ANGGA DAN FARADHINA. SUKSES GELAR LOMBA

5TH ANNIVERSARY ANGGA DAN FARADHINA SUKOHARJO

Gareng dan Santana Cetak Double Winner, BSF SF dan Duta Kades Cup Raih Juara Umum

Love bird Gareng dan balibu Santana berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di 5th Anniversary Angga dan Faradhina Sukoharjo. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, BSF SF dan Duta Kades Cup keluar sebagai juara umum.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, lomba burung berkicau 5th Anniversary Angga dan Faradhina yang digelar pada Minggu, 8 Desember 2019 di Bakalan, Polokarto, Sukoharjo berlangsung kondusif. Selain memperkenalkan Gantangan BKM, Angga mengungkapkan apabila gelaran kali ini merupakan wujud syukur telah mengarungi rumah tangga dalam lima tahun terakhir.

 

 

EDI. LB GARENG MENANG NYERI DI KELAS FIGHTER

 

Laga kelas love bird masih menjadi primadona di gelaran kali ini terbukti dengan ramainya peserta di kelas paruh bengkok ini. Gareng, amunisi milik Eddy keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama di kelas Love Bird Fighter BKM dan Bintang.

Ngekek panjang dengan jeda rapat, perolehan poin love bird lutino mata hitam ini langsung melesat dan tak terkejar oleh lawan-lawannya. Menurut Eddy, kunci penampilan Gareng ada di unthulannya. “Kuncinya di unthulannya, harus ketemu yang cocok dan disukai. Kalau sudah bosen, biasanya mulai nggak akur, dihajar unthulnya. Kalau sudah gitu, mesti dicarikan pengganti. Rata-rata dua mingguan sekali lah, unthulnya diganti,” bebernya.

 

SUPRIAN. SUKSES BERSAMA SANTANA DAN SANTOSA

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh Balibu Santana milik Suprian yang berhasil meraih podium pertama di kelas Balibu A dan B. Tak hanya moncer bersama Santana, Suprian juga berhasil menempatkan Santoso milik Irfan Putra di podium puncak kelas love bird Umum.

Dikenal sebagai salah satu pengorbit love bird dan balibu berkualitas, kemenangan ini menjadi bukti tangan dingin Suprian dalam memoles love bird-love bird yang dikawalnya. “Santosa ini asli konslet, mau dijual sih sama Bos e. Kalau ada yang minat, siap pantau lapangan. Pengen balik ke fighter saja, lebih ramai kayaknya,” terangnya.

 

BARRA SF. SUKSES DI KELAS BALIBU

 

Menurunkan Starla, Ragil, Oscar, dan Restu, Kitut Putra – Barra SF berhasil menorehkan prestasi di gelaran kali ini dengan meraih podium 2, 3, 3, dan 3. Meski belum menjadi yang terbaik di gelaran kali ini makin memotivasi Wawan untuk memaksimalkan potensi gaco-gaco yang dikawalnya.

“Ini tadi niatnya silaturahmi saja. Dapat juara 2, 3, 3, dan 3 di kelas PAUD. Mungkin rejekinya hanya segini, Mas. Masih perlu banyak latihan lagi,” ungkap Wawan. Bagi pemain sepertinya, kelas Balibu atau PAUD memang lebih menjanjikan dan terbuka peluang untuk menang.

 

WISNU UCUPS. KACER SHAOLINS MAKIN MANTAP MENUJU HITAM PUTIH CUP 2

 

Dominasi murai batu Spartac dan cucak hijau Djargo di kelas ocehan masih tak terbendung setelah keduanya meraih dua kali juara pertama. Di kelas kacer, performa menawan juga ditunjukkan oleh Shaolins milik Wisnu Ucups yang berhasil menduduki podium pertama dan ketiga.

Berada di posisi ketiga di kelas Kacer BKM setelah kalah tos-tosan, Shaolins langsung tancap gas saat turun di kelas Bintang. Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian sambil buka ekor, Shaolins sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Kemenangan ini membuat Wisnu makin mantap turun di Hitam Putih Cup 2.

 

BG. KACER ASYIK JUARA 2 DAN 3

 

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya, Joko Kung/BG sukses membawa pulang sejumlah gelar melalui kacer Asyik, cucak hijau Toples I dan murai batu Sapu Lidi. Mulai kondisinya gaco-gaco milik Olalla SF ini membuatnya berfikir untuk kembali aktif mengikuti lomba.

“Murainya dapat juara dua, kacer juara dua dan tiga, cucak hijau tiga tiga. Mulai kondisi semua, siap turun lagi. Minggu depan mungkin main ke Klaten, Akaratu Cup,” ungkapnya. Ia berharap gaco-gaco miliknya mau tampil maksimal dan bisa bawa pulang piala.

 

PANITIA 5TH ANNIV ANGGA DAN FARDHINA

 

Di akhir lomba, BSF SF dan Duta Kades Cup dinobatkan sebagai juara umum setelah mengumpulkan poin tertinggi. Mewakili semua juri dan panitia, Angga mengucapkan terimakasih pada peserta yang telah hadir. Ia juga berterima kasih pada sponsor dan pihak yang telah membantu terselenggaranya even kali ini.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

BSF SF. JUARA UMUM SF

 

DUTA KADES CUP. JUARA UMUM BC

 

 

JUARA 1 KACER BKM

 

JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD FIGHTER

 

JUARA 2 DAN 3 MURAI BATU

 

DATA JUARA 5TH ANNIVERSARY ANGGA & FARADHINA LIHAT DI SINI

 

 

BROSUR AKARATU CUP 1 KLATEN,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: 5th anniversary angga dan faradhina gareng santana shaolins

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp