peduli meski harus menempuh perjalan jauh dari Batu ke Jogjakarta demi even tahunan spektakuler ini. Perbekalan pun sudah disiapkan baik untuk kebutuhannya dan tim serta tentunya yang terpenting kebutuhan bagi burung-burung gacoannya.

"Saya memilih untuk berangkat lebih awal pada hari Jumat karena agar lebih mantap persiapannya disana, selain juga disambi jalan-jalan ke kota Jogja. Kalau teman-teman lain dari Batu ada juga yang berangkat pada Sabtu malam," pungkasnya. Ok good luck Abah Latif... moga sukses..

KATA KUNCI: abah latifkicaumania batupiala raja 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp