IR. HERU KEDIRI. BAWA PULANG BANYAK PIALA DI KELAS TLEDEKAN


20th PIALA RAJA 2019 #31

Tembus Tiga Besar, Tledekan Mata Dewa Dipinang Ir. Heru Kediri


Keberhasilan tledekan Mata Dewa milik Azhiz menduduki podium ketiga kelas Sekar Kedathon A dan podium kedua kelas Bintang PBI B ternyata membuat Ir. Heru Kediri kepincut dan meminangnya. Apa alasan dan berapa nilai transaksinya?

Kalau kita mencermati daftar juara Piala Raja 2019, ada hal yang cukup menarik dimana nama pemilik kelas Tledekan Sekar Kedathon A sama semua, Ir. Heru Kediri. Menurut info yang didapat burungnews, ternyata spesialis ocehan asal Kediri ini memang sengaja memborong tiket untuk mengangkat kembali pamor kelas tledekan.

 

H. HERY MALANG DAN AZHIZ. TLEDEKAN MATA DEWA TEMBUS TIGA BESAR

 

Demi menghadirkan tledekan-tledakan papan atas dari berbagai daerah dalam satu lapangan, Ir. Heru memang mengundang semua pemain tledekan yang dikenalnya. Salah satu pemain yang memperoleh undangan adalah Azhiz Solo, pemilik tledekan Mata Dewa.

Berikan perlawanan sengit pada Killer dan Santet, penampilan Mata Dewa rupanya mencuri perhatian pria asal Kediri ini. Tampil anteng, duduk satu titik dengan materi lagu seabrek dan speed rapat, Mata Dewa tampil apik dan berhasil menduduki posisi ketiga. Kembali tampil gemilang di sesi Bintang PBI B, Mata Dewa kembali membuat Ir. Heru terkesima setelah berhasil finish di posisi kedua.

 

TROPI KOLEKSI TLEDEKAN MATA DEWA

 

Keberhasilan menembus tiga besar di even sekaliber Piala Raja tentu saja membanggakan untuk Azhiz. Dihubungi burungnews, Ia mengungkapkan apabila materi andalan amunisinya adalah pelatuk sampit, kenari, prenjak tirr, dan ciblek gunung.

Selang beberapa hari setelah Piala Raja, Ir. Heru ternyata datang ke Solo untuk meminang Mata Dewa. Setelah melalui proses negosiasi, disepakati nilai transfer 37 juta rupiah untuk membawa pulang Mata Dewa ke Kediri. Sebuah bandrol yang cukup fantastis untuk tledekan.

 

AYAH AZHIS DAN IR. HERU. PROSES TAKEOVER TLEDEKAN MATA DEWA

 

Sebagai pemain tledekan, Ir. Heru mengungkapkan kalau Mata Dewa akan dijadikan pelapis Santet dan Bebeto. Seiring dengan mulai menggeliatnya kelas tledekan, Ia mengaku perlu mengumpulkan amunisi agar bisa dirolling.

Apabila tak ada halangan, Ir. Heru juga akan kembali melawat ke Walikota Cup V Jogja yang akan digelar Minggu, 13 Oktober mendatang dengan membawa gaco-gaco andalannya. Selain berharap bisa kembali membawa pulang piala, siapa tahu ada tledekan lain yang sreg di hatinya.  

 

MATA DEWA IN ACTION

 

DATA JUARA PIALA RAJA SESI TLEDEKAN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala raja ir. heru mata dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp