PEKALONGAN STAR RAIH JUARA UMUM BC

6 TAHUN ANNIVERSARY RBC BATANG #2

LB Wisanggeni Hatrik, MB Karebet Nyeri, Pekalongan Star dan Nawangga SF Raih Juara Umum

Om Toro, Jeffrie dan juri MII (Master Independent Indonesia) sukses mengawal jalannya lomba Anniversary RBC Batang yang ke-6 (9/12). Love bird Wisanggeni dan murai batu Karebet tampil impresif, dan mampu melesatkan Nawangga SF dan Pekalongan Star meraih juara umum.

Even yang digelar dalam rangka memperingati 6 tahun berdirinya RBC Batang ini diluberi peserta. Gelaran tak hanya diikuti oleh pemain lokal, namun juga dari luar daerah seperti Semarang, Tangerang, Solo, Bumiayu, Tegal dan Brebes. Persaingan pada setiap kelasnya pun tersaji ketat, burung-burung langganan juara berkumpul pada gelaran kali ini.

 

 

GONZO BC. MB KAREBET CETAK KEMENANGAN GANDA

 

Denny H selaku ketua Pekalongan Star, berhasil membawa teamnya merebut gelar juara umum kategori BC, setelah mendominasi jalannya lomba. Misalnya pada kelas murai batu, lewat Karebet milik Ade Eva yang berhasil mencetak kemenangan ganda alias nyeri.

“Alhamdulillah Karebet masih mau tampil maksimal, padahal pekan lalu Karebet turut serta mengalami kecelakaan di Cirebon. Kemenangan ini juga kami persembahkan buat teman kami tercinta Alm. Irwan yang meninggalkan kita lebih dulu. Semoga tenang di sana kawan,” ucap salah satu crew Gonzo BC.

 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Masih pada kelas murai batu, Romeo milik H. Agoes Sate berhasil meraih juara 2, 2, 2. Torehan ini juga menyuntikkan poin kemenangan bagi Pekalongan Star. “Bersyukur, Romeo hatrik walaupun hatrik di nomor 2. Mudah-mudah ke depan Romeo stabil dan selalu ukir prestasi,” ucap H. Agoes Sate dengan wajah sumringah.

Dominasi Pekalongan Star berlanjut pada kelas kacer, dimana Zoro yang dikawal Yudi Grandong berhasil menjadi yang terbaik, mengungguli Kuda Hitam milik Adiv Nawangga SF dan Mistery milik Dedy Alberta Bombay SF Tangerang.

 

H AGOES SATE PEKALONGAN STAR. MB ROMEO STABIL DAN RAIH JUARA 2,2,2

 

Dominasi juga berlanjut pada kelas kenari, lewat Jaran Goyang milik Hendri yang meraih juara pertama pada kelas YN Logam, diikuti Avega milik Husni yang juga menyuntikkan poin kemenangan bagi Pekalongan Star. “Alhamdulillah, bangga lihat kinerjanya Avega. Terlebih burung baru, berada di urutan ke-2 pada even ini sudah beruntung,” ucap Husni SPG SF santai.

Poin kemenangan Pekalongan Star juga diraih lewat love bird paud Payung, cucak hijau Prabu dan Sniper, serta kenari Diego yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. “Terima kasih atas dukungan dan kerja sama rekan-rekan kicaumania. Mudah-mudahan Pekalongan Star selalu memberikan hal yang positif dan yang utama tali silaturahminya tetap terjalin,” tandas Denny H yang diamini Yudi Grandong.

 

ADIV NAWANGGA SF. REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Gelar juara umum kategori SF dinobatkan kepada Narwangga SF. Adiv, aktor suksesnya Narwangga SF dalam meraih juara umum makin melambungkan namanya di kancah nasional. Poin kemenangan Nawangga SF diperoleh lewat love bird Wisanggeni yang meraih kemenangan hatrik dan cucak jenggot Ratu Gembong yang meraih hasil nyeri.

Perolehan poin Narwangga juga diperoleh lewat love bird paud Obenk dan murai batu Skakmatt yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. “Bersyukur atas perolehan juara umum SF kali ini, momen ini juga semakin menambah semangat bagi kami dalam mengukir prestasi di ajang-ajang akbar lainnya,” cetus Adiv bangga.

 

JEFFRIE, APRILIANTO & TORO. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Mewakili segenap panitia 6 Tahun Anniversary RBC Batang, Toro dan Jeffrie mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya, selamat buat para pemenangnya. Terima kasih juga kepada tokoh-tokoh perburungan yang sudah berkenan hadir. Mohon maaf bilamana dalam berjalannya lomba masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa di even spektakuler selanjutnya dari kami.”

 

DATA JUARA 6 TAHUN ANNIVERSARY RBC BATANG, KLIK DI SINI

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

HENDRA DAN ANDI. ANTAR KENARI JARAN GOYANG MILIK HENDRI JUARA 1

 

HUSNI (TENGAH) SPG TEAM. KENARI AVEGA, DEBUTAN ANYAR JUARA 2

 

DANDI. JURI MII TERMUDA YANG SEDANG BERSINAR

 

YUDI GRANDONG (KACAMATA). SUKSES ANTAR KACER ZORO JUARA 1

KATA KUNCI: rbc batang 6 tahun anniversary rbc batang love bird wisanggeni murai batu karebet pekalongan star nawangga sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp