H ANDI BONAFIDE, HARUMKAN KOTA BANJARNEGARA DI KANCAH NASIONAL

A-BOND SF BANJARNEGARA

Kualitas Tak Diragukan, CH Naruto Menjadi Yang Terbaik di Phoenix Cup 3 Tangerang

Dalam lawatannya ke Tangerang, H. Andi Bonafide Banjarnegara berhasil membawa nama harum kota Banjarnegara di kancah perburungan Nasional. Turun di even Phoenix Cup 3, sejumlah gaco andalan A-Bond SF mampu bersaing dengan burung jawara papan atas Nasional yang datang dari berbagai kota.

A-Bonf SF hanya menggelandang empat burung terbaiknya, yaitu anis merah Seruling Mas & Dragon, serta cucak hijau Naruto & Sazuke. Karena cuaca terlalu panas, maka H. Andi tidak memaksakan gaconya untuk turun di banyak kelas, dan hanya diturunkan di kelas bergengsi saja.

 

 

SLAMET & CH NARUTO, SAAT JUARA SATU DI KELAS PHOENIX

 

Al hasil, strategi H. Andi membawa hasil yang memuaskan. Di kelas bergengsi Phoenix dengan tiket 1 juta, cucak hijau Naruto yang dalam kondisi topform dengan kualitas tak diragukan, mampu menjadi yang terbaik dengan raihan juara satu. Ucapan selamat, datang dari sesama peserta dan sahabat lama H. Andi yang bertemu dan melihat aksi Naruto di gelaran ini.

Di kelas Millie dengan tiket 300.ribu, gantian Sazuke yang tampil. Ijo pelapis Naturo, tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan tampil garang. Walau kinerjanya belum 100%, namun Sazuke sudah berhasil masuk papan atas dengan menempati peringkat tiga.

Dua gaco anis merah yaitu Seruling Mas dan Dragon, walau belum jadi yang terbaik namun sudah mampu meretas prestasi di even yang dihadiri anis merah jawara Nasional. Seruling Mas, raih juara tiga kelas Mega. Sedangkan Dragon, duduk manis di peringkat tujuh kelas Vit Power.
 

Burung perlu sehat, dengan begitu bisa dinikmati sepenuhnya, apakah itu dari suaranya, atau postur dan kecantikannya. Pastikan Anda memiliki paket lengkap LEMAN'S, SNOTGO, dan QUATTRICK.

 

H Andi mangaku, kehadiran di Tangerang untuk silaturrahmi dengan kicaumania blok barat yang lama tidak dijumpainya dan sekaligus uji coba amunisi baru yang dimilikinya. “Alhamdulillah, bisa bertemu sahabat lama dari berbagai kota, dan pulang membawa prestasi atas,” ucap H. Andi.

Sepulang dari Phoenix Cup 3 Tangeran, A-Bond SF akan kembali hadir di beberapa even diantaranya even 9th Anniversary FLA Rocker SF Purwokerto (13/1), Piala Cobra Cilacap (20/1), Piala Koalisi Jogja (27/1), Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (3/2), dan Supremasi Jogja Istimewa (17/2).

 

DATA JUARA PHOENIX CUP 3, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

PIAGAM PENGHARGAAN AM SERULING MAS

 

PIAGAM PENGHARGAAN CH NARUTO

 

 

 

PIAGAM PENGHARGAAN CH SAZUKE

 

KRU A-BOND SF, DENGAN KOLEKSI TROPHY KEJUARAAN

KATA KUNCI: abond sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp