H WAWAN PASSHOP. CH IJO ROYO-ROYO BAWA PULANG SEPEDA MOTOR

ANNIVERSARY 3RD ALAS ROBAN BC BATANG #1

Banjir Dukungan, CH Ijo Royo-Royo dan MB Mahesa Jenar Bawa Pulang Sepeda Motor.

Gelaran Anniversary 3rd Alas Roban BC pada Minggu, 19 Mei 2019 mendapat sambutan meriah dari berbagai elemen kicaumania. Dimana cucak hijau Ijo Royo-Royo dan murai batu Mahesa Jenar sukses membawa pulang sepeda motor.

Berlokasi di Halaman PTPN IX, Plelen, Gringsing Kab. Batang dengan menggandeng juri Radjawali Indonesia ini berhasil menghadirkan burung-burung papan atas, alhasil peta persaingannya sangat seru dan ketat  pada setiap kelasnya.

 

 

PENYERAHAN BPKB DAN STNK KEPADA PEMENANG

 

Cucak hijau Ijo Royo-Royo milik H Wawan Passhop Pekalongan kembali  tampil  heroik. Turun di kelas pertama Palamas, Ijo Royo-Royo masih kendur dan harus puas pada urutan ke-12. Pada kelas Anniversary yang menjadi kelas utama tiket 150k, barulah Ijo Royo-Royo tampil menggebrak dan berhasil menunjukan kualitasnya sebagai burung jawara.

Aksinya yang prima sepanjang laga dengan memuntahkan tembakan dahsyat dan bervolume tembus, Ijo Royo-Royo sukses menyabet juara 1 sekaligus berhak membawa pulang  hadiah 1 unit sepeda motor  Yamaha Vega.
 

Gunakan selalu PRODUK yang ASLI, terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

Pada kelas utama, Ijo Royo-Royo mengungguli Juventus milik Kurniawan Duta Kapolres Sragen dan Urang-Aring milik Titut/ Topik Duta Boss Cup. “Alhamdulillah berkah Ramadhan, mungkin prestasi kali ini yang bakal kami kenang. Terlebih lawan yang dihadapi burung-burung bagus semua dan tak lupa terima kasih juga buat semua kru Passhop Team,” ucap H Wawan  pengusaha sukses dari kota Pekalongan ini.

Persaingan seru dan ketat juga tersaji pada kelas berbengsi kelas murai batu. Salah satunya pada kelas Anniversary yang menjadi partai utama, dimana Mahesa Jenar besutan Kuda Besi SF Demak sukses mencatatkan namanya di podium puncak dan sekaligus berhak meraih hadiah 1 unit sepeda motor. Pada kelas ini Mahesa Jenar mengungguli NA milik Fahmi Pekalongan dan Gundala milik Irwan dari Ungaran SF. “Bangga sekali lihat kinerjanya Mahesa Jenar,” tandas salah satu kru Kuda Besi SF Demak.

 

M NASEH DAN M BAGUS KAWAL MB GASTON RAIH JUARA 1

 

Beralih pada kelas murai batu Kayu Manis, Gaston milik Onie PG dibawah kawalan M Bagus berhasil meraih juara 1. “Tetap disyukuri apapun hasilnya yang utama kan silaturahmi,” ungkap Bagus seraya menggalang dukungan even Pekalongan Team Part 2, Minggu 25 Agustus mendatang.

Selanjutnya pada kelas kenari Paskena (Pasukan Kenari Mania) dari Pekalongan berhasil mendominasi jalannya laga. Salah satunya pada kelas Kayu Manis, dimana Orange Juice yang dikawal Kecut Arsene berhasil meraih juara 1 mengungguli Jaran Goyang milik Hendri dan Raja Pesona milik Wayan yang semuanya dari Paskena Pekalongan.

 

IRFAN SLAWI. KAWAL LB GENDENG RAIH PODIUM PUNCAK

 

Kemudian pada kelas love bird, Srikandi milik H Aziz Jepara dan PWK milik Sulis bersaing ketat. Keduanya yang terbilang konslet dan berdurasi panjang saling mengumbar kulitasnya, dimana Srikandi sukses menyabet juara pertama dengan selisih poin tipis. Adapun Gendeng milik Heru yang dikawal Irfan Slawi sukse mencatatkan namanya pada podium teratas pada kelas Kayu Manis.

Kemeriahan lomba juga banyak dihadiri dari berbagai duta dan tokoh kicaumania diantaranya ada om Egih S selaku Duta Piala Canting 4, Minggu 16 Juni 2019, Mbah Bogem Duta  Piala Mbah Bogem, Minggu 9 Juni 2019, H Zaenal ketua RI Pekalongan dan sejumlah tokoh lainnya.[Anton Kendor]  

 

 

KUDA BESI SF DEMAK. MB MAHESA JENAR BAWA PULANG HADIAH 1 UNIT SEPEDA MOTOR

 

BAROK PRINGGO TEAM. KACER BECAK MAKIN TAJAM

 

EGIH S, DENNY H, H ZAENAL PEKALONGAN. RAMAIKAN GELARAN

 

 

PASKENA PEKALONGAN. KEMBALI RAJAI KELAS KENARI

 

ROXY, MBAH BOGEM, M BAGUS TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

 

 


 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary 3rd arbc batang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp