SANG JUARA

5TH ANNIVERSARY RBC BATANG

80% Kelas Tanpa Potongan, Pesanan Tiket Mengalir Deras

Panitia 5th Anniversary Rajawali Bird Club Kalisari Batang membuat gebrakan dengan memberikan hadiah tanpa potongan untuk kelas Anniversary, TJ Batik dan BBC. 20 dari 28 sesi yang dilombakan merupakan kelas tanpa potongan.

Dalam rangka peringatan hari ulang tahun kelima berdirinya gantangan, RBC Kalisari akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk 5th Anniversary Rajawali Bird Club yang akan dilaksanakan di Hutan Kota Rajawali, Kalisari, Batang pada Minggu, 3 Desember 2017.

 

 

TORO MORGAN. KETUA PANITIA RAJAWALI BIRD CLUB

 

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, even yang dimotori oleh Toro Morgan ini rencananya akan melombakan 28 sesi yang terbagi dalam 5 kelas. Selain tanpa teriak, sistem penilaian di gelaran kali ini juga akan mengedepankan objektivitas dan fairplay.

Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah, kelas utama RBC akan melombakan love bird, cucak hijau dan murai batu. Juara pertama akan mendapatkan tropi eksklusif, piagam dan uang pembinaan sebesar 1,5 Juta rupiah plus 1,5 juta rupiah sebagai bonus tambahan.

 

 

Panitia juga akan membuka kelas Radjawali yang akan melombakan love bird, love bird PAUD, murai batu, kacer dan kenari dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan uang pembinaan sebesar 1 juta plus 1 juta rupiah.

Khusus untuk kelas Anniversary, TJ Batik dan BBC, panitia memberikan hadiah tanpa potongan bagi para pemenang. Dengan bandrol harga tiket terjangkau (60 ribu, 30 ribu dan 20 ribu), tiga kelas ini diharapkan bisa mendorong kicaumania lokal untuk menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya.

 

JADWAL LOMBA

 

“Khusus untuk kelas Regional (Anniversary, TJ Batik dan BBC), love bird yang mendapatkan nilai lebih dari 1000, akan didiskualifikasi dan dikembalikan uang tiketnya,” ungkap Toro. Juara SF dan BC akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 200 ribu dan 300 ribu rupiah. Informasi lomba dapat dilihat pada brosur.

Berdasarkan informasi bagian tiketing, pesanan mulai mengalir deras mendekati hari H lomba. Bagi kicaumania yang ingin memastikan tiket Anda sudah aman dapat menghubungi Mr. Pilos di nomor 082326490895.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp