ABAH HUDAN BERSAMA GANAS YANG TAMPIL TRENGGINAS DI PIALA RAJA.


20th PIALA RAJA 2019, #30

MB Ganas Juara Kelas Maharaja, 911 SF Bawa Pulang 16 Gelar Juara Berkat Persiapan Maksimal

Ganas tampil trengginas dan sukses merebut 3 gelar juara, salah satunya adalah merebut juara pertama di kelas tertinggi Murai Batu Ring Maharaja. Enam Belas gelar lainnya mampu dibawa pulang oleh gaco terbaik 911 SF di kelas murai batu, cucak hijau, dan tledekan.

Turun dengan kekuatan penuh dan persiapan matang, 911 SF yang dipimpin langsung Abah Hudan mampu membawa pulang banyak gelar juara. “Kali ini kami membawa 10 amunisi murai batu, 3 cucak hijau, dan 1 tledekan yang sudah dipersiapkan dengan baik,” buka Abah Hudan kepada burungnews.

 

GANAS TAMPIL ISTIMEWA DENGAN MEREBUT GELAR JUARA KELAS MB RING MAHARAJA.

 

Persiapan matang benar-benar dipersiapkan kru 911 SF yang dikomandoi oleh Taufiq Wibisono, mulai dari meliburkan gaco beberapa Minggu sebelum Piala Raja hingga jadwal keberangkatan yang jauh-jauh hari. “Kami berangkat tidak mepet supaya amunisi kami bisa adaptasi dengan iklim Jogjakarta dan bisa tampil apik pada hari H,” ujar Taufiq.

Menurut Abah Hudan, Piala Raja adalah even prestisius di Indonesia, maka wajib dipersiapkan dengan baik amunisinya. “Persiapan kami untuk Piala Raja benar-benar total, lebih baik dari even-even yang lain karena ini lomba burung berkicau yang prestisius,” tambah Abah Hudan.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Terbukti, persiapan yang matang mampu meraih hasil yang maksimal dengan dengan membawa 16 penghargaan pada semua amunisinya. Bahkan salah satu amunisi andalan Ganas meraih hasil apik merebut juara 1, 1, dan 3. Salah satunya merebut juara di kelas tertinggi Murai Batu Ring Maharaja.

Banyak orang memprediksi Hell Boy akan bersinar pada Piala Raja ke-20 karena bersinarnya pada beberapa even sebelum Piala Raja. “Jangan berpedoman pada Hell Boy, karena Ganas berbahaya. Setelah juara di Cisadane, Ganas istirahat total dan hari ini dikeluarkan perform terbaiknya,” jelas Abah Hudan.

 

911 SF BERHASIL MENDOMINASI SESI MURAI BATU.

 

Ganas mampu membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang pertama kelas Murai Batu Ring Maharaja yang menjadi kelas paling favorit yang mengalahkan Gading Sakti milik Hendra dan Fungky Kopral gaco ARB. Dua gelar lainnya diperoleh pada kelas murai batu Ring Prameswari B sebagai pemenang pertama dan juara 3 Prameswari B.

Petrus juga memberikan sumbangan apik dengan merebut 2 gelar juara pertama di kelas murai batu Jogja Istimewa A dan Pariwisata F. Kalimasodo merebut juara pertama di kelas Ring PBI Silver Sekar Kedhaton A, Hell Boy menempati posisi 4 Prameswari C, dan Pendekar berada di tempat ke empat di kelas Pariwisata E.

 

 

Sredex gaco lain mampu menyumbangkan 2 gelar juara sebagai pemenang ketiga di kelas Ring Jogja Istimewa A dan juara 2 Pariwisata F. Satu gelar lagi dipersembahkan Rock N Roll yang merebut juara 2 di kelas Jogja Istimewa B. New Davinci yang turun di kelas tledekan Bintang PBI B juga berhasil merebut juara 3.

Sementara di kelas cucak hijau, tiga amunisinya juga berada di jalur juara. Dalang merebut juara 3 di kelas cucak hijau pariwisata B. Sedangkan Sinden membawa 2 piala sebagai pemenang ke tiga di kelas Pariwisata A dan posisi sembilan sesi Sekar Kedhaton B. Satu lagi Venom juga mampu mempersembahkan gelar juara 2 sesi JogjaIstimewa B.

 

PIALA RAJA ADALAH EVEN PRESTISIUS HARUS DIPERSIAPKAN DENGAN MATANG.

 

Hasil tersebut dilengkapi dengan merebut gelar juara umum BC atas nama Duta Khofifah Cup I. “911 SF hari ini menjadi Duta Khofifah Cup I dan kami tunggu kehadiran kicaumania seluruh Nusantara untuk meramaikan even tersebut pada 27 Oktober 2019,” tutupnya.

 

DATA JUARA PIALA RAJA SESI MURAI BATU, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA SESI CUCAK HIJAU, KLIK DI SINI

 

 

GANAS SETELAH TAMPIL DI KELAS MB RING MAHARAJA.

 

KATA KUNCI: piala raja hamengkubuwono jogjakarta burungnews surabaya bjk sf asa bf pujangga sf 911 sf ganas abah hudan hell boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp